How to Selotip Mata - Page 4

Thread: Selotip Mata

Page 4 of 78 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast
Results 46 to 60 of 1162
  1. #46

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Cara buat selotip mata

    yippeee!
    bahagianya nemu thread ini... Hidden Content Hidden Content Hidden Content
    nopai, thank u yaa utk penjelasannya... sgt berguna... jd pengen nyoba...

    pertama-tama, hrs beli plesternya yaa... apa sih nama plesternya?

  2. #47

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Cara buat selotip mata

    Stragile : Td nya g jg pakai yg transparat gt kyk u punya....tp pas kemaren g ke TA g nemu selotip mata yg kyk nopai punya. Ada di Guardian. Harganya cuma 23rb doank.

  3. #48

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Cara buat selotip mata

    bu nopai, tenks bgt buat thread ini. mata gue tuh yg sebelah ga ada kelopaknya, kaya belipet gitu deh, aneh.. yg sebelah lagi ada kelopaknya walopun kecil tp ya sud lah i cukup puas. cuman yg sebelahnya lagi aja neh..

    i akan mencoba teknik ini..

  4. #49

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Cara buat selotip mata

    ngomong2 gue juga punya tuh yg kaya dibilang Juleha, yg kaya cairan putih itu, gue baru aja liat YouTube videonya.. tnyata kudu dioserin 3x toh, pantes. gue cuman 1x dan ga mempan.
    bhubung gue kalo sehari hari ga pake e/s2-an, mungkin nih cairan bisa ada gunanya juga..

  5. #50
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara buat selotip mata

    kmrn ini gue didandanin sama tukang dandan kawinan sepupu gue, dia pake lem yg bentuknya cairan itu buat bikin lipetan mata. hasilnya not bad sih Hidden Content

  6. #51

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Cara buat selotip mata

    ^^^
    fleurie, e/s-nya nempel gak after pake lem itu?

  7. #52
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara buat selotip mata

    wah lama amat ya gue jawabnya. maap maap baru liat nih thread lagi :P

    setelah pake tuh lem, e/s-nya nempel kok dan tahan sampe pestanya kelar.

  8. #53
    Elite Citizen cinderella's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    earth
    Posts
    3,578
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara buat selotip mata

    cel.. cairan nya nama nya apa tau ga ?

  9. #54
    Emerald FrogGal's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2008
    Location
    ~kota kerak telor~
    Posts
    782
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara buat selotip mata

    bukasnnya udah ada yg jadi gitu y?? jdnya ud dipotongin dan ud dibentuk sesuai ukuran mata..

    karena dulu temen gua ada yg tiap hari pake ke sekolah.. mungkin dia banci dandan jg kali y.. Hidden Content

  10. #55
    NewcomerCitizen Vycosmo's Avatar
    Join Date
    Nov 16, 2017
    Location
    Depok
    Posts
    2,094
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara buat selotip mata

    g pake, mata g yang sebelah kiri si jadinya good, tapi yang kanan malah kelopaknya yang jatoh, berat booo, tapi tetep lipetannya kaga keliatan uda gitu ngeliat juga jadi ga enak...ga ngerti hrs di apain jadinya...
    Breast Actives ready stock now!
    OPI, CHINA GLAZE, Essie, Orly, Zoya
    (08179918899)

  11. #56

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Cara buat selotip mata

    wah dulu ini thread yang g liatin tiap hari tapi sampe sekarang g masih blom berhasil tuh pai untuk bikin selotip mata kayak u. yang ada kulit mata g rasanya ketusuk2 sama ujung selotip nya itu hihi dasar bencong jadi jadian

  12. #57
    Permanent Resident stylistgal's Avatar
    Join Date
    Mar 30, 2008
    Location
    jambi
    Posts
    560
    Mentioned
    297 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara buat selotip mata

    hei daku juga dulu matanya sipit, terus lama2 pake selotip mata jadi ada lipatannya sekarang, tapi yg sebelah kanan kl bangun tidur suka ilang. mesti pake dlu bentar baru ada lagi. gw pake yg merk scotch itu kl e/s ga nempel. pai yg kyk km yg gmn sih jd penasaran

  13. #58
    NewcomerCitizen shelbox's Avatar
    Join Date
    Oct 8, 2007
    Location
    Dubai
    Posts
    1,949
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara buat selotip mata

    gw juga punya tuh selotip yg kaya nopai, gw beli yg warna kulit, eh ternyata malah kegelepan dikulit gw, jd jelas bgt kliatan pake selotip. bete. susah pula klo mo ditutupin, cumen bisa ditutup pake e/s coklat, itupun mesti tebel bener.

    tp biasanya sih gw pake yg udah jd, tp gw nempelnya tuh bukan dideket bulu mata, di tengah2 lipetan mata, mm gimana ngejelasinnya ya..
    pokoknya bikin lipetannya lebih besar (emang dasarnya udah ada lipetan sih).
    tp gw pake yg warna putih, permukaannya kaya agak kasar gitu..

  14. #59
    Permanent Resident stylistgal's Avatar
    Join Date
    Mar 30, 2008
    Location
    jambi
    Posts
    560
    Mentioned
    297 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara buat selotip mata

    iya nempelnya di tengah kelopak mata bagi yg memang udah ada lipatan supaya lipatannya lebih besar mata jadi lebih lebar. kl yg gaada lipatan sama sekali mesti tempel di dkt bulu mata supaya keangkat lipatannya. ribet ya hue hue..

  15. #60
    Immigrant riaria's Avatar
    Join Date
    May 8, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    218
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara buat selotip mata

    iya, gw juga suka pake selotip yang kaya nopai,tapi jadi lebi gelap dr kulit gw,jadi terlihat ga natural.kadang suka pake selotip yang uda jadi..tp kadang suka terlihat ga natural juga.
    sekarang lg mau coba selotip yang kaya benang, jadi bener2 ga keliatan kalo pake selotip mata. Ntar kalo uda coba, direview dehh...

Page 4 of 78 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast

Similar Threads

  1. Info: Dokter Mata
    By chocolate in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 334
    Last Post: May 7, 2020, 10:04 AM
  2. Seputar Mata
    By Opi in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 335
    Last Post: Mar 5, 2020, 08:55 AM
  3. How to: Makeup Mata untuk Mata Sipit
    By deanne in forum The Beauty School
    Replies: 796
    Last Post: Mar 12, 2018, 11:15 AM
  4. Mata Bengkak
    By mir@cle in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 168
    Last Post: Feb 9, 2016, 10:12 AM