The Third Trimester Part 2 - Page 381
Page 381 of 381 FirstFirst ... 281 331 371 379 380 381
Results 5,701 to 5,706 of 5706
  1. #5701
    Citizen Heavenly's Avatar
    Join Date
    Oct 11, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,166
    Mentioned
    401 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: The Third Trimester Part 2

    @Hidden Content uda lahiran belum mak? semoga lancar dan sehat ya.
    Bagus dong mak kalo lahirannya ga sampe sakit2 gimana banget, semoga nanti aku bisa begitu.
    Selama hamil tua ini kamu banyak gerak atau olahraga ga?
    Jual Too Faced Chocolate Bar & CLARINS Firming Body Lotion. Email to heavenly.corpi@gmail.com

  2. #5702
    Newcomer rheinarestu's Avatar
    Join Date
    Aug 14, 2011
    Posts
    86
    Mentioned
    103 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: The Third Trimester Part 2

    @Hidden Content udaah.. aku udah lahiran tgl 31 Oktober kemarin. Lahir Normal anakku bb 3kg, panjang 49cm.
    Syukurnya gak lama prosesnya, jam 11.30 pembukaan 2, jam 4 sore udah pembukaan 8.
    Jam 5.29 lahirlah anak laki2 pertama aku..

  3. #5703
    Lurker
    Join Date
    Mar 8, 2016
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: The Third Trimester Part 2

    Selama ini cuma jadi silent reader. Salam kenal moms semua. Skrg aku lagi hamil anak ke 2. Usia janin 32 minggu 4 hari. Berat badan naik 11 kg, bbj 2,1 kg. Akhir2 ini pusarku terasa panas dan perut kayak sesak gitu. Jadi aku kurangin makan nasi sama yg manis2. Takut kegemukan. Ada kah yg mengalami pusarnya panas gitu dan dikasi apa ya.? Thx 4 sharing..

  4. #5704
    Citizen chasingrainy's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2010
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,729
    Mentioned
    392 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: The Third Trimester Part 2

    Aku mau share aja pengalaman kontrol aku selama hamil ke dua ini.
    Aku kontrol hamil itu ada beberapa tempat
    Yang pertama klinik deket rumah karena pake bpjs keterbatasan tidak ada usg
    Yang kedua di rs dg dokter langganan dari anak pertama dg biaya pribadi, karena mengincar usg dan "punya dokter" gtu di rs
    Yang ketiga kalo tidak sempat ke RS untuk usg biasanya di bidan deket rumah

    Selama ini periksa di bidan maupun obgyn langganan aku tiap di usg hasilnya bagus terus. Ketuban ok, ari2 di atas, tidak ada lilitan sama sekali. Dari anak pertama dan kedua hasil cenderung bagus

    Suatu hari aku di rujuk ke obgyn bpjs (beda rs) untuk periksa pake bpjs krn harus periksa mata kan, minus ku 6 BTW. Akhirnya aku carilah obgyn baru di rs yg di rujuk itu.. Dan hasilnya adalah malah bikin parno
    Ada 2 lilitan, ketuban kurang, terus mata minus ga bisa melahirkan normal. Dokternya ga mau ambil resiko dll dll
    Padahal waktu lahiran anak 1 aku normal loh dan minus 6 jga 2 tahun yg lalu. Dokter obgyn langganan tidak ngomong macem2 tentang minus ku. Dan aku jga periksa mata, dgn hasil baik2 aja. Knp obgyn bpjs ini terkesan menakut2in ya.
    Akhirnya ada 1x rujukan buat balik aku ga mau ke dia lagi.
    Bawaannya males aja, aku pengen lahiran normal ga mau ditakut2in gtu..
    Akhirnya karena penasaran aku usg lagi bsknya di tempat bidan biasa aku usg. Dan hasilnya tidak ada lilitan sodara2

    Sekarang aku lagi menunggu gelombang cinta udah 39w nih doakan cpt mules ya. Kalo lewat hpl terpaksa di induksi dan balik ke obgyn bpjs itu. Aku ngga mau beneran dah..
    PL DEXTER PAYLESS HITAM UK 8 @MP

  5. #5705
    Newcomer
    Join Date
    Mar 1, 2019
    Posts
    28
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: The Third Trimester Part 2

    Halo mak, mau tanya. Sekarang kan 37 minggu, insyaAllah lahiran caesar mingdep. Nah kan katanya 1-2 hari enakan pake diapers dewasa buat ibunya, itu yang tape apa celana ya?

  6. #5706
    Resident
    Join Date
    Sep 26, 2014
    Location
    Karawang
    Posts
    346
    Mentioned
    195 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: The Third Trimester Part 2

    halo, aku mau tanya dong kali ada yg punya pengalaman disini..
    kl rencana normal tapi pengen sebelum 40w lahirannya itu bisa di usahakan ga sih mak?
    minta ke dokter gt? sorry soalnya aku baru kontrol lagi nanti dan kmrn lupa mau nanya ke dokterku
    btw skg udh usia 32w5d makasih

Page 381 of 381 FirstFirst ... 281 331 371 379 380 381