Thread: Orami
Results 1 to 15 of 34
-
Apr 26, 2017, 06:48 PM #1
- Join Date
- Aug 27, 2009
- Location
- Jakarta
- Posts
- 752
- Mentioned
- 19 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Orami
Diliat-liat sepertinya belum ada thread orami.. Cuma mau share aja pengalaman belanja di orami. Sebenernya seneng2 aja belanja di orami krn biasanya klo belanja diapers itungannya lebih murah. Tapi ga tau kenapa akhir2 ini setiap kali order selalu diminta tunggu stock tersedia dari supplier padahal pas waktu order di website stock tersedia.
Pernah sekali saya tunggu. Ternyata sudah nunggu cukup lama (hampir 2 minggu) diemail sama orami kalau stock tidak ada jadi mau direfund dana (void credit card) oleh mrk. Kesel dong udah nunggu lama malah barang tetep ga ada padahal saya cek di website orami stocknya tetap tersedia. Voidnya pun lama harus nunggu 14 hari kerja padahal kesalahan ada di pihak orami. Tidak ada kompensasi dari orami sama sekali untuk hal ini.
Baru hari ini juga kejadian lagi diemail sama orami kalau harus nunggu stock dari supplier. Saya langsung minta divoid krn tagihan jg belum masuk ke credit card jadi seharusnya tdk perlu nunggu 14 hari kerja. Orami menanggapi akan proses void tanpa menyinggung soal brp lama void akan selesai diproses. Saya juga minta tanggapan mengenai kenapa stock di website tersedia tapi diminta nunggu dari supplier tapi untuk hal ini tidak ada tanggapan dari orami sama sekali.
Siapa tau ada yang mengalami kejadian yg sama seperti saya?
-
Apr 26, 2017, 06:57 PM #2
Orami
Hi mak @Hidden Content . Iya aku nyari thread ini juga gak ada ya. Thankyou mak udh bikin thread ini. Aku termasuk pembeli setia orami. Aku selalu beli di orami. Karena harganya paling murah, banyak diskon juga. Skrng saja lg nunggu paket datang dr orami. Alhamdulillah gak pernah nunggu lama untuk barang datang.
Mak serius ? Makanya aku jarang belanja gt pake CC mak. Soalnya pernah kejadian dan duitku gak balik sama sekali. Nominalnya gak kecil lg.
Cuman skrng cukup kecewa sama orami mak. Masa barang barangnya gak pernah ada yg baru dan yg lama gak pernah di restock. Bayangin, masa bebe telon cream doang, dr tahun lalu sampai skrng gak pernah di restock.
Jadi kesannya orami ini memunculkan banyak diskon dan potongan harga, dan gak nge restock cuman buat ngabisin stock lama mereka. Mereka kan merchant mak, bukan toko jualan biasa.
Bisa bisa mereka kalah saing sama blibli, padahal aku gak pernah beli di tempat lain. Selalu beli di orami. Tp kalau kayak gini ya mau gak mau belanjany di tempat lain. Abis gimana, barangnya gak pernah di restock alias kosong terus.
Mak coba kalau belanja pakai trf atau cod aja mak. Aku CC skrng takutt pakai online kecuali mereka ada paypal nya. Karena lewat paypal aku ngerasa lebih secure dan alhamdulillah selama bayar pake CC via Paypal selalu aman mak daku.
Sent from my iPhone using Tapatalk
-
Apr 28, 2017, 10:50 AM #3
- Join Date
- Apr 28, 2017
- Posts
- 2
- Mentioned
- 3 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
Hi @Hidden Content , kami ucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang di alami, sebelumnya mohon di informasikan kepada kami nomor pesanannya yaa mom, agar kami dapat bantu cek terlebih dahulu mengenai kendala yang di alami yaa mom. Salam Hangat Hidden Content
Last edited by Orami.co.id; Apr 28, 2017 at 11:00 AM.
-
Apr 28, 2017, 11:39 AM #4
- Join Date
- Aug 27, 2009
- Location
- Jakarta
- Posts
- 752
- Mentioned
- 19 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
@Hidden Content nomor pesanan saya 101163520
@Hidden Content pake CC sih selama ini aman2 aja klo saya. Sebelum ini void dari orami juga masuk sih ke tagihan CC cuma ya itu prosesnya lama. Iya mrk restock barangnya lama n kadang brng yg ada juga stock lama gitu soalnya saya prnah beli barang yg discount pas sampe keliatan banget barangnya itu udah kayak kelamaan disimpen..
-
Apr 28, 2017, 01:25 PM #5
- Join Date
- Apr 28, 2017
- Posts
- 2
- Mentioned
- 3 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
Tangerang - Menanggapi tulisan Ibu Hartuti Widjaja dengan akun @toet_toet (femaledaily.com, 26 April 2017) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Hartuti Widjaja.
Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 28 April 2017 lalu kami telah menghubungi Ibu Hartuti Widjaja guna memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan telah terselesaikan dengan baik. Kedepannya kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada customer Orami.
Demikian kami sampaikan hal ini, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.
Hidden Content
Orami Care Center:
T. 021-50031234
E. Hidden Content
-
Apr 28, 2017, 02:38 PM #6
Re: Orami
@Hidden Content admin, minta tolong ketersediaan stock dan variasi barang diperhatikan ya. Masa minyak telon saja dari tahun lalu tidak pernah di restock. Saya ini pembeli setia orami. Baru kemarin saja saya beli di tempat lain karena di orami gak pernah di restock barangnya.
@Hidden Content yeay!! Ahamdulillah udh ada tindak lanjut ya mba. Semoga masalahnya cepet clear.
Sent from my iPhone using Tapatalk
-
Sep 4, 2017, 12:51 PM #7
- Join Date
- Jun 16, 2011
- Location
- Edinburgh
- Posts
- 6,815
- Mentioned
- 2207 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
Gw kapok sekapok2nya belanja di orami.
gw order fisher price. Dateng barang fisherprice kw dong aka palsu!!
Jelas gw langsung retur itu barang dan minta refund.
Dana sudah masuk orami cashh dan sudah pengajuan tarikan dana dari 3 minggu lalu. Sampai sekaramg orami tidak refund2.
Sudah email almost everyday. Cuap2 di IG nya orami sudah tapi gak ada yg nanggepin. Miris gak sih e commerse gede kayak orami berlaku semena2 sama customer nya. Gak ngehargai costumer sama sekali. Gw bingung harus gimana lagi biar ditanggepin dan dibalikin duit gw.
gak nyangka juga dia jual barang2 palsu. Kapok gw ga mau belanja di orami lagi.
@Hidden Content
kalo liat posting saya tolong bilang sama costumer service kamu, kerja tuh yang bener balesin email pelanggan.
-
Sep 5, 2017, 09:36 AM #8
- Join Date
- Jul 3, 2017
- Posts
- 11
- Mentioned
- 3 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
Tangerang - Menanggapi Surat Pembaca Bapak/Ibu Hitomi dengan akun @Hidden Content (Ex : femaledaily, 4 September 2017) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu Hitomi
Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, tanggal 4 September 2017 lalu kami telah menginformasikan kepada Bapak/Ibu Hitomi guna memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi pada email terdaftar dan pengembalian dana telah terselesaikan dengan baik. Mohon ketersediaan melakukan pemeriksaan pada mutasi rekening Bapak/Ibu Hitomi. Kedepannya kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada customer Orami.co.id.
Demikian kami sampaikan hal ini, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.
Hidden Content
Orami Care Center:
T. +62-21 3005 1234
E. Hidden ContentLast edited by OramiByBilna; Sep 6, 2017 at 09:17 AM.
-
Sep 6, 2017, 04:11 PM #9
- Join Date
- Jun 16, 2011
- Location
- Edinburgh
- Posts
- 6,815
- Mentioned
- 2207 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
Iya sudah saya terima refund nya setelah saya marah2 disini ya.
lain kali tolong komplain pelanggam itu ditanggepin asap. Jangan sampe bikin costumer koar2 dulu di medsos lain baru ditanggepin.
lebih selektif lagi memilih barang untuk dijual. Jangan sampe lalai lagi kasih barang kw.
Saya belanja di bilna dari 2014 loh. Makin sini service nya makin tidak memuaskan @Hidden Content
-
Sep 6, 2017, 05:29 PM #10
- Join Date
- Jul 3, 2017
- Posts
- 11
- Mentioned
- 3 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
Tangerang - Menanggapi Surat Pembaca Bapak/Ibu Hitomi dengan akun @audrey_tan(Ex : femaledaily, 4 September 2017) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu Hitomi
Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, tanggal 4 September 2017 lalu kami mencoba menghubungi Bapak/Ibu Hitomi pada tanggal 5 September 2017 guna memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi agar terselesaikan dengan baik. Namun nomor yang terdaftar tidak tersambung.
Kedepannya kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada customer Orami.co.id agar kedepannya tidak terjadi hal yang sama kembali. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah di alami oleh Bapak/Ibu Hitomi.
Demikian kami sampaikan hal ini, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.
Hidden Content
Orami Care Center:
T. +62-21 3005 1234
E. Hidden Content
-
Sep 6, 2017, 05:45 PM #11
- Join Date
- Jun 16, 2011
- Location
- Edinburgh
- Posts
- 6,815
- Mentioned
- 2207 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
Problem solve............................................. ....................
-
Oct 6, 2017, 04:47 PM #12
- Join Date
- Apr 20, 2015
- Location
- Jakarta
- Posts
- 7
- Mentioned
- 1 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
Haduhh ternyata review pelanggan orami begini...
jadi takut barang gw ga sampe dan duit gw ga balik-balik... Hidden Content
Gw order 2 susu dan 4 popok tanggal 19 Sep 2017 kemarin, dan sampai sekarang barangnya ga sampe2.... baru kali ini belanja di OLshop di phpin...
bolak balik tanya CS jawabannya kayak robot sedang di proses, barang menunggu dari supplier lah...
Bermasalah dengan ekspedisi lah...
2 susu katanya udah dikirm dari tanggal 26 sep tp sampe skr ga nyampe2 tuh...
Ini gw lagi minta refund dana barang yang belum dikirim... semoga duit gw bnrn balik dan sebagian barangnya bnrn sampe... *hope*
-
Oct 9, 2017, 09:04 AM #13
- Join Date
- Jul 3, 2017
- Posts
- 11
- Mentioned
- 3 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
@Hidden Content Hai, kami ucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang di alami, sebelumnya mohon di informasikan kepada kami nomor pesanannya yaa mom, agar kami dapat bantu cek terlebih dahulu mengenai kendala yang di alami. Salam Hangat,
Hidden Content Orami Care Center:
T. +62-21 3005 1234
E. Hidden Content
-
Oct 9, 2017, 03:46 PM #14
- Join Date
- Apr 20, 2015
- Location
- Jakarta
- Posts
- 7
- Mentioned
- 1 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
@orami ini no order 101334158. Gilaa untuk proses refund pencairan dana oraminya aja bisa 5-7 hari kerja.... gw mau dana gw cair besok, bener-bener nguras emosi belanja di orami....
Status pengiriman barang di bilang sudah dikirim tanggal 26 Sept hari ini baru bs di cek di ekspedisinya ternyata baru di input donk resi-nya tanggal 6 okt, setelah gw berkoar2 telp CS nya....
Beware deh belanja di ORAMI, KAPOK! Hidden ContentLast edited by lucand; Oct 9, 2017 at 03:52 PM.
-
Oct 11, 2017, 11:59 AM #15
- Join Date
- Jul 3, 2017
- Posts
- 11
- Mentioned
- 3 Post(s)
- Tagged
- 0 Thread(s)
Re: Orami
Tangerang - Menanggapi Surat Pembaca Ibu Lucky Andiani dengan akun @Hidden Content (Ex : femaledaily, 6 Oktober 2017) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Lucky Andiani.
Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, tanggal 6 Oktober 2017 lalu kami mencoba menghubungi Ibu Lucky Andiani pada tanggal 9,10, dan 11 Oktober 2017 guna memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi agar terselesaikan dengan baik. Namun nomor yang terdaftar belum bisa tersambung. Sehingga kami menyampaikan penyelesaian melalui email Ibu Lucky Andiani.
Kedepannya kami juga akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada customer Orami.co.id agar kedepannya tidak terjadi hal yang sama kembali. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah di alami oleh Ibu Lucky Andiani.
Demikian kami sampaikan hal ini, atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.
Hidden Content
Orami Care Center:
T. +62-21 3005 1234
E. Hidden ContentLast edited by OramiByBilna; Oct 11, 2017 at 12:04 PM.