General Taman di Jakarta
Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 15 of 62
  1. #1
    Elite Citizen nenglita's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,634
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Taman di Jakarta

    Belakangan ini taman-taman di Jakarta mulai banyak jadi hip, ya. Ada Taman Menteng, Situ Lembang, Surapati, Ayodya, Taman Tebet, dsb.

    Nah, kalau gue kemarin baru sempat ke Taman Tebet. Itu juga untuk olahraga, sih. Taman Tebet ada 2, tapi letaknya berjejer. Kalau mau ajak anak-anak, ada yang ada playground-nya. Not bad at all. Kalo gue pengen nanti ajak anak gue ke sini, jadi dia main di playground, lalu gue bisa olahraga di sekitar situ.

    Kalau Situ Lembang, dulu sih jaman SMA sering nongkrong di sana (kalo madol, haha).
    Yang lain ada yang pernah dan bisa cerita tentang taman-taman di Jakarta?
    Twitter/ IG: @nenglita
    www.dongenglangit.blogspot.com

  2. #2
    Immigrant asrh's Avatar
    Join Date
    Oct 27, 2012
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    123
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    Taman barito, enak buat jalan2 sore. Bawa anak2 menghirup udara non AC. IMO kalo pas hari libur udaranya gak seburuk di hari kerja kali ya. Kalo iseng, bisa jalan2 sepanjang jalur trotoir juga buat liat2 aneka binatang peliharaan yg dijual sepanjang jalan tsb.

  3. #3
    Silver
    Join Date
    Nov 17, 2013
    Posts
    12
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    Saya paling senang taman ayodya karena ada air mancur yang kayaknya menentramkan gitu, dan entah kenapa sejuuuk dan damai rasanya.

    taman menteng juga OK, tapinkok kayaknya sepi dan agak panaaas gitu, mungkin pohonnya belum lebat ya

    Taman di ecopark , ancol. Asyik banget untuk jalan pagi. Tapi memang bayar masuk ancol ya,


    Memang sih, jakarta susah ya cari taman yng asyik, bersih, nyaman untuk nongkrong.
    Semoga dengan gubernur jokowi bisa lebih better pertambahan luas dan jumlah taman di jakarta.
    Last edited by Beautiful2013; Jan 11, 2014 at 05:51 PM.

  4. #4
    Gold raratania's Avatar
    Join Date
    Oct 2, 2013
    Posts
    97
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    taman di Jakarta gak banyak, lebih banyak di dalem perumahan gitu. kalaupun ada kebanyakan dipake buat pacaran doang. tapi ada beberapa taman di jakarta yang mulai ditertibkan oleh pak Jokowi. yah semoga makin ke sini taman di Jakarta makin baik dan bisa jadi tujuan wisata menarik

  5. #5
    Quartz
    Join Date
    Jun 28, 2011
    Posts
    252
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    taman tebet tampak nikmat buat OR pagi... mau coba ah.
    kalo ecopark ancol, enaknya jam berapa ya kesana ?? pengen ngenalin anak2 sama pasir pantai
    "Fabiayyi alai rabbikuma tukadzdzibani" (Ar Rahman:16)

  6. #6
    Banned
    Join Date
    Sep 14, 2012
    Posts
    41
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    kalo buat yg di kelapa gading. Bisa cobain taman jogging di dkt mall la piazza.. mao dibuka taman jogging 2 juga di sebrangnya. lmyn lah buat jogging sabtu mgg pagi atau sore.. hehe

    trus jg mao ada waduk ria rio yg dkt cempaka mas itu ya... semoga jadinya bgs yang ktanya kaya marina bay sands... hahahahhaa

  7. #7
    Lurker
    Join Date
    Oct 20, 2012
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    biasanya ke taman jogging gading pulangnya makan di sekitaran situ(bubur ayam mayong),,,

  8. #8
    Permanent Resident
    Join Date
    Oct 29, 2013
    Posts
    665
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    udah lama gak lewat barito, tau2 kemarin pas lewat, udah ada taman baru aja di seberang taman ayodya (mungkin namanya taman ayodya 2? hehehe). bagus lah, jadi pemandangan makin asri kalau nongkrong makan bubur ayam...

  9. #9
    Lurker
    Join Date
    Jan 16, 2014
    Posts
    23
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    mau ikutan sharing taman yg ada di dkt rumah (jagakarsa)
    1. taman Spathodea. lokasi di jl. Kebagusan, Jati Padang. ada fasilitas playground dan jogging track walo kecil. tp klo hari minggu pagi ramenya luar biasa.
    2. taman di turunan herman susilo (gak nama tamannya). lokasinya di dkt pertemuan antara jl. M. Kahfi 1 dan jl. Jagakarsa.

  10. #10
    Permanent Resident Rabobi123's Avatar
    Join Date
    Oct 29, 2010
    Posts
    560
    Mentioned
    148 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    Taman mataram.. Kl dr turunan fly over senopati teruuss arah senayan ada disebelah kiri... Deket rumah2 siii tp mestinya bs buat umum ya... Blm nyoba kl weekend seringannya ke suropati

  11. #11
    Permanent Resident lalaSR's Avatar
    Join Date
    Mar 24, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    613
    Mentioned
    251 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    Klo taman tebet itu persisnya dimn yah? Pengen ajak temen yg lg magang disini dan bawa anak 5th dtg jauh2 dr jerman..disini nanya kok ga ada hutan atau taman utk jalan2 atau main..huhuhu..anak sana kebiasaan abisin weekend di alam terbuka...

    Disini ajak kemana yah??

  12. #12
    Resident harpers's Avatar
    Join Date
    Oct 9, 2012
    Posts
    269
    Mentioned
    53 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    lala - taman tebet ada di tebet barat dalam. klo kamu tau warmo, uda tinggal lurus aja tu ikutin jalan.
    klo taman lain yg lumayan luas, yg gw tau, ada di gading di depannya la piazza. hth.

  13. #13
    Permanent Resident lalaSR's Avatar
    Join Date
    Mar 24, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    613
    Mentioned
    251 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    Harpers...thank u aku coba cari tau lebih lanjut si taman tebet ini.. tebet msh lbh deket sm lokasi ku di kebon kacang Hidden Content

  14. #14
    Newcomer
    Join Date
    Nov 23, 2013
    Posts
    42
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by lalaSR Hidden Content
    Harpers...thank u aku coba cari tau lebih lanjut si taman tebet ini.. tebet msh lbh deket sm lokasi ku di kebon kacang Hidden Content
    Kalo di Kebon Kacang, mending ke Taman Cattleya aja, sis. Passss di perempatan Tomang, sebelum jalan tol yang deket Taman Anggrek Mall. Sabtu lalu saya abis dari sana. Cantik, hijau, bersih, terawat. Sayang ga ada playground aja. Tapi tetap seru buat piknik.

  15. #15
    Silver
    Join Date
    May 9, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Taman di Jakarta

    Kalo pagi gak sempat, sempatnya malam... cobain taman yg ada di central park

Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast