DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya - Page 49
Page 49 of 49 FirstFirst ... 39 47 48 49
Results 721 to 725 of 725
  1. #721
    Lurker
    Join Date
    Jun 6, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by cavyas Hidden Content
    temenku ada yang begitu, biasanya diliat dulu kista nya sebesar apa sist kalo sama dokter handoyo

    Maret di usg 2,5 cm sis kista ku, temen mu gmn terus? Jd insem gak sm belio?
    Sama obgyn ku yg skrg blm disaranin operasi

  2. #722
    Lurker
    Join Date
    Mar 22, 2019
    Posts
    15
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by ank35 Hidden Content
    bunda, sudah saya tanyakan langsung ke dr Han
    Menurut beliau, simarc tidak dianjurkan pada kehamilan trimester pertama saja, karena dapat menyebabkan kecacatan pada janin.
    simarc boleh dipakai mulai trimester kedua karena pembentukan organ sudah selesai.
    ascardia boleh dipakai mulai trimester pertama, sampai usia kehamilan 36 minggu.
    plaquenil dan medrol boleh dipakai selama hamil.
    menurut beliau, suntikan pengencer darah seperti inviclot dan lovenox bolah dipakai sejak trimester pertama,

    Menurut aq tidak semua Hematolog tahu efek obat pada janin dalam kandungan.
    dokter kandungan tentu lebih pengalaman tentang efek obat pada janin dan bayi setelah lahir.

    semoga bisa membantu.
    Terimakasih mom informasi nya 😊

    Rada2 parno sama obat2an,tapi kalo gak minum obat juga bisa berpengaruh ke perkembangan janin..

  3. #723
    Lurker
    Join Date
    Nov 30, 2018
    Posts
    14
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by UmmuLumi Hidden Content
    Maret di usg 2,5 cm sis kista ku, temen mu gmn terus? Jd insem gak sm belio?
    Sama obgyn ku yg skrg blm disaranin operasi
    mak coba ditanya ke dokternya kira2 kalo dioperasi skrg bisa ga, sekedar share ya, temenku ada yg hamil dan punya kista, ketika udah hampir hpl berasa mules gt dikira mau lahiran taunya kistanya udah melilit, terpaksa deh di sc, dan diangkat 1 kantung telurnya, kalau kistanya bisa dieliminasi secepatnya mungkin lebih baik ya


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #724
    Lurker
    Join Date
    Jun 17, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Halo moms... ada yg suami nya azoo? Berobat ke dokter mana ya? Saya dan paksu berobat ke dokter indra.

  5. #725
    Lurker
    Join Date
    Jun 21, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Halo moms, saya newbee nih, mau tanya dong, di tahun ini adakah yang lahiran di bethsaida? Kalo ada mau minta rincian biayanya dong untuk normal maupun caesar..sy sih br 15 w, tp pengen tau rincian dan yg sudah lahiran total kena brapa, trus ada yang pernah cek kandungan dengan dr.andriana kusuma di bethsaida ngak? Please info dong..hehe..

Page 49 of 49 FirstFirst ... 39 47 48 49