DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya - Page 48
Page 48 of 49 FirstFirst ... 38 46 47 48 49 LastLast
Results 706 to 720 of 725
  1. #706
    Lurker
    Join Date
    Mar 25, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Bunda melodi10 setelah inseminasi dgn dokter han dihari keberapa coba tes lalu setelah insem apa ada cairan sperma yg keluar lagi

  2. #707
    Immigrant
    Join Date
    Oct 20, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    101
    Mentioned
    41 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by putrimeow Hidden Content
    @Hidden Content @Hidden Content dan mak2 lainnya, adakah yg punya no telp klinik sehati? Aku berencana utk insem dgn dr. Han. Mau bikin appointment kebetulan hr ini saya mens Day 1. TIA
    klinik sehati WA 081316518088, no telpon 021-29171379
    dulu aq usg dengan dr Han di Omni Alam sutera karena jadwal dr Han di klinik sehati sering penuh.
    inseminasi bisa di klinik sehati, meskipun usg nya di Omni

    semoga sukses bunda

  3. #708
    Immigrant
    Join Date
    Oct 20, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    101
    Mentioned
    41 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by Yellow06 Hidden Content
    Bunda melodi10 setelah inseminasi dgn dokter han dihari keberapa coba tes lalu setelah insem apa ada cairan sperma yg keluar lagi
    salam bunda

    menurut dr Han, inseminasiku termasuk yg susah. beliau mengalami kesulitan saat memasukkan cairan sperma, harus pakai alat khusus utk membuka rahim saat insem (ada darah saat insem dan setelah insem).
    tidak tahu ada carian sperma yg keluar lagi atau tidak.

    beruntung aq berhasil hamil setelah inseminasi.
    TP positif dua minggu setelah inseminasi.

    semoga sukses

  4. #709
    Lurker
    Join Date
    Mar 25, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by melodi10 Hidden Content
    salam bunda

    menurut dr Han, inseminasiku termasuk yg susah. beliau mengalami kesulitan saat memasukkan cairan sperma, harus pakai alat khusus utk membuka rahim saat insem (ada darah saat insem dan setelah insem).
    tidak tahu ada carian sperma yg keluar lagi atau tidak.

    beruntung aq berhasil hamil setelah inseminasi.
    TP positif dua minggu setelah inseminasi.

    semoga sukses
    Terimakasih banyak bunda informasi nya sangat membantu dan sll positif kata2nya _//\_
    Kalau saya setelah iui sampai rumah ada seperti cairan keluar lagi bunda jadi worry bgt
    Selama 2 minggu apa bunda ada gejala2 hamil lalu ada flek tidak bun

    Ini hari ke 10 sy bner h2c sekali sy hanya mengurangi aktifitas aja dan juga blm terasa seperti gejala org hamil hmm haha
    Last edited by Yellow06; Mar 25, 2019 at 01:16 PM.

  5. #710
    Lurker
    Join Date
    Mar 22, 2019
    Posts
    15
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by ank35 Hidden Content
    beliau ahli menangani kehamilan dengan autoimun, juga kehamilan dengan kekentalan darah. kawan aq yang punya penyakit autoimun sudah lahiran, ibu dan bayinya baik.
    Halo mom,aku udh 3 kali keguguran,ternyata autoimun dan kekentalan darah,kalo mau ke dokter Han,buat appoitment kah?

  6. #711
    Immigrant
    Join Date
    Oct 20, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    101
    Mentioned
    41 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by Funny_girl Hidden Content
    Halo mom,aku udh 3 kali keguguran,ternyata autoimun dan kekentalan darah,kalo mau ke dokter Han,buat appoitment kah?
    salam bunda,

    biasanya aq langsung ke Omni alam sutera.
    perlu appointment 2 minggu sebelumnya jika mau ke klinik sehati

    ada kawan aq yg hamil dengan autoimun dan kekentalan darah dengan dr Han juga.
    Last edited by melodi10; May 6, 2019 at 09:40 AM.

  7. #712
    Lurker
    Join Date
    May 9, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by ank35 Hidden Content
    setelah promil dengan beberapa dokter kandungan, akhirnya kawan aq berhasil hamil setelah program dengan dr Handojo di Omni Alam sutera, dapatnya langsung kembar dua. mudah2an kehamilannya sehat selalu.
    bahkan ada kawan aq yg berusia 44 tahun juga berhasil hamil setelah promil dengan dr Han juga.

    semoga teman2 yg masih berjuang utk hamil tetap berpikir positif dan tidak cepat putus asa.
    bund maaf boleh tahu bunda dan kawannya panantian berapa lama?kasus apa bund?aku pco parah,ini aku juga baru mulai program sama dr.Han semoga jodoh juga seperti bunda dan kawannya 😊

  8. #713
    Newcomer
    Join Date
    Nov 5, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    63
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by absari25 Hidden Content
    bund maaf boleh tahu bunda dan kawannya panantian berapa lama?kasus apa bund?aku pco parah,ini aku juga baru mulai program sama dr.Han semoga jodoh juga seperti bunda dan kawannya 
    sudah enam tahun menikah bunda.
    kasus PCOS juga.

    semoga sukses promilnya.

  9. #714
    Immigrant
    Join Date
    Oct 20, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    101
    Mentioned
    41 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    ada 3 kawan aq yang TP positif minggu ini setelah promil dengan dr Han di Omni alam sutera.
    jangan putus asa yang masih berjuang.
    semoga sukses promilnya.

  10. #715
    Lurker
    Join Date
    Mar 22, 2019
    Posts
    15
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by ank35 Hidden Content
    sudah enam tahun menikah bunda.
    kasus PCOS juga.

    semoga sukses promilnya.
    Halo mom, aku udh ke dokter han di omni alam sutera,aku ceritakan riwayat penyakit autoimun ku ke dokter han,dan pernah 3 kali keguguran,cuman ko bertentangan ya pantangan obat nya sama dokter hematologi?kata prof K waktu aku kontrol ke dia,kalo udah hamil jangan minum simarc lagi,cukup hanya suntik,medrol dan ascardia,dan stop plaquenil,tapi kata dokter han gak masalah di trimester I, jadi galau deh..takut nya kalo di minum terjadi apa2 sama debay nya..mohon pencerahan nya yaa.. 😊

  11. #716
    Lurker
    Join Date
    Jun 11, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hai bun @Hidden Content . Boleh minta wa atau ignya biar saya dm . Ada yg mau saya tanya”in tentang inseminasi soalnya kmrn saya gagal

  12. #717
    Newcomer
    Join Date
    Nov 5, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    63
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by Funny_girl Hidden Content
    Halo mom, aku udh ke dokter han di omni alam sutera,aku ceritakan riwayat penyakit autoimun ku ke dokter han,dan pernah 3 kali keguguran,cuman ko bertentangan ya pantangan obat nya sama dokter hematologi?kata prof K waktu aku kontrol ke dia,kalo udah hamil jangan minum simarc lagi,cukup hanya suntik,medrol dan ascardia,dan stop plaquenil,tapi kata dokter han gak masalah di trimester I, jadi galau deh..takut nya kalo di minum terjadi apa2 sama debay nya..mohon pencerahan nya yaa.. 😊
    bunda, sudah saya tanyakan langsung ke dr Han
    Menurut beliau, simarc tidak dianjurkan pada kehamilan trimester pertama saja, karena dapat menyebabkan kecacatan pada janin.
    simarc boleh dipakai mulai trimester kedua karena pembentukan organ sudah selesai.
    ascardia boleh dipakai mulai trimester pertama, sampai usia kehamilan 36 minggu.
    plaquenil dan medrol boleh dipakai selama hamil.
    menurut beliau, suntikan pengencer darah seperti inviclot dan lovenox bolah dipakai sejak trimester pertama,

    Menurut aq tidak semua Hematolog tahu efek obat pada janin dalam kandungan.
    dokter kandungan tentu lebih pengalaman tentang efek obat pada janin dan bayi setelah lahir.

    semoga bisa membantu.

  13. #718
    Lurker
    Join Date
    Jun 6, 2019
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    sist, boleh tau ga insemnya kapan? di omni alam sutera dengan dokter handoyo? biaya hanya insem dan cuci sperma nya aja berapa ya?

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by melodi10 Hidden Content
    salam bunda

    menurut dr Han, inseminasiku termasuk yg susah. beliau mengalami kesulitan saat memasukkan cairan sperma, harus pakai alat khusus utk membuka rahim saat insem (ada darah saat insem dan setelah insem).
    tidak tahu ada carian sperma yg keluar lagi atau tidak.

    beruntung aq berhasil hamil setelah inseminasi.
    TP positif dua minggu setelah inseminasi.

    semoga sukses
    sist, insemnya di dokter handoyo dan di omni alam sutera nya ya? boleh tau berapa biaya insem nya saja dan cuci sperma nya?

  14. #719
    Lurker
    Join Date
    Jun 6, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by cavyas Hidden Content
    sist, boleh tau ga insemnya kapan? di omni alam sutera dengan dokter handoyo? biaya hanya insem dan cuci sperma nya aja berapa ya?

    - - - Updated - - -



    sist, insemnya di dokter handoyo dan di omni alam sutera nya ya? boleh tau berapa biaya insem nya saja dan cuci sperma nya?

    Sist, ada gak yg inseminasi tapi punya kista endometriosis? Rencana agustus mau insem sama dr Han.

  15. #720
    Lurker
    Join Date
    Jun 6, 2019
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Serpong,Tangerang & sekitarnya

    Hidden Content Originally Posted by UmmuLumi Hidden Content
    Sist, ada gak yg inseminasi tapi punya kista endometriosis? Rencana agustus mau insem sama dr Han.

    temenku ada yang begitu, biasanya diliat dulu kista nya sebesar apa sist kalo sama dokter handoyo

Page 48 of 49 FirstFirst ... 38 46 47 48 49 LastLast