WWW.AMAZON.COM - Page 4

Thread: WWW.AMAZON.COM

Page 4 of 12 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 46 to 60 of 170
  1. #46
    Banned Permanent Resident
    Join Date
    Jun 5, 2012
    Location
    Amarillo
    Posts
    766
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    yanti88 ayo cek cek lagi... seller rating nya.
    wajar tuh 20% Hidden Content

    biasanya yg jual barang bermerk tapi abal2 :
    - rating buruk Hidden Content
    - seller karbitan
    - location seller cina/hk, bs di cek di detail seller
    shipping USA/CANADA lebih lama drpd asia
    - bisa cek jg di review barang dr para konsumen

    calisadinta ih sumpeeeeh si tante kepo berat! Hidden Content itu ga akan gw bahas. rahasia perusahaan.
    info2 belanja dari luar nya meningkat drastis, sampe tau ky gitu segala Hidden Content

  2. #47
    Citizen yanti88's Avatar
    Join Date
    Sep 1, 2011
    Posts
    1,782
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    Hidden Content
    iya, wajar 20%, tapi kan webnya aja cuma periode2 tertentu diskon segitu
    kayaknya sih member prime n rating bintangnya full
    gw pengen sample skincarenya, tp gak berani kalau kenapa2 #sigh#

    gece apaan?

  3. #48
    Banned Permanent Resident
    Join Date
    Jun 5, 2012
    Location
    Amarillo
    Posts
    766
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    Hidden Content
    gc = gift card
    kalau geje = ga jelas
    bener ga ? Hidden Content

    udah jangan hiraukan ... Hidden Content

    klo diskon ga pandang member prime ato bkn
    prime biasanya utk shipping lebih cepet aja,

  4. #49

    Join Date
    Jun 12, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    saya pernah beli buku baru dari amazon, kalau di atas 50 US$ totalnya pasti ketahan, dan bayar pajaknya harga invoice-50$ tersebut, dikali berapa persennya lupa

  5. #50
    Banned Permanent Resident
    Join Date
    Jun 5, 2012
    Location
    Amarillo
    Posts
    766
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    Hidden Content ya kan diatas $50 pasti kena. cuma itu buku apa?
    kalo buku pengetahuan seharusnya ngga kena

  6. #51
    Citizen yanti88's Avatar
    Join Date
    Sep 1, 2011
    Posts
    1,782
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    Hidden Content
    oh gece tuh gift card toh

    member prime emang kelebihannya apa sih?
    apa recommended atau apa gitu

    entah kenapa tampilan amazon gak semenarik ebay buat gw

  7. #52
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident irishcolleen's Avatar
    Join Date
    Sep 16, 2012
    Posts
    732
    Mentioned
    128 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    wiwiddd,
    forwarder aku pernah baca di kaskus. terus barusan aku baca di thread sebelah yang juga bahas forwarder, bisa email ke Hidden Content
    email beliau nya aja untuk info lebih lanjut Hidden Content
    Big Sale cuci gudang elf, wnw, nyx, lancome, smashbox, samples dll disini
    Take me back to Pompeii, to where my love is waiting

  8. #53
    Resident
    Join Date
    Aug 18, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    379
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    Hi all mau nanya kalo beli make up gitu cara bedain seller yg jual asli atau fake gmn ya?

  9. #54
    Resident AnnisaWira's Avatar
    Join Date
    Dec 17, 2011
    Location
    Martapura
    Posts
    328
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    masih belum banyak yakinnya belanja lewat amazone atau ebay hmm pakai cc jug suami ga ijinin, hedeh. Konvensional abissss

  10. #55
    Silver
    Join Date
    Sep 15, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    Pernah pre-order game di amazon nyampe dengan selamat Hahaha Hidden Content )

  11. #56
    Resident
    Join Date
    Feb 5, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    412
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    amazon memang lebih terpercaya sih dari pada ebay kayaknya, kemarin beli CD lagu ship by amazon, pilih pengiriman yang standart paling murah, estimasi 14-30 hari, ehhh 1 minggu udah sampe.. senang dehhh..kalo singer fave g release cd baru pasti g beli lagi di amazon ( berhubung di indo tuh singer cd nya gada yg jual Hidden Content )

  12. #57
    Permanent Resident Miss_Mesti's Avatar
    Join Date
    Aug 2, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    529
    Mentioned
    156 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    fezhen,

    yap Amazon emang lebih terpercaya dibanding eBay.. pernah kiriman dari Amazon nyasar ke apartemen sebelah, customer service-nya sampai say sorry say sorry banget, terus ngasih opsi full refund, bahkan dapet diskon tambahan kalo nanti belanjar lagi.. padahal si paketnya nyasar, bukan hilang, dan yang salah tukang posnya, bukan si amazon.. tapi mereka bener2 responsible banget masalah itu..

  13. #58
    Silver
    Join Date
    Mar 1, 2014
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    Izin nyimak mod .. Tertarik juga pengen tahu, aman gak ya jauh gitu pesan barang,, nanti dah bayar mahal2 eh ndak sampai sampai di alamat

    ---------- Post added at 10:25 AM ---------- Previous post was at 10:19 AM ----------

    tapi klo eBay kan barang nya ndak sebanyak di amazon, klo di amazon lebih byk pilahan, benar tidak

    ---------- Post added at 10:31 AM ---------- Previous post was at 10:25 AM ----------

    Kalau saya pribadi belum pernah sih belanja ke amazon takut barang nya ndak samapi, apalagi kalau pesan barang mahal ... deg deg an Hidden Content

  14. #59
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident irishcolleen's Avatar
    Join Date
    Sep 16, 2012
    Posts
    732
    Mentioned
    128 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    aku serin nih do amazon. di ebay males skrg, soale alamat kirim mesi ke alamat kartu kredit. ato kalo ga mesti kongirm ke sellernya. kalo amaxon bisa lgg ke alamat kita yg lain.
    Big Sale cuci gudang elf, wnw, nyx, lancome, smashbox, samples dll disini
    Take me back to Pompeii, to where my love is waiting

  15. #60
    Platinum
    Join Date
    Mar 5, 2014
    Posts
    111
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: WWW.AMAZON.COM

    belanja di amazon bole terbilang aman tapi ga bisa jamin 100% aman juga. mesti liat review sellernya juga seperti apa.

    untuk shipping feenya dan tax itu berbeda.

Page 4 of 12 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast