Sariawan - Page 4

Thread: Sariawan

Page 4 of 37 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 553
  1. #46
    Permanent Resident Audreyyyy's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2008
    Location
    Jakartah
    Posts
    598
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    kenalog setau aku di apotik2 ada kok ..
    tubenya sih kecil gtu ..
    tapi pake dikid lgsg afdol deh tu sariawan Hidden Content

  2. #47
    Elite Citizen dynomite's Avatar
    Join Date
    Mar 5, 2008
    Location
    the big city
    Posts
    3,167
    Mentioned
    265 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    sekarang gue udh ga pernah pake abothyl lagi. krn temen gue yg dokter gigi waktu itu ngasih tau gue kalo sebenernya abothyl itu ga boleh dipake buat sariawan, trus dia nyebut2in istilah2 kedokteran gitulah gue lupa abisnya susah namanya. dia nganjurin klo mo diobatin pake yg salep aja.. aman dan ga sakit
    Here's to strong women. May we know them, may we be them, may we raise them.

  3. #48
    Emerald
    Join Date
    Oct 18, 2007
    Location
    500m to selfridges, 300m to LV store
    Posts
    942
    Mentioned
    46 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    bubuk hijau pahit ( ho fung san) bagus.
    Happiness : a good bank account, a good cook
    and a good digestion."
    -Jean Jacques Rousseau-

  4. #49
    Beryl ayufie's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    la capitale
    Posts
    1,343
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    mec, aku tau tuh si bubuk hijau. pahit emang Hidden Content
    klo untuk sariawan aku sering banget dapet. yg pasti selama diparis hampir tiap 2 bulan sekali pasti sariawan. dan yg paling parah setaun yang lalu. gak mungkin terlupakan deh kejadian sariawan waktu itu. krn sampe harus ke dokter segala saking tuh sariawan sakitnya minta ampun. gara2nya sih sariawanya kegigit dan jd parah banget. sampe ga bs ngomong sama skali dan saat itu harus tetep kerja. dan kerjaan mengharuskan banyak ngomong. bener2 tersiksa Hidden Content
    trus sama dokter dikasi salep khusus gt. lumayan gede sih tube'nya tapi TOP banget dah... baru oles dikit bbrp detik kemudian sdh bs ngomong normal. dan 2 hari kemudian hilang tuntas!! nama obatnya lupa, musti liat dulu, ntar aku pasang deh disini...

    btw, kayaknya ini postingan terpanjangkyu selama jd member di FD hihihi

  5. #50
    Resident MissVierz's Avatar
    Join Date
    Sep 5, 2007
    Location
    bandung
    Posts
    433
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    kalian pernah denger ga ada orang sariawan sampe diinfus?

    hehe...itu pernah kejadian sama temen gue loh, dia sariawan di dinding2 mulutnya sama di belakang2 bibir, buanyak banget...sampe ga bisa makan dan ngomong terpaksa diinfus biar cairan tubuh terisi terus...ngeri ya, satu ato dua aja udah bikin bete seharian, males ngomong, kalo diajak ngomong pengen nabok orang hehe..ini buanyak pula di seluruh mulut...hiiii...amit2...jangan sampe....

  6. #51
    MarketPlaza Certified Seller Superstar feLice's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,929
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    serem amat missviers..
    kekurangan vit c akut kali ya bisa ampe kaya gitu
    OPEN PO Aussie|Antipodes|Kanebo Suisai|Frank Body|Hello Hair|
    Lucas Papaw|Neutrogena|SKII Disc 30%++
    | click here
    ~ Because after all, your best makeup is a healthy glow skin ~

  7. #52
    Elite Citizen staragilite's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2007
    Location
    Edmonton, Canada
    Posts
    4,171
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    gue pernah tuh sariawan pas di bagian nelen.. lumayan lama.. hampir 2 bulan gitu.. ga bisa makan, minum, tapi ga sampe diinfus juga sih, gue di rumah aja.. bolos sekolah 2 bulan-an, pas smp waktu itu.. sengsara banget..
    abis itu berat badan turun 8 kilo..
    For sale: GUC Mamas&Papas Armadillo. Pick up only. Please pm me for details.

  8. #53
    Resident evelydia's Avatar
    Join Date
    Nov 1, 2007
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    457
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    Eh anak gua pernah tuh begitu, awalnya demam terus sariawan sekitar 8 biji di lidah, tenggorokan gt. Bersamaan dgn itu muncul rash di telapak tangan dan kaki. Kt dokter namanya Flu Singapur atau penyakit KTM aka Kaki Tangan Mulut. Penyebabnya virus. Ada anak temanku juga sampe dirawat krn gak bs masuk makanan and minuman sama sekali. Duh kebyg deh, sariawan sebiji aja bikin nyut˛ kepala, apalg semulut...huhuhuhu.
    Before me, even as behind, God is, and all is well...

  9. #54
    Resident MissVierz's Avatar
    Join Date
    Sep 5, 2007
    Location
    bandung
    Posts
    433
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    felice, ga ngerti juga say,...tp masa kurang vit c ampe semulut gitu sariawannya

    staragilite, ya ampunn masa sampe ga skolah 2 bulan? brarti sembuhnya lama bgt dunks ya...yg paling menderita itu emang sariawan di bagian nelen, gw pernah skali...di ujung lidah bag dalam...deket nelen, maaakkkkk sakitnya bikin pengen esmosi!

    eve, kasian ya ngeliat anak sendiri sariawan ampe semulut gitu..berarti bukan kurang vit C, tapi ada jenis penyakitnya spt yg dokter lo bilang ya..

  10. #55
    Emerald babybayi's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2007
    Location
    Ahmadi Region & Q8
    Posts
    514
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    sepengetahuanku, klo kita sariawan banyak dan lama sembuhnya, itu krn sistem imun tubuh kita lagi lemah [cmiiw yaa gals]... makanya sering dianjurkan untuk meningkatkan sistem imun tubuh kita, salah 1-nya dg cara byk mengkonsumsi buah2an yg mengandung vit. c

  11. #56
    Elite Citizen ella_ajah's Avatar
    Join Date
    Jul 13, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,518
    Mentioned
    306 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    knp yah, gw baru nyadar... klo tiap kali gw pake pasta gigi antiplaque, gw pasti jadi sariawan..
    (ini gw pakenya bukan cuman sekali gosok gigi aja yah, tapi ampe setengah tube...dan udah dua kali kyk gini... dulu tube pertama gw masih ngga ngeh, pas skrg ini gw baru ngeh... krn nyokap gw pun mengalami hal yg sama...)
    klo pake pasta gigi lain, ngga sariawan2...
    well,gw sariawan juga mgkn juga bisa dikarenakan hal2 lain sih... tapi mgkn ga sih bisa gini yah...?
    (s)talk to me at http://instagram.com/stellamargriet || Open Share in Jar Fenty Beauty Foundation shade 240 (5ml = 125rb)

  12. #57
    MarketPlaza Certified Seller Superstar feLice's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,929
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    gw lebih aneh lagi. kalo lagi sering makan jeruk, tomat, dan buah2 lainnya, malah suka sariawan
    kalo lagi ga makan, malah ga sariawan. gw jadi bingung
    kalo lagi sariawan, trus makan vit c, malah sariawannya jadi ga sembuh Hidden Content
    OPEN PO Aussie|Antipodes|Kanebo Suisai|Frank Body|Hello Hair|
    Lucas Papaw|Neutrogena|SKII Disc 30%++
    | click here
    ~ Because after all, your best makeup is a healthy glow skin ~

  13. #58
    Elite Citizen staragilite's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2007
    Location
    Edmonton, Canada
    Posts
    4,171
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    ella sariawan itu juga bisa disebabkan sama sodium laurel sulfat (tulisannya gini nggak yah). Ini biasa ada di pasta gigi. Lo cek aja pasta gigi lo ada zat ini nya nggak?
    feLice gue udah lama nggak makan jeruk dan sejak itu juga udah lama bebas dari sariawan

  14. #59
    MarketPlaza Certified Seller Superstar feLice's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,929
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    nah kan.. mirip ama gw gil. ga makan jeruk malah bebas sariawan
    tp bukannya sariawan butuh vit c ya biar cepet sembuh. koq kontra banget ama gw ya.. Hidden Content
    OPEN PO Aussie|Antipodes|Kanebo Suisai|Frank Body|Hello Hair|
    Lucas Papaw|Neutrogena|SKII Disc 30%++
    | click here
    ~ Because after all, your best makeup is a healthy glow skin ~

  15. #60
    Permanent Resident fleamarketbee's Avatar
    Join Date
    Jan 5, 2008
    Location
    Northridge & Bsd
    Posts
    605
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sariawan

    Kalo cold sore masuk kategori sariawan gak yak? Kan sama-sama di mulut juga tuh...dan sama-sama annoying!! Hidden Content

Page 4 of 37 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast