Page 116 of 116 FirstFirst ... 16 66 106 114 115 116
Results 1,726 to 1,729 of 1729
  1. #1726
    Lurker
    Join Date
    Oct 19, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Penjahit Langganan (BACA POST #1)

    hi smuanya, mo tanya donk utk tkg jait dress gtu yg haraganya terjangkau gk mahal2 bgt trs jaitannya rapi dmn y? buat acara kondangan tmn d ksh bahanya tpi d bdg aq kurang tau tkg jaitnya yg bgs dmna, mohon infonya y🙏🙏🙏

  2. #1727
    Lurker
    Join Date
    Feb 25, 2018
    Posts
    9
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Penjahit Langganan (BACA POST #1)

    Mau no hape atau ignya mba.. kelihatan jahitannya rapi

  3. #1728
    Lurker
    Join Date
    Feb 25, 2018
    Posts
    9
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Penjahit Langganan (BACA POST #1)

    Mau share pengalaman jahit di Mayestik, Jaksel, nama tokonya Gee_Boutiq.
    Ini penjahit terparah yg pernah ada sampai kita bener2 emosi. Kata2 mbanya di awal jahit sepertinya meyakinkan dan kita dilihatin foto2 karyanya di IG.

    Akhirnya aku n kedua adikku jahit baju utk acara lamaran disana. Dijanjiin kelar 2 bulan tp setelah 2 bulan lebih kita desak desak utk fitting, mbany akhirnya bilang iya bisa fitting. Ternyata yg kita temui disana baru 1 kain yg baru dipotong. Dan dia bilang kalau fitting memang gtu. Sepertinya si penjahitnya agak stress atau memang ga tahu kalau fitting itu gimana. Kita coba sabar dan syukurnya acaranya masih agak lama.

    Setelah itu kita mulai intens ngehubungi dia minta fitting yg sbnrnya, tp dgn berbagai alasan seperti sakit, lg ga di jakarta dll dia seperti menghindar. Kita akhirnya ngasih deadline krn acara sudah mulai dekat dan selama 3 minggu berturut2 kita datengin.

    Singkat cerita, acara sudah mulai h-1 minggu, kita sudah bener2 hilang kesabaran n marah ke dia. Tp dia malah balik marah ke bawahannya di depan kita sambil nyalahin kita jg krn diburu2. Sepertinya penjahit ini memang sudah kelewat batas. kita langsung ambil baju kita dan buru2 bayar karna udah ga mau pusing sama penjahit yg bikin emosi dan kepikiran terus. Krn hasilnya bener2 jauuuuh dari ekspektasi dan orang tua menyarankan utk cari gaun yg sudah jadi saja.

    Beberapa kali kesana, org2 yg mau fitting selalu pada komplain. Kita ga pengen ada korban2 lagi dan berharap org ga terbuai kata2nya dia di awal.

  4. #1729
    Newcomer
    Join Date
    Jan 8, 2014
    Posts
    94
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Penjahit Langganan (BACA POST #1)

    halo mw kasih rekomendasi poenjahit d bLok M Square namanya Joni Fashion aq 3 x jahit diistu, kebaya lamaran dan dress brokat kombinasi pas hamil. So far selama jahit selalu on time dan cm butuh 1x fitting, cm skrg harganya sudah mahal hihi aq kemarin tanya jahit dress brokat berapa dan dia kasih harga 750.cuma emang orangya rapih banget. aq udah bandingin waku bikin kebaya resepsi 2013 di QZM sunan giri, aq malah lebih suka jahitannya si joni ini, lebih rapih soalnya bustier nya jg firmed bgt di badanku. Cuma waktu itu dia g bs bikin bustier hijab (mungkin skrg bs ya) kalo QZM bustier hijabnya bisa walopun aq harus 2x fitting
    Last edited by mrs_Andirianto; Nov 5, 2018 at 12:17 PM.

Page 116 of 116 FirstFirst ... 16 66 106 114 115 116

Similar Threads

  1. Info: Penjahit Kebaya
    By jogi's mum in forum Pret-a-Porter
    Replies: 4501
    Last Post: Oct 17, 2018, 10:23 AM