Advisory Skripsi? - Page 6

Thread: Skripsi?

Page 6 of 17 FirstFirst ... 4 5 6 7 8 16 ... LastLast
Results 76 to 90 of 243
  1. #76

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    di kampus aku, syarat ambil skripsi harus beres magang (praktek kerja lapangan) dulu. tapi magangnya enak, cuma boleh satu bulan dan ga ada sidang laporannya hihi Hidden Content

  2. #77

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    JennyD ..
    Pengalaman akubpas disidang yah,
    Deg deg an abis. Semaleman ga bisa tidur.
    Saran aku, kuasain isi skripsi, usahain tidur deh sebisa mungkin, terus jangan sampe kebata bata pas sidang nanti. Semoga berhasil yaahh.semangaaattt

  3. #78
    Resident djenionassis's Avatar
    Join Date
    Nov 18, 2010
    Location
    Depok
    Posts
    421
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    udah semester tujuh tapi belum skripsi, temen temen yang lain pada udah...jadi galau Hidden Content
    Mrs D, Mrs I, Mrs F F I, Mrs C, Mrs U, Mrs L T Y

  4. #79
    Permanent Resident citra_resmi's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2012
    Location
    Sumenep
    Posts
    812
    Mentioned
    132 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    djenionassis y kn bisa mulai skrg buat proposal biar ntr smeseter 8 bisa skripsi...btw ini thread kq sepi y..jadi inget masa2 skripsi dlu

  5. #80
    Immigrant
    Join Date
    Jul 14, 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    190
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    lagi skripsi jni n pusing bngetttt. karena dosen ga bca2 skripsi aku.

  6. #81
    Immigrant nca_smile's Avatar
    Join Date
    Apr 2, 2013
    Posts
    223
    Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    lagi kedodoran juga ni penelitian mundur dari perkiraan..laporan magang blm dikerjakan..smua hrus dikumpul minggu dpn...huhuhuhu..mabok bin puyeng Hidden Content

  7. #82
    Newcomer chunlism's Avatar
    Join Date
    Feb 12, 2013
    Posts
    81
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    Sedang mengerjakan Hidden Content
    Struggle di judul awal sih, karena dosbing gw terkenal perfeksionis, tp puji Tuhan udah keterima Hidden Content
    Jalan bab 1 ini, tapi rada riweuh ya ternyata skripsi itu -_- ga kaya bikin makalah biasa.
    Gapapa, NO PAIN NO GAIN ϱ( `- )9

  8. #83
    Citizen chocovio's Avatar
    Join Date
    Apr 5, 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,401
    Mentioned
    89 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    kurleb dua bulan kedepan dah bisa masukin judul skripsi tapi masih ngeblank aja nih padahal mesti ada 2 judul alternatif pulaa.

  9. #84
    Lurker
    Join Date
    Nov 12, 2013
    Posts
    12
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    woooow, aku baru aja selese skripsinya, namanya syukur alhamdulillah banget Hidden Content

    cuman yah gitu, kebetulan pembimbing aku ngeiya2in aku aja, dan iyain buat maju sidang, dan nyatanya aku abis banget di sidang, dan masa revisi kayak bikin skripsi baru lagu dalam dua minggu, ampe pusing bangeeet, tapi alhamdulillah akhirnya melewati masa-masa ini juga Hidden Content

  10. #85
    Permanent Resident miss_dragon's Avatar
    Join Date
    Sep 5, 2011
    Posts
    501
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    chunlism, lagi senasib nih. Hari ini nunggu ttd pembimbing. Kalau dia ga ngasih juga kayaknya gw harus ganti judul dan ganti dosen pembimbing (karena sebelumnya sudah pernah perpanjangan sekali).
    Sudah banyak air mata tercurah juga hahaha *dasar cewe*

    Mohon doanya ya teman-teman. Semoga semua yang sedang mengerjakan Skripsi/Thesis/Tugas akhir/ dll dapat menyelesaikannya dengan baik.

  11. #86
    Citizen MarissaLeighton's Avatar
    Join Date
    Apr 19, 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,172
    Mentioned
    458 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    aku hoki dapet pembimbing paling oke dan ga neko2 di kampus aku.. udah gitu aku kan udah kopengan sama dia.. alhasil 3 minggu+ skripsiku kelar... hahaha.. pake acara masuk ke call for paper segala lagi..
    oh ya, yang anehnya pas sidang biarpun aku banyak ga bisa jawab pertanyaan, nilai akhirku A.. padahal udah mempersiapkan diri buat dapet B atau A-.. Puji Tuhan lah..

    meeristika,
    jadi curiga, apakah kau kuliah di KKG??

  12. #87

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    Share dong.. Paling cepet selesain skripsi berapa lama?
    Marissa, hah cuma 3minggu? Itu dari judul sampe selesai kah? Atau gimana?

  13. #88
    Citizen MarissaLeighton's Avatar
    Join Date
    Apr 19, 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,172
    Mentioned
    458 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    unguviolet,
    iya 3 minggu kelar.. judul sih udah dari bulan maret, di kampus aku kan kasih proposal dulu, dari situ aku udah tulis bab 1-3 lah, tapi akhirnya yang kepake cuma bab 1 doang, bab lainnya bikin ulang lagi.. cuma karena aku ada masalah sama depresi berat, itu tertunda sampai awal agustus.. sekitar akhir juli aku ke psikiater, terus 2 minggu kemudian, aku baikan.. langsung ngebut bikin skripsi, kumpulin data, uji data, dll... 3 minggu kemudian beberapa hari sebelum batas akhir pengumpulan skripsi, aku kumpulin deh skripsinya... hahaha.. emang super ekspress..

  14. #89
    Citizen linda lin's Avatar
    Join Date
    Oct 17, 2010
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    2,214
    Mentioned
    389 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    marissa..
    jaman ku skripsi hrus serahin perbab...serahin lalu revisi, revisi belum di acc blum bs ngerjain bab lain...

    gw juga lama selesainya 2 semester..agak stress juga biz putus sama pcr & keluar msuk PT, jd males ngerjain pdhal sekarang klo diinget2 ga worthed bget..

    diantara semua bab paling lama tuh proposal...
    bab 4 cuma 2x revisi lgs acc ..

    tmen2 lain ada yg bimbingan hrus nemuin dosen nya di jkt ada juga dosen yg bimbingan lewat email...padahal mah dosen luar ga usah jd dosen pembimbing
    Last edited by linda lin; Nov 23, 2013 at 03:31 PM.

  15. #90
    Citizen MarissaLeighton's Avatar
    Join Date
    Apr 19, 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,172
    Mentioned
    458 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    linda lin,
    di kampus aku juga ada yang dosennya kayak kamu.. maunya perbab, jadi tergantung dosen masing2 juga.. untungnya pembimbing aku orangnya ga mau repot.. paling diskusi model sama hasil penelitian.. setelah selesai dia langsung tanda tangan, ga liat ke dalem2 lagi.. oh, paling tunjukin dia cara spss kita bener apa enggak.. kalau udah bener, oke.. langsung acc..

Page 6 of 17 FirstFirst ... 4 5 6 7 8 16 ... LastLast