Advisory Skripsi? - Page 14

Thread: Skripsi?

Page 14 of 17 FirstFirst ... 4 12 13 14 15 16 ... LastLast
Results 196 to 210 of 243
  1. #196
    Citizen linda lin's Avatar
    Join Date
    Oct 17, 2010
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    2,214
    Mentioned
    389 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    @Hidden Content

    kamu sudah menghilang berapa bulan??

    mungkin kmu bs jelasin ke dosen , kesulitanmu di mana


    dulu gw juga sama kaya lo, untungnya dosen gw cewe baik banget , ibu2 modis pula..

    pertama kali gw ketemu setelah ilang lama , dosenku juga heran agak marah , kamu ke mana aja qo gak ada kabar & dia bilang kalo gak maju2 skripsinya mendingan ganti dosen , sekarang juga ketemu sama tata usaha daftarin sama dosen lain...

    gw ciut juga trus jelasin knp lama ga bimbingan karna belum dapat perusahaan ,..jd gak bs maju bab 3...

    kalo mau cepat bisa aja gw ganti judul pake perusahaan lain tapi Bu dosen ga suka ganti2 jdul

    udahnya sih biasa lgi....

  2. #197
    Permanent Resident lisholmes's Avatar
    Join Date
    Jun 24, 2014
    Location
    Indonesia
    Posts
    887
    Mentioned
    525 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    jd keinget dulu pas g skirpsi.. g ngejer2 dosennya buat periksa skripsi g, g sering dtg tiap hari buat konsultasi dan minta periksain skripsi, g pengennya 1 semester langsung beres tp dosen g ini terkenal lama klo membimbing anaknya minimal 2 semester paling cepet.. ternyata bener juga, dia sering cuti dan sering pergi di luar kampus jadinya ga kekejer deh, untung aja bisa kebut lebih cepet cuma 1,5 semester hehehe

  3. #198
    Resident
    Join Date
    Jan 7, 2014
    Posts
    460
    Mentioned
    236 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    Dari februari uda pusing 7 keliling. Nemuin dosen cm 4x aja. 2x terakhir kan seminggu sekali dosen tanya "ngapain km kesini, emang uda selesai" "ada yg mau sy tanya2 pak belum paham" sempet kesel loh *dalem ati, ish gue jauh2 tiga jam kesini malah bikin ciut*

    Kemaren ngasih full bab yg ga pede gue takut adalah salah alias revisi total. Walau temen blg, lah kenapa total kn sebelumny uda bimbingan. Ya gmn mau pede, setiap bimbingan yg dibaca cm point2 yg menurut dy intiny. Sampe uda maju bab IV dy nyuru revisi bab II. laaah kemaren kemana aja.

    Banyakin doa semoga cepet acc dan ga banyak revisi karena kamis dy mau pergi tugas >.< sedangkan tgl 10 harus uda setor kkampus..

  4. #199
    Lurker
    Join Date
    Sep 24, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    dulu g ambil skripsi.. bayangan nya kan entar tinggal bikin artikel setor ke kampus. tapi tebel nya itu booo..... ga nahan, ngerjainnya sama ngejar dosennya bisa nyampe bulanan....... -_-

  5. #200
    Lurker
    Join Date
    Nov 29, 2014
    Posts
    11
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    Skripsi gue udah lama dan ga kelar-kelar. Salah gue sih, berharap bantuan orang.... Soalnya gue minder sama kemampuan gue. Tapi, sekarang udah sadar, cuma gue yang perduli sama skripsi gue. Harus semangat kerjain sendiri.... *bisa ga ya. Duh. Hahaha.
    #mahasiswitua

    SEMANGAT BUAT YANG JUGA LAGI KERJAIN SKRIPSI! Hidden Content

  6. #201
    Newcomer
    Join Date
    Mar 2, 2013
    Posts
    85
    Mentioned
    46 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    kakak2 sekalian, aku mau tanya nihhh.
    kira2 normalnya, skripsi bisa selesai dalam waktu 3 bulan aja ga??
    progdiku accounting.

  7. #202

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    @Hidden Content
    gak bisa jawab kepastian bisa, karena tergantung usahanya sekenceng apa. Tapi di kampus gw ada dan bisa acc lalu sidang. balik lagi, topiknya apa dan tingkat kerumitannya.
    boleh tau gak kamu ambil tentang apa?

  8. #203
    Permanent Resident annya's Avatar
    Join Date
    Feb 3, 2013
    Posts
    716
    Mentioned
    678 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    @Hidden Content bisa kok. Tergantung penelitianmu serumit apa dan kesungguhan kamu ngerjainnya gmn. Aku ngerjain skripsi dari bulan september akhir selesai desember awal, lebih dari 3 bln sih memang. Penelitianku ttg perilaku konsumen (bidang KomunikasinPemasaran). Aku selalu pasang target harian supaya bisa cepat selesai Hidden Content

  9. #204

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    Pengalaman nyusun skripsi 3 taon lalu, penuh haru biru drama segala. Hadehh

    Dapet dosen pembimbing utama cewek yg terkenal judes, susah ditemuin, dan anak2 bimbingannya paling lama kelarnya.
    Awal2 mau bimbingan ke ruangan dia ditolak aja dong sambil ngomong 'mau ngapain kamu kesini? Emg udh dpt sms dari saya kl mau bimbingan?' Laaahh dia aja saban hari di sms ga pernah bales
    Dalam sebulan sekali ketemu aja udh bagus bgt, krn dospemnya sering pergi ke luar negeri lah, luar kota, dah gt ngejabat jg jadi sekjur jd sibukk bgt sering rapat

    Sempet galau krn temen2 barengan ada yg udh daftar sidang lah eke bab 1 aja blm kelar dong.
    Akhirnya dg byk pertimbangan ngeberaniin diri ngadep kajur minta ganti dospem utama aja krn kl masih sama si ibu ini bisa2 gw lulusnya 2 taon lg *soalnya ada kakak tingkat yg blm kelar2 krn lama bimbingan sama dia*
    Tp ternyata ga dibolehin sama kajurnya disuruh sabar aja intinya. Malah eke yg diceramahin -,-
    Beberapa bulan kemudian ngadep kajur lg krn ga ada progress samsek, udh 3 bulan lebih ga dpt kesempatan bimbingan. Kali ini pake acara mewek segala akunya krn udh kzl bgt hahaha alot bgt lah pokonya okee ini lebay tp gara2 mewek itu malah diizinin buat ganti dospem fiuhh

    Selama masa2 nunggu bimbingan itu aku tetep cari referensi, jurnal2, nyelesein bab 2 hanya dg bimbingan dg dospem 2 aja (untung dospem 2 baik mau ngarahin, tp tetep yg pegang kendali dospem utama)

    Setelah dpt dospem baru Alhamdulillah bimbingan lancar, seminggu 3 kali dijabanin bimbingan, rombak sana sini. Dalam waktu 4 bulan rampung, dg dibantu juga penyebaran kuesioner online di fd ini hihihi

    Maap kepanjangan curcolnya
    Semangat buat yg nyusun skripsii, salah satu kunci keberhasilan ngerjain skripsi adl dosen pembimbing, jadi pepetin deh itu dospem, jgn sia2kan waktu bimbingann Hidden Content

  10. #205
    Immigrant AyyaVa's Avatar
    Join Date
    May 9, 2013
    Location
    On Earth
    Posts
    169
    Mentioned
    215 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    sharing pengalaman juga ni :
    aq buat skripsi tentang akuntansi sektor publik +- 3bulan, abis KHSan langsung tembak dosen tanpa tunggu kabar dr akademik (nyolong start gt dech), untung dosbing mau ngebimbing aq, jg prosesnya nyingkat waktu banget, waktu ngajuin judul jg bs langsung acc, walau ada revisi dikit, tp dasar rumusan masalah udah ok, penelitian krn diluar kota akhirnya via email + skype, kadang2 kl pas lg ga ada kelas colut dah. 1bulan ngumpulin data, sambil ngetik teori dkk, konsultasi jalan terus (walau dosennya cuma mau ketemu max 1 atau 2minggu sekali), mana bu dosen lg hamil mudah, sering morning sickness, aq ngerjain skripsi sambil kerja, akhirnya aq resign soalny jadwalnya bentrok mulu.
    2 bulan jalan udah konsul bab 4, 2 1/2 bulan udah kelar tinggal pemantapan materi buat komprehendif + pra sidang.
    kalo akuntansi ditempat aq pake kompre segala makanya yg aga berat disini, ga tau di kampus lain apa juga ada kompre.
    jadi materinya kompre (AKL, Audit, Pajak, Sektor Publik) + presentasi skripsi. akhir tahun beres. awal tahun daftar sidang. dapet jadwal 14 feb pas valentine, alhamdulliah langsung lulus dpt A. maret wisuda.
    gt si pengalaman aq.

  11. #206

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    Skripsi butuh niat, rajin nanya dan ikut bimbingan, muka tembok sama dosen galak/judes/nyebelin (emang dia begitu orangnya), referensi yg buanyaaak!
    Bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian. Jadikan peribahasa ini moto skripsi!
    Dl gw skripsi sampe nangis berkali2, udah gak pengen lanjutin karena dapet dosen bimbingan galak banget! 3 bulan pertama, tiap abis pulang bimbingan, gw nangis. Tapi pas dibilang lulus, yaampun rasanyaa bahagiaaa bangeeet! Bisa dibilang the best feeling I've ever had. Yuk rasain!

    Yang penting usahanya maksimal!
    Bertahan dan Semangaaaaat!

  12. #207
    Permanent Resident farishaalamsyah's Avatar
    Join Date
    Apr 27, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    776
    Mentioned
    782 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    skripsi :') hmm semangat ya yang masih mengerjakannya, aku kemarin sempat hopeless juga sama skripsi nih capek banget sakit-sakitan terus muka jadi jerawatan parah, tidur engga karuan kadang engga tidur juga saking kepikirannya, pas sidang lumayan dibantai, walaupun hasilnya engga sebanding sama usaha sih alhamdulillah bisa lulus aja udah seneng banget, maklum hanya mahasiswa biasa-biasa saja hehehe


  13. #208
    Resident
    Join Date
    Jan 29, 2012
    Posts
    493
    Mentioned
    166 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    duh gue ngerjain skripsi maleeesssss banget. ini karena gue dipaksa sama dosen mesti ambil objek itu. dari awal emang udah males, akhirnya baru sadar pas udah banyak yg sidang. temen2 udah pada lulus dan baru deh tuh gue kejar skripsi. hari ini sidang, semoga sidangnya dilancarkan dan lulus. amiiinn

  14. #209

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    smoga lancar2 aja. biasanya dosen pembimbing yang akan menolong kita. karena dosen pembimbing malu kalau anak bimbingannya tidak lulus.

  15. #210
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 11, 2012
    Posts
    591
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skripsi?

    Tinggal beberapa jam lagi sebelum deadline pengumpulan terakhir. Tidur pagi, pulang pagi.. Semua demi skripsi. Mudah-mudahan dimudahkan semuanya, percaya kalau kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh pasti akan ada jalan. Semangat buat semuanya! Dan jangan lupa berdoa Hidden Content
    A food journal to keep my diet on track: @jurnal.diet.saya

Page 14 of 17 FirstFirst ... 4 12 13 14 15 16 ... LastLast