Polip Rahim - Page 4

Thread: Polip Rahim

Page 4 of 11 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 46 to 60 of 164
  1. #46
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 20, 2013
    Posts
    856
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    winny : iya tq.... iya total hysteroskopi + kuret sekitar 7.5jtan. tp blm termasuk obat minum after kuret ya, obat minumnya bbrp ratus ribu sih ga terlalu mahal.

    pemulihan after kuret ga lama, kan bisa langsung pulang, abis itu aktifitas spt biasa, masih bisa anter jemput anak skul dan les... hehehehe...

  2. #47
    Silver
    Join Date
    Nov 20, 2013
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    oh segituan ya emank, btw bunda kenken uda ada anak brp emank? kmrn aku akhirnya ke harapan kita, di usg trans v langsung keliatan polipnya, jd ya harus kuret deh kata dokternya, tp proses histeroskopinya ga perlu..waktu itu cek lab dulu ya bund? aku dikasih pengantar cek lab sm ke penyakit dalam nih buat persiapan operasi.

  3. #48
    Lurker
    Join Date
    Jan 27, 2014
    Posts
    13
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    Hi mom, ak dl jg histeroskopi utk buang 2polip d rahim dg Dr.Muharam d Klinik infertilitas RSCM kencana. Udh 1,5th nikah lom hamil, stlh USG trans-v & cek darah dsog saranin utk histeroskopi pd hari ke-5 mens. Total hrg sih 3jt incl tindakan, dokter, & obat. Alhmdlh 6bln kmdn ak hamil, feb bsk lahiran. Semangat yaa buat mommies yg lain.

  4. #49
    Silver
    Join Date
    Nov 20, 2013
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    bunda rike : wah senangnya, bunda histeroskopi tahun brp bund? kmnr koq aku tanya katanya sekitar 7-9jt an ya di rscm x_x makanya aku pilih ke harapan kita agak lebih murah. btw sblm tindakan hrs cek lab segala ga bund dulu itu?

  5. #50
    Lurker
    Join Date
    Jan 27, 2014
    Posts
    13
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    bundawinny : ak histeroskopi Dec 2012, kmdn Juli 2013 alhmdlh dh pos hamil 6w. Sblmny mmg cek darah utk TORCH (cek darah d sna pd wktu itu sktr 2,9jt). & disuggest utk segera histeroskopi bbrp hari kmdn krn mll USG dilihat ada polip. Tnyta hasil cek darah ak pos tokso jg, jd dsuruh cek darah lg ke-2x, alhmdlh tokso rendah jd aman buat hamil.
    Tetap semangat yaa bundawinny, semoga berhasil.

  6. #51
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 20, 2013
    Posts
    856
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    winny : anakku baru 1 mak... umur 6.5 taon, pernah hamil 2x lagi tp gagal, skrg hamil ke 4, tapi calon anak ke 2. aku ga keliatan polip nya by usg transv, krn letaknya agak ke dalam rongga rahim, untung kamu ga perlu hysteroskopi, sakit mak....sampe aku dibius spy ngefly jd lbh rileks...

    aku cek lab utk test torch aja, emg utk persiapan program hamil.

    rifke : rscm lbh murah ya, aku lbh dket ke rsia family, jd aku kesana aja. iya rata2 abis kuret polip bisa hamil alami ya, aku sbnernya hamil yg dulu2 ga susah bgt, paling 3 bln ttc ud hamil, mau hml yg ini agak lama jd aku cek ke dok deh. untungnya after kuret, langsung hamil. fiuhhh...
    wahhh senengnya bln dpn ud lahiran...selamat ya...

  7. #52
    Silver
    Join Date
    Nov 20, 2013
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    amiiiin semoga abis kuret lgs isi Hidden Content btw kmrn langsung pulang ya bunda rike? kira2 brp jam sih prosesnya #bundarike sm bundekenken? duh semangat semangat, dah 6th menunggu neh hehehe...mudah2an aja ketularan kalian yaa..walopun sperma suami msh terato nih, tp menurut dokter 3% dah cukuplah, karena dulu dia asteno jg, untung skrg tinggal teratonya aja..[COLOR="Silver"]
    Last edited by winnymirza; Jan 29, 2014 at 04:28 PM.

  8. #53
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 20, 2013
    Posts
    856
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    winny : iya semoga deh lgs tekdung... :-) iya mak, abis kuret langsung pulang, sempet ditawarin pake kursi roda cuma aku ga mau ah, malu diliatin org2, jadi jalan aja sendiri walopun sempoyongan. hahaha...
    tenang mak klo kasus terato, bisa dengan insem kan?

  9. #54
    Lurker
    Join Date
    Jan 27, 2014
    Posts
    13
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    bundakenken : mgkn jg murah krn msh dec 2012. congrats yaa
    bundawinny : tindakannya cm stgh jam, sblmnya dimasukin obat via anus. ga sakit sih tp mulesnya itu gak nahan hehe

  10. #55
    Silver
    Join Date
    Nov 20, 2013
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    kenken : hahahaha, abis dibius sih ya Hidden Content
    rike : sebentar ya, semangat semangat, btw emank dirimu ga dibius?
    jadi bedanya histeroskopi sm kuret apa sih benernya? hmmm

  11. #56
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 20, 2013
    Posts
    856
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    winny : hysteroskopi itu masukin kamera ke rongga rahim utk liat dalem rahim ada apa ga, polip, miom ato kista , dsb. kuret ya proses keluarin benda2 aneh itu. :-)

  12. #57
    Lurker
    Join Date
    Jan 27, 2014
    Posts
    13
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    iya bun... histeroskopi itu yaa kuret tsb. bius pk obat via anus, rasanya jd mules bgt. slma tindakan sih sadar, disuruh liat ke layar, jd dimasukin alat spt kamera & selang berisi cairan gt. dsemprot trs ampe copot itu polip. abis itu agak pusing ampe hrs dipapah ke toilet plus muntah2 krn cairan bikin perut jd dingin.

  13. #58
    Newcomer
    Join Date
    Jul 19, 2012
    Posts
    95
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    Hai all..mau sharing juga..aku baru tau kalau aku ada polip ensometrium..Pas kemarin cek usg trans v di obgyn..dan kata dokternya harus kuret..kalau mau hamil..aku udah 9 bulan nikah dan pengen punya debay..
    Yang udah pernah dikuret karena ada polip itu saat kuret boleh ditemenin suami ngga? Mendingan bius total atau lokal ya? Masih deg2an mau kuret..
    Selasa besok mau ke Dr obgyn yg lain buat sharing aja..soalnya dokter yg pertama memang dokter senior tp kurang komunikatif..jd ngga dapet info banyak..udah bilang harus kuret titik udah ngga jelasin apa apa lagi kalo ngga ditanya..sedangkan aku begitu tau ada polip lgsg blank gitu mau nanya apa jadinya.. Hidden Content

  14. #59
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 20, 2013
    Posts
    856
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    rike : klo aku tindakan kuret sama hysteroskopi itu beda... krn polip ku ga mo copot pas disemprot makanya dokter suruh kuret, selain itu polipku agak besar, jadi ga bisa lewat dr selang hysteroskopi yg kecil itu.

    barselia : klo kuret itu bius total, ga boleh ditemani suami, tapi klo hysteroskopi ga dibius, suami boleh temenin dan kita totaly sadar bisa liat ke tv apa yg ada dlm rahim kita.

  15. #60
    Newcomer
    Join Date
    Jul 19, 2012
    Posts
    95
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Polip Rahim

    @kenken88 kurer itu setelah haid berarti ya? Thanks ya infonya..deg2an sih tapi..cuma baca cerita kamu yg after kuret langsung hamidun jadi ngga sabar nunggu selasa mau ke hermina lagi ..sharing sama obgyn yg lain..semoga after kuret bs hamil segera..aamiin..^^

Page 4 of 11 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast