Kids Photography - Page 16
Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16
Results 226 to 231 of 231
  1. #226
    Lurker
    Join Date
    Nov 29, 2013
    Location
    jakarta
    Posts
    17
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kids Photography

    @Hidden Content : utk foto baby bisa coba lihat pattapics moms. ada IG nya bisa homevisit setau aku ya..
    jd dia dtg ke rmh km and bw propsnya
    Last edited by lillalolly; Dec 18, 2017 at 07:57 AM. Reason: tag person di ataa

  2. #227
    Lurker
    Join Date
    Jan 5, 2018
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kids Photography

    @Hidden Content aku mo nanya kalo homevisit photography gmn yaaa biasanya km perna yah repot ga yah kt hrs.sediain apa aja rmhku biasa aja soalnya ga bgs wkkwkw

  3. #228
    Lurker
    Join Date
    Aug 5, 2015
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kids Photography

    Hai mommy. Ada yang tau rekomendasi fotografer untuk Newborn photography di Surabaya?

    Sent from my Mi-4c using Tapatalk

  4. #229
    Newcomer
    Join Date
    Apr 23, 2018
    Posts
    27
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kids Photography

    Hidden Content Halo Mom & Dad,
    EduCenter BSD mempersembahkan Fun Kids Competition untuk mengisi waktu luang & mengasah kreativitas si kecil, yuk ajak si kecil untuk ikuti berbagai aktivitas menarik & seru di EduCenter dengan total hadiah puluhan juta rupiah loh! ��.
    .
    Catat tanggal nya ya Mom & Dad!.
    .
    ��COLORING & DRAWING COMPETITION��
    ��28 Juli 2018 pukul 09.00 - 10.30
    ��Tema : Tanah Airku, Indonesia
    ��Kriteria peserta : kategori coloring (usia 4-6 tahun) & kategori drawing (usia 7-9 tahun)
    ��Biaya pendaftaran Rp 25.000/anak (termasuk sertifikat, goodie bag, & crayon greebel 12 warna)
    ��Seluruh peserta membawa meja lipat & wajib menggunakan produk greebel


    ��TOTE BAG PAINTING��
    �� 28 Juli 2018 pukul 11.00 - 13.00
    �� Tema : Tanah Airku, Indonesia
    �� Kriteria peserta : usia 9-12 tahun
    �� Biaya pendaftaran Rp 35.000/anak (termasuk sertifikat & goodie bag)
    �� Seluruh peserta membawa meja lipat & alat melukis, panitia hanya menyediakan tas kanvas untuk melukis


    ��MOM & KIDS FASHION SHOW��
    ��*��04 Agustus 2018 pukul 10.00 - selesai
    ��*��Tema : Tanah Airku, Indonesia
    ��*��Kriteria peserta : kategori 1 (usia 3-6 tahun), kategori 2 (usia 7-12 tahun)
    ��*�� Biaya pendaftaran Rp 50.000/anak (termasuk sertifikat & goodie bag)


    ��SINGING COMPETITION��
    ��11 Agustus 2018 pukul 10.00 - selesai
    ��Tema : Tanah Airku, Indonesia
    ��Biaya pendaftaran Rp 50.000/anak (termasuk sertifikat & goodie bag)
    ��Kriteria peserta : kategori 1 (usia 7-11 tahun), kategori 2 (usia 12-15 tahun)
    ��Seluruh peserta menyanyikan 1 lagu wajib kemerdekaan & 1 lagu bebas berbahasa Indonesia)


    Info lebih lanjut & pendaftaran : Lolita (085711742302) via Whatsapp
    .
    .
    #educenter #bsd #bsdcity #tangerang #kidscompetition #competition #singingcompetition #coloringcompetition #drawingcompetition #tangsel #fashionshowcompetition #lombaanak #eventanak #acaraanak #lombamenggambar #lombamewarnai #lombafashionshow #jabodetabek

  5. #230
    Lurker
    Join Date
    Sep 5, 2017
    Posts
    19
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kids Photography

    Temanku ada yang buka fotografi untuk bayi dan anak-anak. Namanya CreatinkMoments di daerah Jakarta Selatan gitu. Bisa panggil ke rumah kok
    Untuk infonya bisa hubungi: 0812 9464 1061. Cek aja di website dan ig nya untuk info lebih lanjut

  6. #231
    Resident
    Join Date
    May 1, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    258
    Mentioned
    220 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kids Photography

    Hi ada info studio foto yang bagus untuk family/baby photo di daerah serpong/bsd? Aku mau foto keluarga pas ultah anak 1 tahun.. budget < 2jt kalo bisa yang bisa provide props/kostum untuk anaknya Hidden Content Hidden Content Hidden Content Hidden Content

Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16

Similar Threads

  1. Vitamin for Kids
    By Hanzky in forum Healthy Baby & Kids
    Replies: 977
    Last Post: Jul 15, 2019, 09:03 AM
  2. Basic Photography for Pocket Camera (untuk toko online atau blog)
    By Artholic in forum Gadgets & Technology
    Replies: 56
    Last Post: Feb 10, 2017, 09:07 PM
  3. Bullying problem amongst kids
    By chelinx in forum Behavior & Development
    Replies: 121
    Last Post: Feb 2, 2017, 05:25 PM
  4. Photography School
    By ChiQue in forum Scholar Services
    Replies: 129
    Last Post: Sep 7, 2015, 10:42 AM