Product Toothpaste - Page 3

Thread: Toothpaste

Page 3 of 42 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 31 to 45 of 622
  1. #31
    Citizen rency's Avatar
    Join Date
    Apr 20, 2010
    Location
    Press 6221
    Posts
    1,272
    Mentioned
    195 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    Gw pake semua jenis pasta gigi. Mulai dr sensodyne, pepsodent, close up, enzym, antiplaque. Tapi gw paling cocok sama pepsoden sensitif. Dulu suka banget sama himalaya tp sekarang ga tau udah ga ada lagi di century, watson atau guardian. Cari di sgp juga ga ada padahal enak banget bersih

  2. #32
    Immigrant ranas's Avatar
    Join Date
    Sep 29, 2012
    Posts
    171
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    birutua,
    makasih ya infonya...kalo si enzym ini udh abis mau coba cari deh ke century.

    sebenernya pake enzym enak, kalo sikat gigi kaya di film2 ga ada busanya Hidden Content tapi bosen...hehehe

  3. #33
    Citizen laundry_service's Avatar
    Join Date
    Jan 25, 2008
    Posts
    1,802
    Mentioned
    71 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    Skrg pake sensodyne fresh mint, cocok sii mdh2an gk ada keluhan Hidden Content

  4. #34

    Join Date
    Jan 10, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    gw sih cocoknya pake enzim..
    ga ada busanya soalnya haha
    biasa juga pake close up cuma kesini-sini jadi gaenak banget rasanya

  5. #35
    Immigrant inge_chanz's Avatar
    Join Date
    May 12, 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    215
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    paling suka pakai pepsodent sama close up....
    tapi variannya kadang ganti2 sih..

  6. #36
    Citizen
    Join Date
    Sep 25, 2007
    Posts
    1,463
    Mentioned
    61 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    Duluu pake antiplaque tapi lama2 bibirku jadi kering banget, trus cobain macem2 pepsodent ga ada yg cocok juga. Enzim berasa ga bersih.

    Akhirnya setelah cari2 tau, liat kalo bibir kering bgt biarpun udah pake lip balm dll mungkin alergi sama odolnya. Google2 odol tanpa SLS n flouride ketemu merk Jason naturals dr US.

    Pake Jason yg sea fresh ternyata cocok bgt dan bibirku ga kering2 bgt lagi. Bersih n wangi juga. Dann perasaan jd jarang bgt sariawan (dulu sering). Sayang belinya mesti online jadi tiap kali order sampe stock 6-10 biji.

  7. #37
    Citizen serlypipu's Avatar
    Join Date
    Nov 23, 2011
    Posts
    1,875
    Mentioned
    351 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    Antiplaque....
    Kata Pak Dokter Gigi-ku, ludahku ini tingkat keasamannya diatas rata2 jd gigi mudah caries, plus gampang bau mulut. Jadi terpaksa cari pasta gigi yg mahalan, dan nemu si Antiplaque ini. Sejak itu, uda ga mau ganti2 lagi Hidden Content
    "your beliefs don't make you a better person, your behavior does"

  8. #38
    Permanent Resident dycute's Avatar
    Join Date
    Jan 10, 2013
    Posts
    619
    Mentioned
    151 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    paling suka pke close up all variant, suka yg mint2 gtu sich.

  9. #39
    Permanent Resident eginda's Avatar
    Join Date
    Oct 18, 2011
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    634
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    serlypipu, antiplaque berapaan itu harganya? aku juga kayaknya sama kayak kamu nih. soalnya gampang bau mulutnya. jadi rajin sedian minum sama permen karet deh

  10. #40
    Resident Cor_n3L's Avatar
    Join Date
    Nov 8, 2010
    Location
    jakarta-indonesia
    Posts
    477
    Mentioned
    40 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Udah banyak merk dicoba dari pepsodent, closeup, enzim, colgate, daun sirih, sensodyn akhirnya pilihan jatuh ke antiplaque dan cocok ampe sekarang..yg lain pasti ada aja ga cocoknya, jadi sariawanlah, gusi jd bengkaklah..udh bertahun tahun nih bertahan 1 merk tdnya colgate lumayan lama pakenya tp lama2 ga cocok juga..

  11. #41
    Newcomer
    Join Date
    Jan 26, 2010
    Location
    Wonosobo, Indonesia
    Posts
    58
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    Serlypipu, eh sama banget dogi ku juga bilang begitu sama aku. Pake antiplaque ngefek bgt gak? Itu berbuasa gak sih?

  12. #42
    Quartz nTiiiT's Avatar
    Join Date
    Jun 18, 2011
    Posts
    354
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    teman2 ada yg pernah nyoba odol dari jepang yg ada rasa macem2 itu gak? bisa beli dimana ya?

    biar gak OOT lagi pake pepsodent yg sensitive, uda gak pernah ngilu tapi rasanya habis sikatan cuma kayak kumur2 pake air, gak seger Hidden Content

  13. #43
    Emerald
    Join Date
    Dec 25, 2012
    Posts
    579
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    Ikutaann yyaacchhh Hidden Content
    Aku dr dl dirumah makenya pepsodent..plg suka yg complate care klo ngga slh,yg bungkusnya ada warna emasnya..
    Pnh nyoba lupa merknya tp yang buat kopi / teh itu..brasa ngga enak bgt..ttp cinta sm pepsoden Hidden Content

  14. #44
    Citizen
    Join Date
    Dec 27, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,756
    Mentioned
    69 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    Aku pakenya formula strong, segernya maksimum n awet.

    Oiya.. Pada suka kumur2 pake listerine ato yg sejenisnya ngga teman2.. Ada masalah ngga sih obat itu, kok ada ditulis mengandung alkohol dan tidak. Emang knp klo ada alkoholny.. Takut ketelan kah? Maap klo oot.

    Serlypipu : dogi gmn ngecek keasaman ludah yah? Trus normalnya berapa? Ada cara ngga biar jgn keasamanny tinggi. Mungkin giginya di coating sesuatu biar awet. *ngarang abis*.

  15. #45
    Resident Kurnia's Avatar
    Join Date
    Feb 15, 2012
    Location
    0761-0298
    Posts
    364
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Toothpaste

    Aku biasa pake pepsodent herbal rasa adas manis, jg mencegah sariawan,
    tp org rumah yg lain lebih suka pakai Glister punya Amway krn bisa utk mencegh karang gigi, juga plak.

Page 3 of 42 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast