Histeroskopi - Page 2

Thread: Histeroskopi

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2
Results 16 to 22 of 22
  1. #16

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Histeroskopi

    Aq baru promil lagi ke ypk dengan Dr.andon dan ternyata polipku juga udh nangkring lagi 4 biji ..disuruh histeroskopi office lagi ..duh Mak cape banget klo harus ngulang lagi deh ..menurut mak2 disini gmana ya adakah yg kejadiannya sama kaya aq

  2. #17
    Newcomer indri245's Avatar
    Join Date
    Jul 29, 2015
    Posts
    93
    Mentioned
    63 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Histeroskopi

    aku jg HO kemarin bulan Maret karena ada miom 4cm nutupin lubang saluran tuba kanan, mudah2an aja masih aman sampe sekarang. Mungkin ada yg bisa info brapa lama biasanya waktu aman sejak HO? Kalo dari dokter sih bilangnya usahakan dalam 6 bulan after HO bisa hamil. *itung2* ini udah jalan bulan ke 6 hiks. masih TTC terus nih, skr lagi nyoba insem ke3.. optimis aja deh.. semangat ya moms!

  3. #18
    Lurker
    Join Date
    Aug 28, 2014
    Location
    Bandung & West Java Indonesia
    Posts
    20
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Histeroskopi

    halo sista, salam kenal ya semuanya Hidden Content

    saya ada polyp di mulut rahim, yang anehnya gak ketanguang waktu usg perut 1x. usg transvaginal 3x. ketanguannya waktu di HSG, dr. radiologi nya yang bilang kalo saya ada daging jadi di mulut rahim, mungkin ini juga yg menyebabkan ibu susah hamil, karena sperma ny jadi mati kena polyp (ternyata polyp ini kandungannya adl sel darah putih yg menanggap bahwa sperma adl benda asing)

    saya tanya ke dokter, apakah polyp ini mengganggu jalan lahir kalau saya nanti hamil dan mau melahirkan normal?
    dokter bilang, karena polyp nya kecil, tidak mengganggu jalan lahir, krn baby kan jauh lebih besar dari pada si daging jadi ny, cuma mungkin nanti si polyp keganggu jadi berdarah.

    karena letaknya di mulut rahim, dokter bilang sih gak perlu hysteroscopy, paling kaya kuret biasa aja. biaya untuk angkat polyp nya sekitar 7jt rupiah di melinda hospital bandung.

    dan dokter nya bilang sih setelah angkat polyp ini boleh langsung hamil ga jadi masalah (mungkin karena letaknya yang di mulut rahim kali ya jd gak mengganggu penempelan sel telur kalo nanti jadi hamil)

  4. #19
    Lurker
    Join Date
    Feb 25, 2014
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Histeroskopi

    Hidden Content Originally Posted by blessUs Hidden Content
    Aq baru promil lagi ke ypk dengan Dr.andon dan ternyata polipku juga udh nangkring lagi 4 biji ..disuruh histeroskopi office lagi ..duh Mak cape banget klo harus ngulang lagi deh ..menurut mak2 disini gmana ya adakah yg kejadiannya sama kaya aq
    hai @Hidden Content : bagaimana kelanjutan polipnya mak? dan bagaimana program promil dgn Dr Ardon? minta sharingnya yah. thank you

  5. #20

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Histeroskopi

    Ada yg pernah laparascopy dan histeroskopi pake asuransi?, biasanya asuransi apa ya yg nge cover utk tindakan2 tsb?, thanks.

  6. #21
    Newcomer
    Join Date
    Jun 22, 2013
    Posts
    34
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Histeroskopi

    Hidden Content Originally Posted by dwiktiwi Hidden Content
    Ada yg pernah laparascopy dan histeroskopi pake asuransi?, biasanya asuransi apa ya yg nge cover utk tindakan2 tsb?, thanks.
    Aku pernah histeroskopi di rs bunda pake asuransi swasta...di tanggung semua...kalau bpjs kurang tahu ya

  7. #22
    Immigrant
    Join Date
    Jun 8, 2015
    Location
    Pontianak
    Posts
    124
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Histeroskopi

    Hidden Content Originally Posted by ayie17 Hidden Content
    Aku pernah histeroskopi di rs bunda pake asuransi swasta...di tanggung semua...kalau bpjs kurang tahu ya
    Dokter han di omni bilang biaya histeroskopi 4x biaya kuret. Is it true? Kok perasaan semacam lebih mudah dari prosedur kiret biasa ya?

    Mohon share pengalamannya dong buibu baik biaya dan proses pembersihan polyp menggunakan metode hysteroscophy...

    Sent from my LYA-L29 using Tapatalk

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2