Pakaian Muslimah Saat Musim Hujan - Page 6
Page 6 of 6 FirstFirst ... 4 5 6
Results 76 to 81 of 81
  1. #76
    Newcomer
    Join Date
    Jul 26, 2016
    Posts
    100
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pakaian Muslimah Saat Musim Hujan

    Kalau gw sih tetep prefer ke jeans, lebih nyaman n enak lompat2nya kalau ada genangan air. Apalagi kalau ga bawa payung n tiba2 hujan, kan enak lari2nya. Kalau pake rok..ribet

  2. #77
    Lurker
    Join Date
    Aug 12, 2016
    Location
    Bandung
    Posts
    7
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pakaian Muslimah Saat Musim Hujan

    kalau saya, hujan ya pake jas hujan. kalau prefer jas hujannya sih jas hujan celana ya, secara nggak ngebentuk badan banget. tapi kalau daily outfitnya meski musim hujan, tetep seneng pakai gamis

  3. #78
    Immigrant ayanafara's Avatar
    Join Date
    May 12, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    149
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pakaian Muslimah Saat Musim Hujan

    aku sih kalau untuk outfit musim hujan sama aja seperti hari-hari biasanya haha. paling tambahin jaket atau sweater kalau emang lagi dingin gituu

  4. #79
    Lurker winard12's Avatar
    Join Date
    Dec 12, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    10
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pakaian Muslimah Saat Musim Hujan

    Kalau musim hujan begini agak serba salah sih, soalnya pakaian cewek jilbababn kan ketutup bgt tuh dari atas ampe bawah, jadi pasti bakal kena cipratan hujan walau dikit2. Intinya kalo saya pasti pake parka yang bahan parasut biar kalo kena air hujan gak tembus sampai ke baju di bagian dalam, trus sepatunya kalo musim hujan pasti pakai sepatu bahan karet lah wkwkwk

  5. #80
    Lurker
    Join Date
    Aug 3, 2018
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pakaian Muslimah Saat Musim Hujan

    hai...ikutan gabung ya...
    kalo aku pas musim hujan seneng nya pake gamis-gamis yang warna gelap kaya navy, atau hitam. jadi kalo kecipratan or basah ga begitu keliatan sih...

  6. #81
    Lurker megari's Avatar
    Join Date
    Oct 25, 2014
    Location
    bandung
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pakaian Muslimah Saat Musim Hujan

    biasanya pake rok hitam, bareng dengan legging ato daleman biar ga kedinginan

Page 6 of 6 FirstFirst ... 4 5 6