Info Hati-hati Kosmetik Palsu - Page 4
Page 4 of 337 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast
Results 46 to 60 of 5052
  1. #46
    Quartz lovely_alf's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    401
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    hum...ngeri banget yah..pantes dl gw dibeliin nyokap parfum ko baunya ga tahan lama yah....
    mungkin jg itu palsu...nyokap beli dr temennya...padahal gak murah.Dugh!!

  2. #47
    Emerald
    Join Date
    Oct 18, 2007
    Location
    500m to selfridges, 300m to LV store
    Posts
    942
    Mentioned
    46 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    Hidden Content Originally Posted by lovely_alf
    hum...ngeri banget yah..pantes dl gw dibeliin nyokap parfum ko baunya ga tahan lama yah....
    mungkin jg itu palsu...nyokap beli dr temennya...padahal gak murah.Dugh!!
    maka itu, ngak murah tuh parfum yg dijual di indo.
    Happiness : a good bank account, a good cook
    and a good digestion."
    -Jean Jacques Rousseau-

  3. #48
    `beBe's Avatar
    Join Date
    Oct 9, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    482
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    gila ya.. uda keluar duit 6-700an, tapi dapet parf. palsu Hidden Content
    tapi th lalu cowo gw beli issey miyake di metro, luckyly..KAYANYA ga palsu.. soale ga nyengat alkohol banget, dan klo dia pake, bisa baunya ga ilang2 sampe baju tsb di cuci (case klo bajunya digantung dan bakal dipake lagi alias ga lgs dicuci sx pake).
    hoki2an kali ya dpt barang aspal gini.. tapi serem juga.. msti xtra hati2 jadinya dan hati ga tenang.. Hidden Content [hr]eh lupa, jeung retro..iya, pb lebi murah lagi, hehehe..
    tul! berguna banget u/ yg mo beli banyak.. hehe.. tapi buat stok jg kan lumayan.. secara pensil alis tepet banget abis na.. hehe

  4. #49
    Citizen retrojunkies's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2007
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,687
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    Hidden Content Originally Posted by `beBe
    tul! berguna banget u/ yg mo beli banyak.. hehe.. tapi buat stok jg kan lumayan.. secara pensil alis tepet banget abis na.. hehe
    cepet abis buat yang alisnya butuh 'beB punya gw udah 2 tahun ga abis2 nih..haha... [eh harusnya dibuang ya? udah kelamaannn] Hidden Content

  5. #50
    Emerald orangeginger's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    Bay Area
    Posts
    849
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    ya kita musti hati2 belik kosmetik di mangdu. kemaren pas gue ke mangdu, kok banyak samplenya clinique.. untung sebelum ke mangdu, gue baca thread ini dulu.. gue takut samplenya clinique itu palsu bok.. apalgi kecil2 gitu dan tidk bersegel kan...dijualnya mahal lagi.. mending gue beli aslinya aja

  6. #51
    MarketPlaza Certified Seller Superstar feLice's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,929
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    iya.. mending ke counter resmi deh.. dr pd dapet barang palsu.. harganya ga sebanding ama pengorbanan kita klo ampe "nih aset" kenapa2.. heheh
    OPEN PO Aussie|Antipodes|Kanebo Suisai|Frank Body|Hello Hair|
    Lucas Papaw|Neutrogena|SKII Disc 30%++
    | click here
    ~ Because after all, your best makeup is a healthy glow skin ~

  7. #52
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    Oh ya Retroj? Pensil alis Viva aja ada yg palsu? Tsk..tsk..tsk.. Tapi namanya gak jadi PIPA kan?

    Trus, yg udah pernah beli parfum di mall dan ternyata palsu, inget gak waktu itu bayarnya gimana? Tetep ke cashier atau bayar langsung ke SA-nya? Kalo ke cashier, gimana dia dapet untungnya, ya?
    We are not human beings having a spiritual experience.
    We are spiritual beings having a human experience.

    Save your PM and ask your beauty Q's on the forum, please. It's called 'forum' for a reason.

  8. #53
    Beryl vveen's Avatar
    Join Date
    Jun 5, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,378
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    Untungnya? Yah yang asli diambil sama dia trus dipake di rumah lah Deb. Atau dijual lagi. Untung bukan?
    Gitu bukan sih systemnya, nyamber aja nih gw :P

  9. #54
    Editor - Fashionese Daily Elite Citizen wulan's Avatar
    Join Date
    Jul 2, 2007
    Location
    the lair where too many souls dwell
    Posts
    3,663
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    ih gila ya.. di eBay banyak banget MAC palsu... brush NARS palsu aja ada, si lince nemuin kemarin itu... Ati2 yah kalo liat listing dalam lot gitu (alias sekali banyak dengan harga lebih murah). Banyak bgt yg palsunya!

  10. #55

    Join Date
    Oct 31, 2007
    Location
    germany, frankfurt
    Posts
    45
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    gw pernah dpt bedak dior & sk2 palsu.

  11. #56
    Citizen retrojunkies's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2007
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,687
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    Hidden Content Originally Posted by dunia_dandan
    Oh ya Retroj? Pensil alis Viva aja ada yg palsu? Tsk..tsk..tsk.. Tapi namanya gak jadi PIPA kan?

    iyaaa...pas lo nitip tuh eke jadi tau deh kalo ada yang palsu [seumur2 baru pernah beli pensil Viva sekali sebelom ini], tapi yang gw kirim ke lo ASELI kok, yang palsu udah gw kasih ke yang membutuhkan :P

  12. #57
    Elite Citizen kei's Avatar
    Join Date
    Sep 18, 2007
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    3,747
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Hati-hati Kosmetik Palsu

    mang harus ati" banged. yah.. Lha wong tetangga kantorkuw itu pemake setia clinique dh lama bgt ajah masi kecele...kasiaan sekale dia beli bedak palsu gara" ada sales dateng ke kantor trus dapet harga murah dia maen beli ajah. trnyata oh trnyata palsu boookh!!!!


    sedddiiiiiy banged kan.
    jgn lsg percaya deh klo harga jaooh di bawa harga asli. Hidden Content

  13. #58
    Permanent Resident shibuya_gal's Avatar
    Join Date
    Feb 21, 2008
    Location
    where sushi and sashimi come from
    Posts
    598
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hati-hati Kosmetik Palsu

    Pernah liat di tokobagus.com ada yg jual SKII whitening mask 1 box hrgna 400rb. bisa lebih murah lagi kalo beli banyak. padahal di counter resmi sekitar 600rban. bisa semurah gitu jadi kurang yakin asli pa nggak..??

  14. #59
    Topaz tinkerbell's Avatar
    Join Date
    Dec 4, 2007
    Location
    12510
    Posts
    2,888
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hati-hati Kosmetik Palsu

    tokobagus bukannya kaya hutan rimba yah? situ mah sampe kamera canon palsu aja ada yg nawarin.
    http://itikkecil.com
    Brush udah dateng, tlg segera cek ke lapak brush

  15. #60
    NewcomerPermanent Resident wulandolly's Avatar
    Join Date
    Jan 25, 2008
    Location
    bandung
    Posts
    996
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hati-hati Kosmetik Palsu

    kalau di mangdu itu palsu2 ngga ya? soalnya gue termasuk pembelanja red earth ala mangdu... dan za juga... itu palsu ngga ya? thankyou....
    http://fatwafamily.wordpress.com
    IG: @wulanewa
    check garage sale saya yaaa di sini

Page 4 of 337 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast

Similar Threads

  1. Info: Tips Memanfaatkan Konter Kosmetik
    By dunia_dandan in forum The Beauty School
    Replies: 277
    Last Post: Feb 28, 2018, 05:18 PM
  2. Advisory: Simpan Kosmetik di Kulkas
    By ijoli in forum The Beauty School
    Replies: 412
    Last Post: Jan 30, 2018, 11:31 AM
  3. Hati-hati mandi menggunakan shower
    By Chikka in forum Random Chat
    Replies: 423
    Last Post: Apr 9, 2017, 01:38 PM