RSIA Tambak - Page 2

Thread: RSIA Tambak

Page 2 of 6 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 16 to 30 of 82
  1. #16
    Newcomer Nike_mamatania's Avatar
    Join Date
    Jan 17, 2011
    Location
    Depok
    Posts
    35
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    share ya.. aku juga dulu lahiran di RS tambak thn 2008 dengan dr Irvan, so far puas banget sama pelayanannya.. dari mulai kamar sampe personilnya yg emang ramah2 banget.. cuma ya itu kurang sreg aja sama DSA nya si dr P itu.. kurang komunikatif..

    skrg aku lagi hamil anak kedua, kontrol nya sama dr irvan lagi, tp kok skrg biaya kontrolnya lumayan bikin mahal ya.. tapi ttp rencana nya aku mau lahiran disitu lagi.. kira2 ada yg bisa infoin ga? berapa ya biaya melahirkan sc disitu?? thx

  2. #17

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    moms.. biasa kontrol ke Dr.Oni, sekarang mau nyoba USG 4D krn kebetulan bbrp minggu yang lalu dapet voucher diskon USG 50% lumayan kan tuh.. Dr.Oni sih kasih rekomennya Dr.Yuyun utk dktr perempuannya, tapi berhub jadwal Dr.Yuyun bentrok sama jam kantor akhirnya saya mutusin pakai Dr.Bote aja, ada yg pernah nyoba USG 4D sm Dr.Bote? orangnya gimana ya moms? makasiih sebelumnyaa.. Hidden Content

  3. #18
    Citizen naminanad's Avatar
    Join Date
    May 17, 2012
    Location
    Stockholm, SE
    Posts
    1,029
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    Nike... tos dulu... dsa P emang ga banget... kalo mau ama evelyn aja...
    nike dulu normal apa c-section lahirannya?
    setahuku yang biasanya normal: dr oni, dr bote
    Last edited by naminanad; Apr 30, 2013 at 03:43 PM.
    naik motor jd masuk angin? keujanan? ada jaket ringan yg tahan air & angin.
    mau naik gunung? butuh jaket winter? >> ada merk TheNorthFace, JackWolfSkin, Iguana

  4. #19
    Immigrant
    Join Date
    Mar 24, 2010
    Location
    jaksel
    Posts
    104
    Mentioned
    106 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    januari lalu aku melahirkan normal dibantu dr surahman. cuma 1x konsul langsung ketemu lg di ruang bersalin..
    rencana melahirkan di hermina jatinegara tp pas waktu jadwal kontrol di hermina, jatinegara ga bisa dilewati krn banjir
    krn dr oni ama dr bote pasiennya banyak jd milih dokter yg ga perlu nunggu antrian yg puanjang
    tp dr surahman asyik kok, enak diajak konsul, suka becanda, sopan juga ramah sekali sm pasien..
    jd nyesel knapa dr awal hamil ga ke tambak aja. pelayanan ama kebersihan aku kasi jempol deh.

  5. #20

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    Mau Ikutan share ahh..
    aku baru 3 kali kontrol disini, sama dokter bote.
    walupun tempatnya kecil tp puas kok mulai dr pelayanannya yg ramah sama konsultasinya jg bagus bgt pokoknya..
    tp rencana mau pindahan rumah ke daerah sawangan, mungkin ibu2 disini ada rekomendasi rsia di sawangan.. Hidden Content

  6. #21
    Resident Mommykey's Avatar
    Join Date
    May 5, 2013
    Location
    Jkt - HK
    Posts
    403
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    Aku sh blm pernah lahiran di Rsia Tambak, tp waktu mau program hamil sempet konsul sm dr. Irvan walaupun lahirannya gak di RS tambak, tp so far dokternya sh baek, enak diajak ngobrol, klo dah ngobrol bs lama diruangannya apalagi dl aku sempet ada tokso + rencana mau pindah ke dubai jg jd dr. Irvan banyak ngasih solusinya th. Btw aku tau dr. Irvan rekomendasi dr temen2 kantorku dulu yg pada puas lahiran sm dia ^^

  7. #22
    Newcomer
    Join Date
    Jun 17, 2013
    Posts
    26
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    hai aku juga sekrang sedang promil di rsia tambak dengan dr.irvan..
    sekarang biaya konsul and usg hampir 450 ribu belum termasuk cetak usg nya.. mahalnyaa Hidden Content

  8. #23
    Immigrant
    Join Date
    Sep 6, 2013
    Posts
    112
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    putrihs,
    Aku pasien dokter Bote, orangnya top abis, cinta banget deh ama beliau, perhatian abisss..Tp aku blom pernah USG 4D, soalnya wkt itu ngerasa gak perlu. Tanteku pernah di USG 4D ama beliau, krn curiga ada masalah dgn kandungannya(pre-eklampsia).Stlh di USG 4D ama dr bote, ternyata bener, anaknya hrs di SC pas umur kandungan 6 bln lebih. Akhirnya Tanteku hrs melahirkan di RSCM, dan walaupun dokter bote udah gak berkewajiban ngedampingin secara udah di RSCM, tapi beliau tetap ngedampingin lho, dan anaknya tanteku sampai sering dijenguk (padahal di RSCM). Nah, aku ke dokter bote atas rekomendasi tanteku itu. Setelah aku jadi pasiennya, skrg adekku, iparku, adeknya iparku, en iparnya adekku (hehehe...ini gak salah nulis lho, pokoknya rentetannya jadi panjang), semuanya jadi pasien dokter bote, en semuanya puas banget. Rencana melahirkannya kapan putrihs?
    Utk RSIA Tambak, sukaaa...banget melahirkan disini, homeyyy...abis.

  9. #24
    Immigrant
    Join Date
    Aug 5, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    104
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    wah sama aku jg cinta deh sama rs tambak. lahir anak pertama, kuret BO, trus lahiran anak kedua disini semua. homey banget..suster2nya jg baek2. semuanya ditangani dr Oni, drnya baek suka becanda ga bikin tegang kalo periksa sama dia. Skrg aku tgl di bekasi dan hamil anak ketiga pengen lahiran disana tp jauh amiir..hehe..

  10. #25

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    Kontrol dan lahiran anak pertama di sini sama dr bote. Kuret abortus iminens anak ke 2 sama beliau. Anak ke 3 kontrol juga sama beliau tapi lahiran di jmc karena udah keburu bukaan lengkap (kerasa banget pengen ngejennya) takut lahir di jalan. Puas dengan layanan di rs saat lahiran anak pertama, bidan +suster ramah dan sabar banget. Baby rooming in kecuali saat jam besuk. Sayang sekarang biaya kontrolnya lebih mahal.

  11. #26

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: rsia tambak

    blackcurrant: lama bgt udh gak mampir di trit ini... hehehehee.. iya mak akhirnya pas 30wk USG 4D jg sama dokter bote, penjelasannya enak, orangnya ramah bgt!!, trus kalau jelasin jg gak buru" ya.. beda sama dr.oni yg kl ngomong kayak merepet gitu.. hahhhaaa..
    gw udh lahiran tgl 25 juli kmrn mak, tp gak d tambak.. di RSIA Hermina Grand Wisata, cuma 15mnt dr rumah.. dsog hermina gw jg rekomen dr dr.oni sih, jadi percaya aja.. Hidden Content ) Alhamdulillah enak dan cocok.

  12. #27
    Newcomer raraismom's Avatar
    Join Date
    Feb 1, 2011
    Posts
    40
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: RSIA Tambak

    hai all....

    Aku juga anak kedua kontrol di RSIA Tambak sama DR. Irvan Adenin tapi pas lahiran di Hermina tangerang. waktu anak pertama di YPK, anak kedua ini aku bleeding terus sampe di opname pas trimester pertama. Terus ada rekomen k RSIA Tambak ini jadilah aku ke DR. Irvan lah sekali dateng suruh tes lab trs kedua kali dikasih obat n langsung ga bleeding2 lagi tuh diagnosa dia mulut rahim ku ada peradangan jadi dikasih obat utk nyembuhin peradangan itu. Heran deh koq DSA2 sebelum nya ga tepat semua diagnosa nya yah.

    Dr. Irvan ini enak banget orang nya baek lucu komunikatif, ruang periksa nya keren banget jarang ngantri lagi. Tapi gitu dia tarif nya lbh mahal dari DSA yg lain di situ, taun lalu aku tarif kontrol nya aja 450rb total2 sama obat sekali kontrol sekitar 1jutaan deh. Tapi ga rugi deh sama Dr. Irvan.

    Sekarang anak ku DSA nya disitu juga sama Dr. Evelyn, dokternya lembuuut banget nanya apa aja pasti dijelasin deh. Pernah sekali sama Dr. P aduh aku ga lagi2 deh ga enak bgt org nya masa anak ku dibilang BB nya kurang padahal tergolong gendut (BB lahirnya aja 4kg)

    Pokonya i love RSIA Tambak deh deket bgt rumah lagi hehehe...

  13. #28

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: RSIA Tambak

    newbi nih mom, ada rencana mau ke rsia tambak ini.. maklum baru pertama, kalo mau periksa telpon dulu untuk janjian sama dokternya ato langsung datang saja?

  14. #29
    Permanent Resident
    Join Date
    Nov 22, 2013
    Posts
    641
    Mentioned
    127 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: RSIA Tambak

    Aku belum pernah periksa di RS Tambak, tapi mau ikut senamnya di tambak aja deh. Ada temen2 yang ikut senam hamil di tambak? Share pengalamannya yaa...

  15. #30

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: RSIA Tambak

    erikachan: better cari tahu dulu mau ke dokter apa, abis itu bs langsung telp utk daftar, tp kalau baru pertama kali, dateng agak lbh awal aja dr jadwal praktek dokternya, karena akan di data dulu sama admin.. Hidden Content )

Page 2 of 6 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast