Page 161 of 161 FirstFirst ... 61 111 151 159 160 161
Results 2,401 to 2,404 of 2404
  1. #2401
    Lurker
    Join Date
    Mar 13, 2015
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Olahraga Untuk Mengecilkan Perut

    nah ini nih susah bgt emg utk kecilin perut, perlu niat yang kuat dan rutin tiap hari plus jaga pola makan

  2. #2402
    Newcomer
    Join Date
    Sep 3, 2014
    Posts
    29
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Olahraga Untuk Mengecilkan Perut

    hi, perut aku pasca melahirkan masih gede gini plus gelambir emang sih sebelum hamil jg perut aku udah gede. . ada yang tahu caranya supaya perut kencang dan ga gelambir??

  3. #2403
    Immigrant
    Join Date
    Oct 19, 2017
    Posts
    129
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Olahraga Untuk Mengecilkan Perut

    belly dance.. it really works hehe asal rutinHidden Content

  4. #2404
    Lurker dee0403's Avatar
    Join Date
    Jun 22, 2018
    Location
    Sumedang
    Posts
    24
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Olahraga Untuk Mengecilkan Perut

    Sepengalman gw untuk perjalanan ngecilin perut, yg paling ngaruh #1 tiada lain ialah di makanan dulu.
    Atur pola makan biar BB bisa turun bertahap. Atur porsinya, jenis nya, frekuensinya....
    Trus, pilih olhrg yg "high impact", yg bakaran kalorinya gede, misal lari, berenang, bulutangkis... Bukan sit up or plank, gw bilang itu mah ngga ngaruh signifikan...
    Krna kunci perut rata ya jumlah lemak keseluruhan tubuh qt yg moderate/relatif rendah... Caranya biar lemak turun ya kudu bakar2in lemak hehehe...
    One more thing, istirahat/tidur cukup... biar hormon stress/kortisol rendah jadi peluang badan & perut untuk nimbun lemak jg rendah.

Page 161 of 161 FirstFirst ... 61 111 151 159 160 161

Similar Threads

  1. Cara Mengecilkan Lengan
    By cikunyi in forum Exercise
    Replies: 871
    Last Post: Jun 8, 2018, 02:56 AM