Brand Coach Accessories
Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 15 of 69
  1. #1
    Elite Citizen Mrs. Adi's Avatar
    Join Date
    Apr 24, 2009
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    4,338
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Coach Accessories

    lupa mulu dari kemaren mau buat thread ini Hidden Content , i do love coach tapi blom punya aksesorisnya Hidden Content .. mari di pajang aneka wallet, wristlet dan kawan2nyaaa.. Hidden Content
    Last edited by Mrs. Adi; Nov 5, 2012 at 07:00 PM.
    FD rules here

  2. #2
    Permanent Resident
    Join Date
    May 24, 2012
    Posts
    548
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Horeeeee... Tunggu ya aku upload photo dulu (sombong nian aku)

    Hidden Content

    Ini koleksi uda agak lama, ada 1 lg yg wristlet large flap (persis yg dusty pink) warna hitam, dan yg hilang small wristlet tartan ungu gitu .

    Hidden Content

    Ini yg baru
    Ahhh senangnya bs pamer2... Mrs Adi pamer juga dunk!!!
    Last edited by silvershore_lake; Nov 6, 2012 at 02:54 PM. Reason: gambar kebesaran

  3. #3
    Elite Citizen Mrs. Adi's Avatar
    Join Date
    Apr 24, 2009
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    4,338
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    Lia2626, aahh wristlet yg poppy cakep2 yaah.. Wristlet sama dompetku dari merk sebelah jd g bisa dipajang disini Hidden Content ..

  4. #4
    Citizen tinker_bell's Avatar
    Join Date
    Jul 31, 2011
    Location
    here and there
    Posts
    1,354
    Mentioned
    112 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    lia2626 ampoon itu koleksi wrislet na blom pernah dipakai semua na kah? Bener2 coachie sejati niy..btw..lucu2 n cantik2 wrislet na..oya,,kalo udah punya dompet,wrislet dipake buat nyimpen apa yak? Trus wrislet ma purse coin tuu beda lagi yaa?maaf kalo oot..gw rada bingung soal na..*ndeso*

  5. #5
    Permanent Resident
    Join Date
    May 24, 2012
    Posts
    548
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    @ tinker_bell .. itu zippy wallet yg biru muda ama yg wristlet large flap ama yg photo kedua wristlet signature yang ungu2 itu aku uda pake skg... pada saat di photo emang belom dipake hehehe. aku pake wristlet ku buat pengganti dompet karena lebih muat banyak Hidden Content (aku suka taroh struk2 gitu di dalam dompet)

    wristlet itu ada berbagai macam ukuran, kalo coin purse kan kayanya identik dengan model yg bulet2 gitu, cuma bisa buat coin ato lipstik gitu2 yg mungil2, kalo wristlet bisa buat macam2

    Mrs.Adi.. makanya itu aku suruh dirimu pamerin disini maksudna itu biar dirimu beli juga aksesoris coach hahahaha
    Last edited by Lia2626; Nov 6, 2012 at 02:52 PM.

  6. #6
    Citizen fifiepink's Avatar
    Join Date
    Apr 11, 2012
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    2,141
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    Hai-hai..
    Mo nanya nih klo ashley leather large wristlet tuh bs muat 2bb ga yah?
    Hrga 750k kemahalan ga ?
    Makasihhh..

  7. #7
    Permanent Resident
    Join Date
    May 24, 2012
    Posts
    548
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    Fifiepink..muat bgt say, itu modelnya sama kan dg photo keduaku, kiri atas.. Itu bs di shoulder lho.. Muat buanyak de .. Aku aja mau beli lg hehe tgu ada warna ato motif yg kusuka.. Hrg segitu ga mahal say

  8. #8
    Newcomer
    Join Date
    Nov 6, 2012
    Location
    JAKARTA
    Posts
    34
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    tanya donk biasanya beli di mana yah?
    yg gak tlalu mahal olshopnya n trusted

  9. #9
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen katwin's Avatar
    Join Date
    May 3, 2011
    Location
    Singapore
    Posts
    3,316
    Mentioned
    1029 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    Hidden Content : selain 2 bb bisa masuk folded wallet lagi + tissue pocket lagi kayaknya.

    tinker_bell
    : purse coin ada yg bentuk kotak juga gw punya coach purse coin bentuk kotak kecil dalem nya bisa taro credit card juga ada 6 slot credit card. biasa gw kalo bawa tas kecil duit ama credit card gw pindahin ke coin purse jadi ringkes.

    Hidden Content Hidden Content

    baru 2 ini doank yg sempet difotoin...

    Lia kamu punya banyak banget yah hehehe cakep2..
    kalo gw pake wristlet kalau ga bawa tas misal pergi yg deket2 doank ke mall deket rumah trus tinggal tenteng wristlet masukin yg penting2 doank enak deh ga bebawaan berat2.
    Last edited by katwin; Nov 7, 2012 at 03:56 PM.

  10. #10
    Citizen fifiepink's Avatar
    Join Date
    Apr 11, 2012
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    2,141
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    Ohhh gt yah tengkyu2 info nya tp kyknya agak kegedean buatqu..
    klo yg medium muat ga utk 2bb ?

  11. #11
    Permanent Resident
    Join Date
    May 24, 2012
    Posts
    548
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    Katwin, itu coin purse ya? Kupikir selama ini tempat kartu kredit dan semacamnya aja hehehehe...

    Aku itu soalnya pritilan di tas itu banyak, lama2 kok berat bgt rasanya, terus mulai beli2 wrislet masukin pritilan2 tsb jadi satu, jadi kalo lg males nenteng tas berat tpi tetep butuh pritilannya, wristletnya aku tinggalin di mobil ato masukin baby bag, gitu

    Kristina H, trusted os itu banyak kok, dan banyak juga anak2 fd yg punya os.. Kalo anak2 fd ada di fb itu shopincqueen closet, magenta, banananina, eluxury on demand dan masih banyak lg..

  12. #12
    Citizen tinker_bell's Avatar
    Join Date
    Jul 31, 2011
    Location
    here and there
    Posts
    1,354
    Mentioned
    112 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    lia2626 n katwin : thanks a bunch Ɣά say..udah ngerti gw sekarang,,jadi coin purse tuu ukuran na lebih kecil yak ketimbang wrislet..kek na gw mo berburu coach large wrislet deh..biar bisa masuk segala macam..selama ini gw cuma pake dompet doang jadi kartu2,uang kertas,koin kembalian,struk belanjaan bejubel nyesek2in dompet gw aja (pantesan dompet cepet mbrodol)..

  13. #13
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen katwin's Avatar
    Join Date
    May 3, 2011
    Location
    Singapore
    Posts
    3,316
    Mentioned
    1029 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    Tinker_bell : sama struk belanjaan jg gw sesek2an di dompet hahaha dompet jd kebanyakan struk belanjaan.

    Lia: iya itu coin purse sekaligus bs naro credit card. Malah gw skrg pake nya itu melulu nih enak tas jd ga berat. Dompet gw jd ga kepake haha...
    Klo wristlet coach ada bbrp tipe yg keliatan mewah bisa dipake buat kondangan.

  14. #14
    Permanent Resident
    Join Date
    May 24, 2012
    Posts
    548
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    katwin itu coin purse-mu kalo misal buat taroh kartu2 begitu muat banyak nga? (diluar slot credit cardnya) aku butuh untuk bawa2 kartu2 member (hihihihi mak mak banget ya ngumpulin kartu member)..

  15. #15
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen katwin's Avatar
    Join Date
    May 3, 2011
    Location
    Singapore
    Posts
    3,316
    Mentioned
    1029 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coach Accessories

    lia oh bisa muat banyak kok , yg difoto di atas yg aku taro duit kertas yg dilipet itu kalau ditaro credit card bisa muat banyak ....

Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast