Info Hotels & Accomodations in Bali - Page 54
Page 54 of 199 FirstFirst ... 4 44 52 53 54 55 56 64 104 154 ... LastLast
Results 796 to 810 of 2979
  1. #796
    Permanent Resident
    Join Date
    May 11, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    918
    Mentioned
    246 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    cempakagiel, wah kayanya asik di rahayu. murah tuh.. mau kesana ah, aku pm ya nanti. aku juga suka hotel yang banyak kasi bantal-bantal tuh, bikin ga mau kemana-mana. hahaha..

    nca_smile, TS itu apa dan dimana?

    Puthrie, wah pelajaran nih ya. aku sih biasanya kalo breakfast ditinggal semua di kamar, kadang kalo inget aku masukin brankas yg berharga aja. sekarang harus lebih hati-hati lagi walaupun bukan di hotel tempat kamu nginep.

    lilis huang, aku sendiri belum pernah tapi berdasar review tripadvisor padma legian cocok buat family with kids yah *maaf ga membantu banyak

    jeung-jeung, ada yang pernah nginep di nusa lembongan? minta rekomendasi dong hotel yang ok di daerah situ

  2. #797
    Elite Citizen b1ttersweet_cho's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    Jakarta - ID
    Posts
    3,261
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    karukaru,
    gw pernah nginep di nusa lembongan sekitar 3 tahun yang lalu...
    masalahnya, gw lupa nama bungalownya Hidden Content
    ada ayu gitu kalo ga salah namanya sih..
    persis ngadep ke laut sih, masih harus jalan nyusurin pantai ke arah kiri klo dari arah tempat turun dari kapal..
    bungalow nya sendiri sih 2 tingkat, ada kamar atas, kamar bawah, fan only, kamar mandi 1..
    waktu itu sih 250k per malam untuk 2 kamar itu..

  3. #798
    Permanent Resident
    Join Date
    May 11, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    918
    Mentioned
    246 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    bittersweet, wah murah ya. mungkin karena fan only. sekarang udah naik mungkin Hidden Content
    Tar aku cari deh yang namanya ada pake ayu-nya. Kalo kesana mending ga usah booking ya?

    Ada rencana mau nginep di ubud, jeung-jeung kalo ada rekomendasi lain yang murmer dibawah 1jt dengan private pool *ngarep. any info? any suggest? any review?

    TIA

  4. #799
    Elite Citizen b1ttersweet_cho's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    Jakarta - ID
    Posts
    3,261
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    karukaru,
    waktu itu kayaknya temen gw sih nelpon juga untuk booking...sekalian booking snorkling juga..
    gw waktu itu spontan aja ngikut rombongan temen gw (abis datengin nikahan temen di tabanan terus malas balik ke kuta).. untungnya pas masih ada kamar kosong juga sih waktu itu, secara pas libur lebaran, hihihi...

  5. #800
    Lurker cempakagiel's Avatar
    Join Date
    Jun 26, 2013
    Location
    BANDUNG
    Posts
    21
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    @karukaru udah dibales pmnya masuk ga sih? Hahahaha kalo ga masuk coba mampir ke webnya si rahayu itu ya Hidden Content oh yaaa hotel yg banyak ngasih bantal2 itu namanya harper hotel ya..dia baru buka 3 bulanan. Deket monumen bom bali, depan2an sama sky garden deh. Cocok buat anak muda gaoolll hahahahaha

  6. #801
    Immigrant
    Join Date
    Oct 3, 2011
    Posts
    189
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    y3low,
    Tahun lalu aku nginep di Haven suite. Suasananya oke bgt, terutama di malam hari, romantis..serasa ketemu oase di tengah keramaian seminyak. Sayangnya waktu itu pelayanannya kurang memuaskan, diskriminatif sama turis domestik, jadi sedikit merusak mood berlibur.
    Kalau kokonut suite belum pernah, sori ya gak bs bantu compare..

    lilis huang,
    In my opinion, Padma Resort Legian sangat menyenangkan, walaupun hotelnya cukup tua, tapi terawat dengan baik. Kamar2nya udah direnovasi, bagus..kamar mandinya juga bagus banget. Waktu itu stay di kamar lagoon view.
    Hotel ini punya 2 area kolam renang. Di bagian depan ada lagoon pool dengan kids poolnya, walaupun ngga seseru kolamnya hardrock, tapi cukup menyenangkan buat anak2, apalagi kalau udah bisa berenang. Yang di belakang dekat pantai kalau ngga salah airnya agak anget, jadi ngga kedinginan walaupun berenang malem2.
    Yang paling oke dari hotel ini adalah breakfastnya yang uenakk dan pelayanannya yang luar biasa ramah meskipun waktu itu kami satu2nya tamu domestik. Sayangnya padma ngga punya private beach; tapi di belakang hotel ini langsung pantai legian, so akses ke pantainya tetep nyaman.

  7. #802
    Resident
    Join Date
    Mar 9, 2013
    Posts
    422
    Mentioned
    111 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    Hai semua. ♏au minta pendapat. Novotel nusadua dan pullman legian. Mana yang lebih comfy? Thanks

  8. #803
    Newcomer
    Join Date
    Nov 15, 2011
    Posts
    26
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    thx ya karu karu and cwulanratri Hidden Content infonya sangat membantu sekali

  9. #804
    Newcomer
    Join Date
    Jul 1, 2013
    Posts
    42
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hai..hai..
    Baca2 disini koq byk bgt yah yg dpt free upgrade room waktu cek-in..
    Ntu gimana caranya sih? ;p

  10. #805
    Permanent Resident
    Join Date
    May 11, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    918
    Mentioned
    246 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    b1ttersweet, high season itu udah wajib kudu harus booking ya mak, kemungkinan dapetnya kecil. Baiklah akan dipertimbangkan untuk booking deh biar aman ga pake acara muter-muter cari hotel Hidden Content

    cempakagiel, pm darimu ga masuk say. wah ada webnya. oke cus dulu liat-liat Hidden Content

    lilishuang, sama-sama happy holiday. kalo udah nginep review lagi aja biar ada update mengenai hotelnya.

    lvina, biasanya free upgrade room bisa dikasih kalo bukan high season atau weekdays. tapi ga pasti ya, tergantung kebijakan masing-masing hotel.

  11. #806
    Newcomer
    Join Date
    Jul 1, 2013
    Posts
    42
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Oooo.. Gitu yah..
    Enaknyaaa yg bs dpt free apgret..

    Btw,yg pernah booking di planner holiday..mereka oke kan yah?

  12. #807
    Elite Citizen eensy_weensy's Avatar
    Join Date
    Aug 3, 2012
    Posts
    3,141
    Mentioned
    142 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    JOONKI
    Halo say. Aku pernahnya cuma di Pullman yg depan pantai Kuta itu kan yah?
    Jotelnya sih enak. Tapi biasa aja sih menurut aku. Dengan harga yg fantastis, fasilitasnya kurang oke. Breakfast nya juga ngga terlalu enak. Hidden Content
    HTH

  13. #808
    Newcomer
    Join Date
    Nov 15, 2011
    Posts
    26
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    hai haiiii....iseng iseng booking Tegal Sari untuk tgl 7 Desember 2013 ternyata masih available tapi type super deluxe wooden, karena gue 3 dewasa dan 2 kids mereka suggest untuk ambil yg lantai bawah biar ga berisik dan tempat tidur yg lantai bawah ada 2 (satu queen dan satu single)....gimana nih....reviewnya dionk untuk kamar super deluxe wooden yg lantai bawah bagi yg sudah pernah nginap....sorry yah klo sudah pernah dibahas di page sebelomnya soalnya ga baca dari awal...heheheh thank you

  14. #809
    Resident
    Join Date
    Mar 9, 2013
    Posts
    422
    Mentioned
    111 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Eensyweensy: thankyouu buat infonya yaaa. .jd mending novotel nusadua ato pullman yaa. Tetep bingung deh. .hahahaha

  15. #810
    Silver
    Join Date
    Jan 14, 2011
    Location
    riau,indonesia
    Posts
    16
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    @mo'I, @cwulanratri thanks banget ya info nya, akhirnya tadi uda nentuin pilihan ke suite haven seminyak mengikuti recommend temen temen hehehe...

Page 54 of 199 FirstFirst ... 4 44 52 53 54 55 56 64 104 154 ... LastLast