Info Hotels & Accomodations in Bali - Page 4
Page 4 of 198 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast
Results 46 to 60 of 2970
  1. #46
    Lurker
    Join Date
    Sep 17, 2012
    Posts
    9
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    share foto the haven seminyak milik panorama group ya.
    * beli voucher kamar suite-nya dari panorama tour waktu mereka pameran di ps, 880rb/nite.
    * the haven ini terbagi jadi dua area: bagian depan adalah hotel (lebih dekat ke jl. seminyak) dan bagian belakang adalah suites (lebih dekat ke jl.arjuna).
    * masing2 area punya restoran dan kolam renangnya, tapi kolam renang di area suites lebih sepi, jauh dari hingar bingar bagian depan hotel.
    * tiap kamar suite punya balkon yang menghadap ke pool.
    * breakfast cukup beragam, mulai dari jam 7 pagi. pas hari terakhir karena harus check out jam 7 pagi pihak hotel menyediakan breakfast in the box - isinya ada sandwich, buah, yoghurt, sosis dan telor rebus.
    * pintu belakang area suites tembus ke jl.arjuna, tempat cafe marzano dan hotel horison seminyak yang sepertinya belum beroperasi (boleh juga cek hotel ini kalau sudah buka nanti: hotelnya besar tapi lokasi agak tersembunyi dari jl.seminyak, so kemungkinan harga bisa lebih murah dari the haven).
    * kalau jalan ke pantai dari pintu belakang ini masih agak jauh apalagi siang2 terik banget, lebih baik memanfaatkan shuttle hotel di jam2 tertentu.
    * suami sih paling suka king bed+pillow the haven yang sangat comfy.
    * minusnya cuma jam check in yang terlalu siang yaitu jam 3pm.
    Last edited by leksi13; Nov 22, 2012 at 10:10 PM.

  2. #47
    Lurker
    Join Date
    Sep 17, 2012
    Posts
    9
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    kalau di tegal sari ubud paling seneng manfaatin fasilitas refill botol mineralnya, laundry (murah, bo!), dan pijet di bale2nya (kerja sama dengan pertenin).

    ini foto super deluxe room dan sekitar hotel.

  3. #48

    Join Date
    Jul 3, 2012
    Posts
    623
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    Mau share pengetahuan low budget hotel :
    Poppies line,disitu hotel2 kecil yang bersih range harganya 150k/2person pake kipas angin,250k/2person pake ac..

    Di jl.kunti ada namanya the studio,untuk yang kamar biasa 400k fasilitas,ruang tamu,komputer,tv...
    Untuk yang 550k - 1jt itu beda bangunanya terpisah fasilitas 1bedroom-2bedroom,tv,dapur&set,wifi...
    ada kolam renangnya dideket room yg harganya 400k..ini lumayan banget kok!!

  4. #49
    Citizen Elvyani's Avatar
    Join Date
    Jan 27, 2010
    Location
    Singapore
    Posts
    1,570
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    leksi13, ahh jadi kangen TS

    Ini yang tertarik nyoba mulia, di FB mereka udah pasang pengumuman : non-villa buy 3 get 1 free (mahal bgt la yau kalo nyampe 3 malam), untuk villa buy 2 get 1 free, mulai buka tanggal 1 Des. semoga aja ada yg mau posting fotonya disini, ada 1 member tripadvisor yg posting foto2 kamar waktu exclusive introduction bbrapa bulan yg lalu, kamar yg paling standard kayanya sih, kalo gue bandingin kamar standard mulia dari foto tripadvisor itu versus kamar standard st. regis, yg menang masih st. regis, tapi harganya murahan mulia.

    Dan kenapa ya nyampe hari gini hotelnya ngga mau upload foto kamar yg aktualnya, semua masih artist impression di website mereka. Ini 2 kamar inceran gue, earl dan royal room, zoom langsung ke kamar mandi, best spot dari seluruh ruangan.
    Last edited by Elvyani; Apr 8, 2014 at 08:47 PM.
    imagination at work

  5. #50
    Permanent Resident meeranz's Avatar
    Join Date
    Jun 14, 2011
    Posts
    760
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    Elvyani
    Gue bacanya the mulia and mulia villas yg pay 2 stay 3, resort aja yg hrs tambah 1 mlm lg.
    The mulia itu yg kaya hotelnya kan ya?
    Ternyata travel agent juga jual special promo mulia ini lo.. Lumayan miring dikit drpd direct hotel.

  6. #51
    Citizen Elvyani's Avatar
    Join Date
    Jan 27, 2010
    Location
    Singapore
    Posts
    1,570
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    meeranz, bagus elo nemu travel agent yg lebih murah, gue rada ribet nih nyamperin travel agent, iya elo betul the mulia & mulia villa yang 2 + 1 gratis, yg jelas jelas private udah pasti villa, sisanya di bangunan hotel,
    tapi kalo nanti elo di villa ngga bisa liat laut dari atas dong, gue ngincer viewnya banget, yg kamar tipe earl itu katanya ada jacuzi di terasnya ngadep laut, susah ngebayanginnya kalo hotelnya belum juga upload foto2.
    imagination at work

  7. #52
    Permanent Resident
    Join Date
    Nov 1, 2012
    Posts
    933
    Mentioned
    419 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    Ikutan sharing nih buat yg mau ke Bali dgn hotel budget ga terlalu mahal tapi bersih :
    1. Fave umalas (325 rb including bfast for 2)
    Lokasi ga terlalu jauh dari Potato Head, Warung Made, Wahaha
    (+) bersih, kamar lmyn nyaman, ada balkon kecil (pas dpt yg pool view, byk tmn yg tertarik liat foto di PP gw)
    (-) ga ada kulkas di kamar, hair dryer mesti minjem dulu ke housekeeping, bfast so so
    2. Pop kuta beach (328 rb, dpt morning bite - cm bread roll or nasi jinggo, they don't call it bfast)
    (+) bersih, walking distance ke Beachmall +/- 15mnt, ada semacam sofa yg bisa difungsikan buat extra bed jg kalau darurat
    (-) kamarnya berasa sempit, ga cocok buat yg pgn nyantai di kamar, masuknya lewat gang kecil & lbh jauh dari jalan raya dibandingin best western kuta beach
    HTH

  8. #53
    Permanent Resident Baby_ZK's Avatar
    Join Date
    Oct 12, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    606
    Mentioned
    52 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    Wah kok baru tau ada tret ini, ikutan sharing nih Hidden Content tu keren banget deh. Tetanggaan Karma Kandara tapi harga lebih murah. Pdhl view sama kamarnya mnrt aku jauh lbh bagus di Semara.

    Review Semara uluwatu-villa santai sorga Hidden Content .
    review Semara uluwatu-villa jamadara Hidden Content .

    Hidden Content
    "I'm not a blogger, but sometimes things drive you to write"
    ---- Mencoba Sakinah ----
    Visit our travel blog TurisKece.com | @turiskece

  9. #54
    Citizen Elvyani's Avatar
    Join Date
    Jan 27, 2010
    Location
    Singapore
    Posts
    1,570
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    babyzk, waktu ke finn's gue juga terkesan dgn view semara, tapi hotelnya super sepi waktu itu, mungkin pas low season juga sih, orang2nya pada ramah semua dari atas sampe ke bawah finn's
    imagination at work

  10. #55
    Permanent Resident Baby_ZK's Avatar
    Join Date
    Oct 12, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    606
    Mentioned
    52 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    Elvyani ooh iya emg terkesan sepi ya soalnya dia villa isi 5 kamar gitu. Emg enaknya buat nginep rame2. lebih private jdnya. Tp mereka jg sewain per kamar sih.. cuma ya itu sepi hehe.. pas gue nginep sih full booked semua villa nya. kynya ada wedding..
    "I'm not a blogger, but sometimes things drive you to write"
    ---- Mencoba Sakinah ----
    Visit our travel blog TurisKece.com | @turiskece

  11. #56
    Newcomer
    Join Date
    Jan 2, 2012
    Posts
    76
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    @baby zk: so evny bisa nginep di semara.. penasaran banget ama finn's

  12. #57
    Permanent Resident lyn's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    715
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    lagi ngincer mulia bali nih, di webnya masih harga promo kan, cuma USD 285++ untuk kamar paling standard, yg USD 255++ untuk minimum stay 2 nights, dapet free nonton adam lambert untuk new year's eve pula. sayang perginya masih juni '13 >.<

    ada yg udah nanya ke travel agent sini untuk harganya belum? soalnya di hotels.com sama expedia nggak ada untuk tanggal yg gua mau next year. dan menurut pengalaman, rata2 travel agent sini baru release harga utk bulan juni itu baru di bulan maret/april jadi gua biasanya prefer online booking.
    Faith is believing what we cannot see.
    The reward for this faith is seeing what we believe.
    --St. Agustine

  13. #58
    Citizen Elvyani's Avatar
    Join Date
    Jan 27, 2010
    Location
    Singapore
    Posts
    1,570
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    lyn, yg paket adam lambert itu worth it banget ya, soalnya adam lambert si, kalo yg lain mungkin kaga : P apa iya rate new year tetep di 285, rate itu buat normal season kayanya, terus ada minimum staynya kalo ngga salah.
    dari internet so far emang harga online hotel yg paling murah
    imagination at work

  14. #59
    Resident lika's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2009
    Posts
    328
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    halllooo....
    aku ada rencana ke Bali akhir bulan ini dgn suami & anakku , dan masih belum bisa memutuskan nginap di hotel mana..Hidden Content
    Kalau di Nusa Dua, mana yg lebih ok, Novotel, Aston atau Melia ya?
    terus kalau di Kuta, lebih baik Harris Ressort Kuta Beach atau Best Western Ressort? Sebetulnya agak bingung, Best Western yg di sebut2 strategis & breakfastnya enak itu yg mana?
    Soalnya aku buka webnya, ternyata ada 3 best western di Kuta ; ressort, beach & villa Hidden Content


    Hidden Content

  15. #60
    Lurker
    Join Date
    May 26, 2012
    Posts
    19
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hotels & Accomodations in Bali

    Hi newbie di sini. Lg honeymoon di Bali. Nginep d Karma Kandara. Tempatnya bagus bangetttt. Downside nya krn lokal suka bukan dkira tamu. Capek nerangin k staf2nya terus kl kt nginap d villa mereka. Udah bayar mahal tp masih drepotin urusan ini. Mau makan d di mare aja gak ada yg bantu service akhirnya kt pindah k namos beach clubnya. Lebih ramah2, walau once again lifeguardnya ngira kt bukan tamu.
    Well it's just 2 hours since I've arrived, we'll see.. Update again soon Hidden Content

Page 4 of 198 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast