Mentor Bisnis - Page 4

Thread: Mentor Bisnis

Page 4 of 12 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 46 to 60 of 168
  1. #46

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Spiderwoman
    Dulu aku 4.5jt mak, tapi dapet disc jd 4jt. Buka web di ecampindonesia kayanya detail infonya
    Last edited by sugarenspice; Jan 29, 2014 at 02:51 PM. Reason: double post

  2. #47
    MarketPlaza Certified Seller Citizen Lila's Avatar
    Join Date
    May 10, 2008
    Location
    cicierobags.com
    Posts
    1,829
    Mentioned
    466 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    hanzky thanks buat info-nya, aku makin mateb ikutan actioncoach jadinya Hidden Content
    Need New Stylish Kaftan for Lebaran? Check http://forum.femaledaily.com/showthr...ks-intip-duluu

  3. #48

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Lila

    Just info, sebelum memutuskan untuk ikut Action Coach ada baiknya ikut seminarnya terlebih dulu. Dari seminar itu akan diberi 1 sesi coaching private free. Dari sesi private tersebut bisa lebih jelas kira2 apa yg bisa didapat dari ikut program coaching. Sis Lila bisa cerita tentang problem pekerjaan yang dihadapi dan menilai apakah jawaban yg diberikan Coach tersebut memuaskan dan cocok untuk Sis Lila. Untuk seminar preview tersebut kalo ga salah sekitar 1jt an.

    Alternatif lain bisa juga bandingin dengan Top Coach. Dengan Top Coach juga bisa dapetin 1 sesi Free coaching. Coach nya akan datang ke tempat kerja kita dan menilai bagian mana yg bisa dilakukan perbaikan
    Last edited by Cibs; Jan 29, 2014 at 01:59 PM. Reason: not eligible to promote

  4. #49
    MarketPlaza Certified Seller Citizen Lila's Avatar
    Join Date
    May 10, 2008
    Location
    cicierobags.com
    Posts
    1,829
    Mentioned
    466 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    zoe_gemma hola say, aku barusan email yang actioncoach yang south jakarta.. dia ada yang kayak kata kamu, yang buat UKM, namanya Mentor Club. Aku coba cek aja sih.
    Jadi sebenernya si action coach ini ada di berbagai tempat ya.. aku buka website, di jakarta aja ada 3, pertama-tama masih bingung mau email yang mana.. tapi abis lihat lihat, kuciba yang south jakarta dulu deh, lebih deket kantor juga.

    Yang cuma gak ketauan ini adalah biaya-nya sih.. sebenernya berapa biaya buat coaching ini sih? 17 minggu kalo gak salah yaks lamanyaa..

    Yang Top Coach, aku malah belum denger, aku buka google dulu deh..

    Thanks banget buat info-nya yaks Hidden Content
    Need New Stylish Kaftan for Lebaran? Check http://forum.femaledaily.com/showthr...ks-intip-duluu

  5. #50

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Lila
    Iya Action Coach ini franchise jadi 3 cabang berbeda di Jakarta ini beda ownernya. Biayanya sekitar 90jt untuk 6 bulan. Di awal biasa kita diminta untuk isi questioner, disitu ditanya berapa omzet kita. kalo omzetnya besar sekali, mungkin bisa lebih.

    Soalnya aku denger ada yg buka 300 jt untuk 1 tahun.

    Kalo di Top Coach itu mereka punya tools Six sigma dan Lean Manufacture. Menurut aku kalo untuk usaha pabrikan atau produksi bagus banget.Hidden Content

  6. #51
    MarketPlaza Certified Seller Citizen Lila's Avatar
    Join Date
    May 10, 2008
    Location
    cicierobags.com
    Posts
    1,829
    Mentioned
    466 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    zoe_gemma thanks input-annya.

    Yang actioncoach belum kasi aku email balesan, mungkin besok aku coba tele kali yaks kesana gimana gimana-nya.

    Yang topcoach, kan websitenya Hidden Content bukan?
    Aku udek udek kayaknya malah lebih ngasi ke seminar, yang bagian coaching gak ada detail-nya yang informatif sama sekali.. Apa kamu tau lebih lanjutnya yang top coach ini? Apakah coach 6 bulan juga apa gimana ya?

    Thanks sebelumnya Hidden Content
    Need New Stylish Kaftan for Lebaran? Check http://forum.femaledaily.com/showthr...ks-intip-duluu

  7. #52

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Lila

    Yup betul itu websitenya. Top Coach itu yg punya Namanya Tom Mcifle dia juga pernah di Action Coach. Program Coaching ini baik Action coach maupun Top Coach ga ada durasinya sebenarnya.

    Dalam artian coaching ini kan sebetulnya ga akan pernah selesai. Karena dalam bisnis selalu ada ruang untuk improvement. Hanya saja dianjurkan untuk ikut coaching minimal selama 6 bulan, supaya bisa terlihat hasilnya.

    Kalo saya pribadi lebih suka Top Coach karena mereka ada tool namanya Lean Manufacture yg mana cocok dengan usaha aku yg begerak di bidang produksi. Juga Coachnya turun langsung ke tempat usaha aku.

    Kalo pas ikut Action, kita hanya meeting di kantornya Action Coach. (Tapi ini juga dikarenakan usaha saya tidak di Jakarta, mungkin kalo utk customer di Jakarta coach dari Action coach jg turun ke lapangan langsung) saya kurang tahu untuk hal ini.

    Juga mesti dapat coach yg cocok dengan kita. karena bagaimanapun ini berpulang pada coach nya itu sendiri, bukan dari Top Coach atau Action Coach nya.

    Karena itu sebelum mulai Sis mesti interview coach nya dulu, cerita2 soal kerjaan and see if he/she suits you.

  8. #53
    MarketPlaza Certified Seller Citizen Lila's Avatar
    Join Date
    May 10, 2008
    Location
    cicierobags.com
    Posts
    1,829
    Mentioned
    466 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Zoe_gemma wah thanks berat nih input-nya..
    So far pas ikut si topcoach manfaat yang paling berasa apa?

    Aku akhirannya tadi pagi udah di tele sama yang actioncoach cabang belleza, baru mau interpieu tanggal 10 febuari nanti ..

  9. #54

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Lila- Sebetulnya dengan Top Coach aku baru mulai sekitar 1 bulan lebih. Jadi belum terlalu banyak kemajuan yg dirasakan.

    Tapi sejauh ini perubahan yang paling dirasakan adalah tempat workshop jadi lebih bersih dan teratur Hidden Content (Kesannya ngapain coaching kalo cm tempat jadi lebih bersih yach)

    But it's a good start. Karyawan juga lebih antusias. Yang biasanya alat-alat ga dikembalikan ke tempatnya sekarang tanpa disuruh udah jadi kebiasaan untuk mengembalikan pada tempatnya.

    Kita baru fokus di hal-hal sederhana seperti itu, lalu baru mulai buat company value. Company value itu kan kadang hanya seperti slogan saja, tapi kita sedang berusaha menanamkan company value tersebut kedalam diri setiap staff. Dan kita lakukan itu dari hari ke hari. Hopefully we will start seeing some results soon.

    Oh ya sama kita sempet review workflow dari bagian admin, disana kita temukan beberapa pekerjaan yg ternyata hanya pengulangan pekerjaan so kita buat lebih ringkas. so as i said it's a good start but we still have a long way to go Hidden Content

    Kali Sis Lila ini produksi Tas juga yah? share juga donk tips-tips nya.

  10. #55
    MarketPlaza Certified Seller Citizen Lila's Avatar
    Join Date
    May 10, 2008
    Location
    cicierobags.com
    Posts
    1,829
    Mentioned
    466 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Zoe_gemma bisa aja sih share tips, cuma kudu di thread beda, ntar diontel sama bu mods kalo keluar jalur, wkkwkwkw...

    Kalo top coach kalo boleh tau, bayar-nya gimana? Apa sama dengan si action coach apa gimana?

    Aku sih lebih butuh yang buat management n sales sih sebenernya.. Kalo produksi udah bisa dihandle soalnya Hidden Content

  11. #56

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Lila-Kalo Top Coach bayarnya lebih murah, dan bisa dibayar per bulan. Kalo Action dia minta pembayarannya per 3 bulan.

    Dan kayanya kita bisa pilih coachnya sih kalo mau, coba aja say waktu interview tanya aja coach yg track record peningkatan penjualan client yg terbaik siapa.

    Yang saya tahu di internal Action Coach itu sendiri mereka ada semacam award gitu, Best coach untuk category ini dan itu. Coba aja siapa tahu bisa.

  12. #57
    MarketPlaza Certified Seller Citizen Lila's Avatar
    Join Date
    May 10, 2008
    Location
    cicierobags.com
    Posts
    1,829
    Mentioned
    466 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    zoe_gemma kamu pakai si topcoach hanya untuk perbaikan pabrik aja atau ada achievment khusus makanya jadi pakai coach? merk kamu kan udah ngetop, udah di tiap mall kayaknya ada.. kmrn di gancit ada, epicentrum juga adaa Hidden Content
    Need New Stylish Kaftan for Lebaran? Check http://forum.femaledaily.com/showthr...ks-intip-duluu

  13. #58

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Lila- Hehe kalo udah ngetop sih engga lah. Lha kan di mall cuma sewa gerobak aja hehehe.
    Sebetulnya di awal juga sama kaya kamu pengen tingkatin salesnya. Tp setelah ditelusuri ternyata banyak juga yg perlu dibenahin di internalnya. Rencananya sih benahin dulu dalamnya baru keluar.

    Kalo mau ngobrolin tips jual produk fashion seperti kita ini, ke thread mana ya say? hehehe

  14. #59
    MarketPlaza Certified Seller Citizen Lila's Avatar
    Join Date
    May 10, 2008
    Location
    cicierobags.com
    Posts
    1,829
    Mentioned
    466 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Zoe_gemma kayaknya apa perlu bikin thread baru? Apa di apparel? Tapi kita gak apparel soalnya Hidden Content

  15. #60
    Newcomer aquaijo's Avatar
    Join Date
    Nov 9, 2013
    Posts
    65
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mentor Bisnis

    Haii ikut mimbrung, pernah denger ecamp gak ladies? Bagus pelatihannya, cek aja jadwalnya di ecampindonesia(dot)com. Nah aku baru tau tanyata salah satu fasilitator ecamp ini berprofesi Certified Coach juga, selama ini beliau mentorin aku gratis hihihi eh akunya malah baru tau kalo beliau Certified Coach *hahahaha murid yg geblek*. Untuk mentor bisnis selain Action Coach aku juga pernah tau PelatihIndonesia(dot)com , mereka punya Bisnis Coaching juga.

Page 4 of 12 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast