Page 4 of 100 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast
Results 46 to 60 of 1496
  1. #46
    Citizen cheyqua's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    ragunan hills 12550
    Posts
    1,134
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    di kemang kayaknya banyak tuh latihan yoga.. ada yg sudah icip2 tak?? berapa ya kira2??
    fashion blog: www.chekkacuomova.com
    styling portfolio: www.chekka-portfolio.com

  2. #47
    Elite Citizen nenglita's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,634
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    chek, yang gw udah tanya2 sih di rumah yoga jalan Lamandau Blok M. per-sesinya 120 rebu. tapi kalo paketan ngambil 10 sesi lebih murah, cuman 850rebu
    [ eh, apa ini harga buat bumil ya? hehehe..yah, pokoknya sekitar segitu dah! ]
    gw baru mo nyoba senin besok..doakan!
    Twitter/ IG: @nenglita
    www.dongenglangit.blogspot.com

  3. #48
    Permanent Resident irasistible's Avatar
    Join Date
    Sep 13, 2007
    Location
    Jekardah
    Posts
    549
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    kei Kalo mau yg murmer dan terpercaya mah langsung di Jawaharlal Nehru Indian Cultural Center aja. Pan deket tuh dari Setiabudi. Gue dulu ikut di sini gara2 pernah wawancara utk artikel gue. Yg ngelatih orang India asli, lulusan unipersitas kucus yoga di Indihe sono. Jadinya dia itu Master of Yoga gitulah. Bahkan, pelatih2 yoga di Celebrity Fitness, Fitness First, dll, juga belajar yoga dari situ.

    Harganya jg terjangkaaauuu banget. 1-2 tahun lalu, gue kena biaya pendaftaran 100 ribu, trus bayar 300 ribu utk 3 bulan. Sayangnya, krn murmer & oke, lo kudu ikutan waiting list utk masuk ke kelas basic-nya. Waktu itu siy gue langsung masuk ke kelas advanced disuruh gurunya. Kata dia, prinsipnya yg dia ajarin di kelas basic, or advanced mah sama2 aja. Cuma emang kapabilitas muridnya yg bedain. Jadi pas gue ikut kelas advanced, ketauan bgt gue yg paling bego krn yg lain udah mahir2 banget menekuk2 bodi, sementara gue jatoh mulu Hidden Content

    It was fun though dan cukup bikin gue lbh nyaman bernafas. Sayang, krn jauh dari rumah dan kantor, gue nyerah setelah ikutan selama 1 periode.

    Kalo yg di Kemang, cobain di Studio Yoga 42 degree di Saberro House deh. Pas di sampingnya McD Kemang. Di situ, kita latihan yoga di dalam ruangan yg panasnya 40-42 derajat celcius. Katanya sih ini lbh efektif buat nurunin berat badan krn tanpa gerak2 pun, lo pasti udah keringetan banget-nget. Di sini lumayan mihil, 1-2 tahun lalu around 150 ribu/sesi.

    Hope it helps Hidden Content
    Don't compromise yourself. You are all you've got.
    [Janis Joplin]
    www.irrasistible.wordpress.com

  4. #49
    Citizen cheyqua's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    ragunan hills 12550
    Posts
    1,134
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    irasistible dirimu jurnalis yaa?? thanks yaa inpormasinya.. tapi kalo ruangannya sgitu panasnya mah yg ada gua gak konsen pasti ngomel2 molo! hahaha.. Hidden Content

    brokenjel waaa dirimu mau mulai yaa.. gudlakk.. kabar2i kami yaa *kayak mau ngapain aja*
    fashion blog: www.chekkacuomova.com
    styling portfolio: www.chekka-portfolio.com

  5. #50
    -de-'s Avatar
    Join Date
    Aug 28, 2007
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    94
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    kalo tempat latihan khusus pilates doang ada yang tau gak? gw gak mau ikut fitness first dsb. tapi cuma pingin pilates nya aja.
    bagus...tapi mahal? itu mah biasaaaa...emang udah seharusnya.
    bagus...tapi murah? wah ini baru luar biasaaa
    gimana caranya yah?

  6. #51
    -de-'s Avatar
    Join Date
    Aug 28, 2007
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    94
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Guru Private Pilates

    gw baru nanya ttg pilates di tret YOGA, ternyata ada ini. maap baru baca.

    wah gw jadi pingin nyoba pilates di kemang ama Ms. Rae

    ntar gw telpon deh
    bagus...tapi mahal? itu mah biasaaaa...emang udah seharusnya.
    bagus...tapi murah? wah ini baru luar biasaaa
    gimana caranya yah?

  7. #52
    Permanent Resident irasistible's Avatar
    Join Date
    Sep 13, 2007
    Location
    Jekardah
    Posts
    549
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    Hidden Content Originally Posted by -de- Hidden Content
    kalo tempat latihan khusus pilates doang ada yang tau gak? gw gak mau ikut fitness first dsb. tapi cuma pingin pilates nya aja.
    Kalo mau pilates, coba aja ke vitruvian pilates di pondok indah. Utk nomor telp & alamat, PM gue aje ya bo. Ini udah OOT soalnya *siap2 push up Hidden Content *

    Chey iye gue jurnalis. Nah, di yoga yg puanas itu, kagak usah gerak2 emg udin panas bener bo. Mangkenye, gue pas ditawarin yoga di sono ogah. Berasa direbus bgt dah, hehehe.. Hidden Content Mana sambil nungging & melipat2 badan sgala lg. Bisa tenggleng kali kepala ay Hidden Content
    Don't compromise yourself. You are all you've got.
    [Janis Joplin]
    www.irrasistible.wordpress.com

  8. #53
    Permanent Resident "luv my shoes"'s Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    606
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    pernah nyobain yoga yang pake suhu nih.. ampun kalo nggak biasa bisa pingsan lo.
    yoga juga ada macemnya kan, yang slow banget ama power yoga. g sih lebih suka power yoga, soalnya kalo yang lambat g bisa ketiduran atau jadinya bukan meditasi malah ngayal hehehehe
    I have enough money to last me the rest of my life, unless i buy something...


  9. #54
    nita's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2008
    Location
    singapore
    Posts
    96
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    dimana tuh yg pake suhu? gue pernah ngaco bgt.. ambisius abis yoganya.. alhasil tulang punggung gue geser dan ga bisa jalan Hidden Content

  10. #55
    artsygal's Avatar
    Join Date
    Feb 16, 2008
    Location
    nomad island
    Posts
    247
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: YOGA

    Hidden Content Originally Posted by meytrianee Hidden Content
    yoga bisa buat ngurusin badan gak siy ?
    bikin badan fleksibel dan membentuk badan.... kalau soal menurunkan berat badan harus diimbangi makannya juga kali yah.

  11. #56
    Topaz tinkerbell's Avatar
    Join Date
    Dec 4, 2007
    Location
    12510
    Posts
    2,888
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    Hidden Content Originally Posted by -de- Hidden Content
    kalo tempat latihan khusus pilates doang ada yang tau gak? gw gak mau ikut fitness first dsb. tapi cuma pingin pilates nya aja.

    lokasi lo dimana? gue pernah liat di kemang ama dharmawangsa square.




    luvmyshoes
    , maksutnya pake suhu apa si neng?
    http://itikkecil.com
    Brush udah dateng, tlg segera cek ke lapak brush

  12. #57
    Quartz
    Join Date
    Feb 13, 2008
    Location
    Ausie, Melb
    Posts
    360
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    ada gak anak melben yang suka yoga. ikutaann donk. gua ga tao yang enak dimana plus kalo sendiri kayanyaaa gimanaa gitu kalo pegi2 kelas gitu. jadi males biasanya

  13. #58
    Resident hotchocolate's Avatar
    Join Date
    Sep 13, 2007
    Location
    the third place
    Posts
    252
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    Hidden Content Originally Posted by "luv my shoes" Hidden Content
    pernah nyobain yoga yang pake suhu nih.. ampun kalo nggak biasa bisa pingsan lo.
    yoga juga ada macemnya kan, yang slow banget ama power yoga. g sih lebih suka power yoga, soalnya kalo yang lambat g bisa ketiduran atau jadinya bukan meditasi malah ngayal hehehehe
    Bikram yoga kah? gue udah nyobain bbrp kali.. mantap ya neng! dan aseli buat seger, it takes a lot out of you too..
    pertama kali coba, approx thirty minutes into the routine gue udah rasa pengen muntah (nauseous) dan light headed gitu deh.. in short, posturenya masih posture2 yoga yg standar, tapi di ruangan yg humidity 60% dan heat around 38-42 C.. penyiksaan yang mantap! Hidden Content bring a towel and wear dark sleeveless top.. soalnya bakal banjir keringat setelah selesai..
    Di jakarta juga ada kayaknya, somewhere in Kemang gitu deh.. tanya bang google aja, byk kok site ttg ini.. eg this one Hidden Content
    Last edited by hotchocolate; Apr 13, 2008 at 12:21 PM.

  14. #59
    Emerald cocomomo's Avatar
    Join Date
    Mar 9, 2008
    Location
    cocomomo-land
    Posts
    675
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    kalo buat 'menenangkan diri' bisa dengan yoga jugakah? meditasi termasuk yoga bukan? lately kepikiran daftar kelas yoga karena suka nggak tenang body & soul ***berasa mikirin negara** hahaha ;P adakah yg tahu yoga di jogja?

  15. #60
    poporo's Avatar
    Join Date
    Mar 6, 2008
    Location
    indonesia,jakarta
    Posts
    199
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yoga

    cocomoco, lucu banget sih berasa mikirin negara?? hihi yoga emang bagus ga hanya buat body but also ur soul...gw ga tau sih tempat yoga di jogja (ga membantu banget ya?) tapi bisa kok yoga dirumah pake dvd yang banyak dijual sekarang ato engga lewat buku..

    buat yang pernah yoga di jawaharlal nehru...emang yoga disitu pasti waiting list ya?gw baru mau nyoba yoga disana..thx ya..

Page 4 of 100 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast

Similar Threads

  1. Mom & Baby Yoga / Baby Om
    By mizOrange in forum Activities & Fun
    Replies: 12
    Last Post: Aug 5, 2017, 10:10 AM