Thread: TIROID

Page 31 of 31 FirstFirst ... 21 29 30 31
Results 451 to 453 of 453
  1. #451
    Permanent Resident pukapuka's Avatar
    Join Date
    Jan 25, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    834
    Mentioned
    188 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TIROID

    Mau minta pendapat donk bu ibuk. Gue juga ada benjolan di leher, aplg sejak ngelahirin itu pertumbuhannya cepet banget dan skrg uda segede telur kampung. Udah cek sana sini sampe ke malaka dan biopsi katanya kista dan hormon tyroid gue juga normal. Nah sebenernya gak sakit atau apa sih, cuma penampilan aja. Gue sih mau cari second opinion nih bisa gak hilang tanpa operasi. Ada rekomen gak ya, gue kudu ke mana? thanks

  2. #452
    Lurker
    Join Date
    Feb 27, 2013
    Posts
    9
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TIROID

    [QUOTE=pukapuka;5552767]Mau minta pendapat donk bu ibuk. Gue juga ada benjolan di leher, aplg sejak ngelahirin itu pertumbuhannya cepet banget dan skrg uda segede telur kampung. Udah cek sana sini sampe ke malaka dan biopsi katanya kista dan hormon tyroid gue juga normal. Nah sebenernya gak sakit atau apa sih, cuma penampilan aja. Gue sih mau cari second opinion nih bisa gak hilang tanpa operasi. Ada rekomen gak ya, gue kudu ke mana? thanks[/QUOTE

    Sepertinya diagnosa kita sama. Kmaren aku jadinya cek ke dr. Rochsis di RS Awal Bros Tangerang. Dr nya ngomel klo aku kelamaan ga diperiksa karna dah gede katanya. 😣 Tiroid kistik masih bisa diterapi dgn Radio Frequency Ablasion. Alatnya ada 3 katanya di Indonesia, ada di aceh, magelang sama tangerang. Jd ga perlu operasi klo memang msh ga perlu karna fungsi tiroid msh normal. Aku dijadwalin Feb ntar mau ablasi. Wish me luck.

    - - - Updated - - -

    Sepertinya diagnosa kita sama. Kmaren aku jadinya cek ke dr. Rochsis di RS Awal Bros Tangerang. Dr nya ngomel klo aku kelamaan ga diperiksa karna dah gede katanya. 😣 Tiroid kistik masih bisa diterapi dgn Radio Frequency Ablasion. Alatnya ada 3 katanya di Indonesia, ada di aceh, magelang sama tangerang. Jd ga perlu operasi klo memang msh ga perlu karna fungsi tiroid msh normal. Aku dijadwalin Feb ntar mau ablasi. Wish me luck.

  3. #453
    Permanent Resident pukapuka's Avatar
    Join Date
    Jan 25, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    834
    Mentioned
    188 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TIROID

    Haiii @Hidden Content

    dirimu posisinya di leher juga? harus brapa kali atau cuma sekali uda beres? kalo bisa tanpa operasi sih boleh juga..Biayanya boleh tau gak brapa hoho..

Page 31 of 31 FirstFirst ... 21 29 30 31