Mau minta pendapat donk bu ibuk. Gue juga ada benjolan di leher, aplg sejak ngelahirin itu pertumbuhannya cepet banget dan skrg uda segede telur kampung. Udah cek sana sini sampe ke malaka dan biopsi katanya kista dan hormon tyroid gue juga normal. Nah sebenernya gak sakit atau apa sih, cuma penampilan aja. Gue sih mau cari second opinion nih bisa gak hilang tanpa operasi. Ada rekomen gak ya, gue kudu ke mana? thanks