Thread: E- KTP

Page 44 of 44 FirstFirst ... 34 42 43 44
Results 646 to 650 of 650
  1. #646
    Lurker
    Join Date
    Oct 13, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: E- KTP

    Iya ini lama bener tunggu ktp, blankonya kosong terus katanya

  2. #647
    Immigrant rxlxnx's Avatar
    Join Date
    May 7, 2014
    Location
    Surabaya
    Posts
    134
    Mentioned
    41 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: E- KTP

    mau ngurus ektp karena abis menikah jd mau update alamat dan status kawin. tp takut nnti ktp gak jadi jadi huhu

    Sent from my SM-G935F using Tapatalk

  3. #648
    Resident
    Join Date
    Nov 18, 2013
    Posts
    438
    Mentioned
    288 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: E- KTP

    Entah kenapa urus E-KTP di surabaya itu lama banget. Sampe setelah menikah pun itu E-KTP belum selesai (udah 1 tahun lebih). Dengan ber bekal surat keterangan pengganti E-KTP, aku pindah ikut ke daerah suami dan bikin E-KTP disana. Dan jeng jeng ga sampe sebulan dah jadi. Luar biasaaaa Hidden Content ))

  4. #649
    Lurker
    Join Date
    Jan 20, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: E- KTP

    Kalo untuk E-ktp yg terkelupas mau ganti kira2 prosesnya ribet lagi gak ya?

  5. #650
    Immigrant
    Join Date
    Dec 16, 2013
    Posts
    169
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: E- KTP

    @Hidden Content semestinya sih ga... Kan teorinya semua data dah lengkap cuman tinggal di cetak lagi aja. Namun ya tergantung, petugasnya mo ngerjain apa ga 😳maklum, suka byk oknum yg haus pungli 🤐

    @Hidden Content ga cuman Surabaya aja kok.... Di Jawa barat juga, aku juga butuh waktu 2.5th buat bikin e-ktp, sampe surat penggantinya dah lusuh, PHP bolak balik, alasannya nunggu antrian ,blangko kosong, sistem offline, ina itu ina itu...

    Padahal aku dtg tuh di hari yg petugasnya nentuin sendiri (dan ini minta tgl hari nya itu jg susah banget , monya mereka yg hub. "tunggu aja nanti di hubungi" ) kayaknya mereka sengaja mo ulur2 waktu.

    Giliran dah jadi.... nyetak alamatnya ga lengkap ga da no rumahnya.... 😂😂

    Dan petugasnya nyalahin aku donk... Katanya salah ibu pilih rumah jalannya kepanjangan. 😂😂

    Mo cetak ulang katanya harus bayar dan nunggu antrian lagi dan no qta jadi no paling buntut.... HEBAT banget dah pokoknya .....dah lah cukup kayaknya buang2 waktu, ongkos, dan tenaga.🤐

    Eh, pas di parkiran di samperin donk ama org yg klaimnya pensiunan... Nawarin Mo di bantu ga? Aku tolak... Dah ga mood... Akhirnya di tinggalin no.telp gitu. Gitu deh kira2 ceritanya. 🤕

    Yg mo urus surat, sabar dan banyak doa, semoga di ketemukan dg petugas yg lurus, jujur dan baik hati. 😇

Page 44 of 44 FirstFirst ... 34 42 43 44