Hai mommies,

Aku bingung deh..kalo anakku udah susah makan emosiku langsung ke ubun-ubun, anakku masih 3 tahun padahal,tapi aku ga bisa nahan emosi aku kalo anakku udah ga mau makan.
Ditambah..udah 4 tahun tinggal di daerah bekasi tapi aku masih ga tahan sm panasnya, jadi kalo lagi suapin anak sambil kepanasan tuh bener2 hilang kendali kalo anaknya ga mau makan.
Dikasih makan di kamar yg ada ac nya biar emaknya adem, di cerewetin sm bapaknya, anaknya juga sama aja makannya dikit. Harus di kasih gadget dulu baru mau ngunyah,tapi tetep makannya sejam 2 jam.
Barusan akupun abis ngomelin si balita lagi,krn ga mau makan dan lari2 lempar-lempar barang.
Saat aku omelin tadi dia udah bisa jawab "yaudah bunda, aku ngantuk sekarang mau tiduur"
Emosiii




Sent from my SM-A507FN using Tapatalk