Anak susah makan - Page 154
Page 154 of 154 FirstFirst ... 54 104 144 152 153 154
Results 2,296 to 2,298 of 2298
  1. #2296
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2019
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anak susah makan

    Hai mommies,

    Aku bingung deh..kalo anakku udah susah makan emosiku langsung ke ubun-ubun, anakku masih 3 tahun padahal,tapi aku ga bisa nahan emosi aku kalo anakku udah ga mau makan.
    Ditambah..udah 4 tahun tinggal di daerah bekasi tapi aku masih ga tahan sm panasnya, jadi kalo lagi suapin anak sambil kepanasan tuh bener2 hilang kendali kalo anaknya ga mau makan.
    Dikasih makan di kamar yg ada ac nya biar emaknya adem, di cerewetin sm bapaknya, anaknya juga sama aja makannya dikit. Harus di kasih gadget dulu baru mau ngunyah,tapi tetep makannya sejam 2 jam.
    Barusan akupun abis ngomelin si balita lagi,krn ga mau makan dan lari2 lempar-lempar barang.
    Saat aku omelin tadi dia udah bisa jawab "yaudah bunda, aku ngantuk sekarang mau tiduur"
    Emosiii




    Sent from my SM-A507FN using Tapatalk

  2. #2297
    Immigrant
    Join Date
    Jun 8, 2015
    Location
    Pontianak
    Posts
    121
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anak susah makan

    Hidden Content Originally Posted by corie_amethyst Hidden Content
    Berapa lama dari konsumi zat besi mak akhirnya mau makan dia? Anak ak juga ni 11 bln lg susah makan, ada sih mau masuk bbrp suap abis itu mingkem, kalo buah msh bs lah masuk cmn ya kan jd susah masukin protein kalo cmn buah doank
    Semacam langsung keliatan effectnya setelah rutin seminggu lah paling ga buk...

    Semangattt yaaaaaahhh smua pejuaaang. Smoga cepet lulusss dsri forum inii

    Sent from my LYA-L29 using Tapatalk

  3. #2298
    Immigrant revierevief's Avatar
    Join Date
    Mar 22, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    150
    Mentioned
    109 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Anak susah makan

    Cara ngajarin anak supaya mau ngunyah gimana yaa? Aku udh praktekin sambil aku ngunyah2 gitu tp kyknya blum berhasil deh. Ada cara lainkah? Sama kl biar mangapnya gede gimana yaa??? Anaknya bukan ga mau mangap, mau mangap tapi mangapnya kecil gituu jadi makanan yg masuk pun cm dikiiitt benerr. Tp kl dikasih sendok kemulutnya mauu tp ya ituuu kecil benerrr buka mulutnya sighhhhh pusingg mamak euy


    Sent from my iPhone using Tapatalk

Page 154 of 154 FirstFirst ... 54 104 144 152 153 154

Similar Threads

  1. Replies: 59
    Last Post: Jan 10, 2020, 10:23 AM
  2. Selagi makan, aku...
    By alice in forum Meal Time!
    Replies: 203
    Last Post: Aug 18, 2019, 01:01 PM
  3. Obat Pencahar
    By aubrey in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 1167
    Last Post: May 24, 2019, 04:17 PM
  4. Nakalnya Anak-Anak
    By dunia_dandan in forum Behavior & Development
    Replies: 196
    Last Post: Mar 1, 2019, 11:59 AM
  5. Culinary: Singapore: Makan Sutra
    By cynthiadps in forum Asia
    Replies: 987
    Last Post: Jun 4, 2018, 11:41 AM