How to Cara Menyimpan & Merawat Tas? - Page 52
Page 52 of 131 FirstFirst ... 2 42 50 51 52 53 54 62 102 ... LastLast
Results 766 to 780 of 1955
  1. #766
    NewcomerLegend
    Join Date
    Oct 9, 2007
    Location
    sinciapoh
    Posts
    20,071
    Mentioned
    926 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    enggak deh, harga segitu sih harusnya cuci biasa ya bukan re-painting.
    aku cuci chanel lambskin ku bbrp bulan lalu sekitar 500k ya kl ga salah inget, n itu cuci biasa kok.

    warna aslinya pastel ijo muda, n gak jadi tambah gelap sih.
    cuma jadi 'kering' iya, gak se fluffy n se moist/halus dulu deh rasanya Hidden Content
    belum gue coba pijit pake cetaphil moisturizer sih Hidden Content

  2. #767
    Citizen alice's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    city of macet
    Posts
    1,876
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    thanks boin.....aku ke foodhal di kebun jeruk perasaan ga ada, disana emang rada kecil deh Hidden Content thanks for inpohh yaaaa

  3. #768
    Citizen
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    jaksel
    Posts
    1,379
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    alice, waktu abis lebaran kemaren aku di Jeeves kemang. 700K cuci doang, kalo mau dicat ngga nambah uang lagi.

    Cres, lo di Jeeves cabang mana say? kok lebih murah ya cuma 500.. mending gue pindah sana deh Hidden Content

    O iya ini chanel cambon pink gue kasih White Wizard jadi cacat gini:
    Hidden Content
    di sebelah kanan agak bawah ada yang jadi putih2 tuh.. hiksss.. bodohnya akuuu Hidden Content
    Sesuai ajaran suhu Shop Sandra mustinya sih dibawa ke Colorwash, tapi kalo yg di indo kok gue gak yakin bisa sama ya warnanya? Ada yang udah pernah recolor chanel di CW plaza indonesia?

    lagi mikir2 untuk bela2in titip temen supaya bisa direcolor di CW singapore.. Hidden Content

  4. #769
    Resident
    Join Date
    Aug 21, 2009
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    340
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    mau review , kemarin baru ambil tas gucci leather guccisima warna off white.. cuci n touch up di colorwash PI.

    tasnya kemarin ada kena noda pen gitu satu kotak.. nah d touch up sama org nya, sepertinya sih dia recolor deh, tp cuma di tmpt yang ada noda pen nya.. ilang noda nya skrg, tp agak beda dikit sama sebelah2 nya, soalny yg sebelah2 kan lebi gelap karna kotor warnanya.. trus bagian lain yg abis dicuci, nga begitu bersih.. paling cuma lebi bersih 20-30% deh..

    harganya kmrn touch up 220, n cuci 400..

    s_h_a_n_t_i sayang bgt tuh tasnya.. biar lebih aman nya sih bawa ke colorwash di sg ya ..

  5. #770
    Citizen
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    jaksel
    Posts
    1,379
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    Hidden Content Originally Posted by pinkneon Hidden Content
    ...trus bagian lain yg abis dicuci, nga begitu bersih.. paling cuma lebi bersih 20-30% deh..
    yakk pinkneon, lo udah memantapkan hati gue untuk membawa si cambon ke colorwash di Sg deh! Hidden Content
    soalnya gue pun udah pernah coba cuci di CW yg di plaza indonesia, dan menurut gue ngga signifikan hasilnya (ada fotonya mulberry roxanne di halaman sebelum2 ini).. ngga ky foto2 yang di facebooknya, yang hasilnya bisa bersih banget.

    Mungkin tuh foto hasil dari CW yang di Singapore kali ya. Lagian paling engga kalo CW di Sg tuh udah pernah dicoba sama suhu Sandra Shop_Always jadi gue lebih yakin Hidden Content

  6. #771
    Resident
    Join Date
    Aug 21, 2009
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    340
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    s_h_a_n_t_i iya mending ke sg aja deh, drpada nanti bayar mahal cuci di PI, taunya sama2 aja hasilnya.. hehe nti di share ya sesudah recolor =)

    bagian tertentu yg ak blg in ke tante nya, jd lebi bersih sih.. tp bagian depan tas nya, tetep aja sama kaya waktu blm cuci.. kalo cuci tuh semua bagian ato cm bagian yg ak blg ke dia sih?

  7. #772
    Citizen estelle05's Avatar
    Join Date
    Jun 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,191
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    s_h_a_n_t_i, ada yg rekomen juga kalo recolor Chanel di il Nostro bagus..

  8. #773
    Resident bella_ragazza's Avatar
    Join Date
    Jul 5, 2010
    Location
    SC
    Posts
    274
    Mentioned
    137 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    gue gak tau bener atau enggak nanyanya disini, tapi semoga aja bener.
    mau nanya, tempat untuk benerin zipper tas dimana ya ? soalnya zipper prada gue jadi gak bisa nutup gitu, mana itu tas dikasih sama nyokap, gak mau dia ampe tau kalo tas gue ampe jadi begitu, huhu.

  9. #774
    Resident Capt_Longshanks's Avatar
    Join Date
    Dec 15, 2010
    Posts
    415
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    Ladies, mau tanya, tadinya pertanyaan ini ada di thread Chloe, tapi karena disana sepi, gw coba tanya disini aja.

    Bersihin Paddington dimana ya? Paddington gw liningnya udah harus dibersihin n sebagian piping luarnya juga kotor. Gw baca2, banyak jasa pencucian suka main recolor aja sambil ngebersihin. Ada g jasa pencucian yang sering handle Chloe (esp. Paddington) dan bagus in FDers' opinion?

    TIA!

  10. #775
    Permanent Resident trendsettrebag's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2010
    Location
    Denpasar
    Posts
    630
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    Tas KS noel ku kok dalemnya kaya επ? bercak2 putih yah...jamuran bukan???
    Apa krn disimpen aja di lemari yah? Diapain yah enaknya ladies...???

  11. #776
    Beryl earl grey's Avatar
    Join Date
    Sep 29, 2009
    Location
    J-town
    Posts
    1,396
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    Baru-baru ini cleaning Chloe Paraty di Colorwash. Gara2nya si Paraty ketetesan air AC di salah satu ATM booth Hidden Content dan si air AC itu kotor... Makanya ada noda2 samar.
    Krn gak cepet2 dibersihin, katanya nodanya jadi susah hilang. Jadi setelah dibersihin memang lmyn memudar, tp gak hilang 100%.... Untung warna kulitnya lmyn tua, jadi memang gak keliatan secara kasat mata... Hidden Content


    Capt_Longshanks, coba aja tanya ke colorwash di PI, apa mereka pernah pengalaman sm Chloe paddington. Kalo pengalamanku bawa tas ke sana, lining yg kotor sih memang bs jadi lumayan bersih, dengan catatan gak ada noda pulpen yaaa Hidden Content

  12. #777
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerCitizen belovaldi's Avatar
    Join Date
    Sep 6, 2009
    Location
    Here and there
    Posts
    2,214
    Mentioned
    196 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    Hi, ada yg pernah pengalaman nyuci color transfer ga? Multicolore putih gw kelunturan Hidden Content
    Ada rekomendasi tmpt? thank youuuu

  13. #778
    Resident Capt_Longshanks's Avatar
    Join Date
    Dec 15, 2010
    Posts
    415
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    Earl grey, thank you! I'll give colorwash a try Hidden Content

  14. #779
    NewcomerLegend
    Join Date
    Oct 9, 2007
    Location
    sinciapoh
    Posts
    20,071
    Mentioned
    926 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    Hidden Content Originally Posted by s_h_a_n_t_i Hidden Content
    Cres, lo di Jeeves cabang mana say? kok lebih murah ya cuma 500.. mending gue pindah sana deh Hidden Content
    gue telpon sih waktu itu, minta dia pick up di kantor...sepertinya sih cabang pondok indah (karena kantor gue di sebelah PIM dulu).
    700k sih mahal amat ya? seinget aku sih 500k...kalo naek sih, banyak amat ya naeknya Hidden Content
    tapi kamu bilang recoloring gak nambah uang lagi...nah kalo aku sih itu bener2 cuci, tanpa recoloring setau aku.

    oh ya hasilnya dulu kulitnya jadi kering gitu kan, setelah diendapin 6 bulanan gitu, tanpa dikasi cetaphil jadi lebih lembut n smooth lagi gitu sih, kayak lebih moist Hidden Content

    btw, hasil white wizard nya seram amat @.@;;
    Last edited by Crescent Shadow; Jan 3, 2011 at 10:53 AM.

  15. #780
    Lurker rHieLi's Avatar
    Join Date
    Jan 3, 2011
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara menyimpan & merawat tas?

    hii..salam kenal all
    newbie nee..
    kalo ngrawat tas kulit buaya gmn yak caranya yg bener???

Page 52 of 131 FirstFirst ... 2 42 50 51 52 53 54 62 102 ... LastLast

Similar Threads

  1. Cara Mengecilkan Lengan
    By cikunyi in forum Exercise
    Replies: 873
    Last Post: Jan 21, 2019, 06:04 PM
  2. Cara Nyusun/Nyimpen Tas
    By domestic_goddess in forum Home and Beyond
    Replies: 195
    Last Post: Oct 18, 2018, 06:19 PM
  3. How to: Cara Merawat Perhiasan
    By monthy rosselini in forum Accessories
    Replies: 203
    Last Post: Jul 10, 2018, 11:37 AM
  4. Cara Menolak Telemarketer
    By Opi in forum Money Talks $$
    Replies: 615
    Last Post: Aug 22, 2017, 12:45 PM