How to Cara Menyimpan & Merawat Tas? - Page 130
Page 130 of 130 FirstFirst ... 30 80 120 128 129 130
Results 1,936 to 1,948 of 1948
  1. #1936
    Immigrant Flory's Avatar
    Join Date
    Jul 21, 2014
    Location
    jakarta
    Posts
    121
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    halo para suhu.. ada yang tas Fossilnya ngalamin kayak gini? ini kira-kira kenapa ya dan gimana cara atasinnya? huhuuh sedih banget liatnya.. ini sydney satchel full leather. kebetulannewbie di fossil nih, jadi was was Hidden Content terima kasihhh


    Hidden Content

    Hidden Content

  2. #1937
    Newcomer
    Join Date
    Oct 17, 2013
    Posts
    32
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    Halo. Ada yg pernah coba beli bag shaper di IG @Hidden Content & @bpillowforbag dan bandingin? Baca2 disini yg magic pillow malah anti jamur, sedangkan bpillow gak anti jamur tp suka bgt sma yg bahan leather nya 😅

  3. #1938
    Lurker
    Join Date
    Aug 11, 2014
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    tas yg cepet rusak biasanya karena di taruh di tempat yg lembab dan dingin..
    kalau mau awet lebih baik tas nya dipakai..
    kalau emang lagi demen pake tas tertentu..
    tas2 yang lama bisa di angin2kan dulu (bukan di tempat penyimpanan, karena biasanya dingin dan lembab)
    Hidden Content

  4. #1939
    Immigrant JezzLuvJazz's Avatar
    Join Date
    Dec 30, 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    212
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    ak recommend @bpillowforbags .. Semua tas ku pake itu.. Bagus bahan nya yang suede ak suka..hehe

  5. #1940
    Immigrant JezzLuvJazz's Avatar
    Join Date
    Dec 30, 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    212
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    Hidden Content Originally Posted by blinkblinksexy Hidden Content
    Suhu2 tas gimana yg cara rawat bottega veneta ? Kemarin aku kasih cleansing leather tp kaya jd kisut gitu hikss, itu bisa sembuh ngga ya, thkss somuch
    Kalau kikis setau ak ga bs sis harus di retouch, kmrn sih ak beli leather cleaner di lovelospa.. So far oke sih ak pake.. Cb tanya2 aj sis mrk jg bisa spa sp tau bisa hilang

  6. #1941
    Newcomer
    Join Date
    May 18, 2011
    Posts
    63
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    Sista2,, aku shockkk dustbag hermes aku cuci.. yg ada setelah dicuci jadi kaku... itu bisa dibikin soft lagi ga yah hellp

  7. #1942
    Lurker
    Join Date
    Aug 11, 2015
    Posts
    6
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    Hidden Content Originally Posted by sitech Hidden Content
    Sista2,, aku shockkk dustbag hermes aku cuci.. yg ada setelah dicuci jadi kaku... itu bisa dibikin soft lagi ga yah hellp
    Coba dibawa ke laundry professional kak. Mungkin mereka bisa restorasi ke kondisi semula.

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by mitmot9 Hidden Content
    tas yg cepet rusak biasanya karena di taruh di tempat yg lembab dan dingin..
    kalau mau awet lebih baik tas nya dipakai..
    kalau emang lagi demen pake tas tertentu..
    tas2 yang lama bisa di angin2kan dulu (bukan di tempat penyimpanan, karena biasanya dingin dan lembab)
    Hidden Content
    Kalau taro tempat kering seperti dry cabinet aman ga kak?

  8. #1943
    Immigrant d2narti's Avatar
    Join Date
    Feb 3, 2015
    Posts
    174
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    @Hidden Content klo ak juga ak kasih kamper . tapi kadang emang ada kulit yang gampang jamuran.

    - - - Updated - - -

    @Hidden Content pake semir kulit warna coklat , jadi warna putihnya berkurang. bisanya ada benda didalemnya trus ke gesek .

  9. #1944
    Immigrant Flory's Avatar
    Join Date
    Jul 21, 2014
    Location
    jakarta
    Posts
    121
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    oh iya bener bisa jadi karena benda di dalemnya bikin kulit depannya kegesek. thankssss infonya. akan ku coba ;')

  10. #1945
    Lurker
    Join Date
    Nov 22, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    Hai sistaa sistaaaa..
    Aku mau share nih, informasi dari salah satu leather expert di salah satu bag spa daerah Tangerang.
    Katanya, kita gak boleh loh pake anti lembap untuk menjaga kelembapan tas. Soalnya aku pernah kena kasus, pake anti lembap eh malah tas LV ku keras kayak batu. Padahal baru dipake sekali Hidden Content
    Jadi anti lembap itu ternyata bikin semua barang berbahan kulit itu jadi keras sissss...
    So, buat sista sista yang ada pake anti lembap di dalem lemari tas sama sepatunya, khususnya bahan leather yaaaa, jangan dipake deh sis. Mending diangin angin in aja sama di kasih lotion, biar tetap oke barangnya..
    Sekiaaaan...semoga membantu yaaa..

  11. #1946
    Lurker
    Join Date
    Jun 10, 2016
    Posts
    15
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    Halo say, nanya donk. Tas TB ku chain nya berubah warna. Repair nya pake apa yah? Sayang jg kan kl jd burem gituuu. Krna emg sering ku pakai sih tasnya.

  12. #1947
    Resident
    Join Date
    Sep 16, 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    343
    Mentioned
    16 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    Klo tas yg transfer color itu ilanginnya gmana yah? Klo warna2 terang dipake sama jeans kadang suka kelunturan warna jeans ke tas nya sebell bgt

  13. #1948
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 28, 2016
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    547
    Mentioned
    689 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara Menyimpan & Merawat Tas?

    @Hidden Content
    dicoba pake leather cleaner dlu aja sis.
    tapi memang baiknya dihindari tas warna terang untuk gesekan sama jeans sis, karena ada yg sulit ilang juga..

Page 130 of 130 FirstFirst ... 30 80 120 128 129 130

Similar Threads

  1. Cara Mengecilkan Lengan
    By cikunyi in forum Exercise
    Replies: 873
    Last Post: Jan 21, 2019, 06:04 PM
  2. Cara Nyusun/Nyimpen Tas
    By domestic_goddess in forum Home and Beyond
    Replies: 195
    Last Post: Oct 18, 2018, 06:19 PM
  3. How to: Cara Merawat Perhiasan
    By monthy rosselini in forum Accessories
    Replies: 203
    Last Post: Jul 10, 2018, 11:37 AM
  4. Cara Menolak Telemarketer
    By Opi in forum Money Talks $$
    Replies: 615
    Last Post: Aug 22, 2017, 12:45 PM