Diet Oatmeal (resep) - Page 105
Page 105 of 105 FirstFirst ... 5 55 95 103 104 105
Results 1,561 to 1,573 of 1573
  1. #1561
    Lurker Nia89's Avatar
    Join Date
    Apr 3, 2016
    Posts
    24
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    Resep sarapan oat

    5sdk oat
    Air panas
    2sdm madu
    Potongan buah

    Uda kenyaangg bangetttt

  2. #1562
    Lurker Dityagreen's Avatar
    Join Date
    Aug 22, 2017
    Posts
    17
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    Say maaf kalo OOT, oat yg recommended bebas pestisida merek apa ya?

  3. #1563

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    Kalau diminum dingin kayak dibikin smooties gitu bisa ngga ya jd mirip2 herbalife gtu

    - - - Updated - - -

    Jd bisa ya ... mirip herbalife gtu dong ya... dicampur buah lagi nggak?? Thx

  4. #1564
    Newcomer
    Join Date
    Dec 5, 2012
    Posts
    47
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    Hidden Content Originally Posted by meily Hidden Content
    lagi nyoba diet pake oat, biasa makan ditambah topping abon, so far ga da masalah sama rasa sih..
    aku suka suka aja, bahkan yang plain tanpa dikasih toping apa aja aku suka, dan mulai berfikir untuk menjadikan oat sebagai sarapan wajib karena praktis.

    Tapi dikasih tau temen katanya goldar o ga cocok makan sesuatu yang ada gandumnya, jadi maju mundur nih mau nerusin dietnya...
    padahal udah mulai suka sarapan pake oat walaupun belum ada efek apa apa ke berat badan (yaiyalah baru mulai 3 hari),
    kalau yang ada disini gimna? buibu yang goldarnya O apakah ada efek atau engganya mengkonsumsi oat setiap hari dan dalam jangka waktu panjang?
    ah nggak kok gw goldar o cocok2 aja sama oat, gara2 sarapan pake oat, bab gw malah lancar dibandingkan makan pepaya (gw orgnya susah bab, jd seneng bgt oat ini malah ampuh di gw). terus dulu pernah waktu jaman kuliah pas puasa biar ga ribet jd gw sahurnya 2 roti gandum sama selai itu jg bikin bb gw turun dan kuat puasa seharian malah. mnurut gw diet goldar ga berlaku utk semua org karena tiap org beda2 jenis makanan yg bikin bb naik..imo sih...hehe..peace..

  5. #1565
    Lurker
    Join Date
    Apr 15, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    Awal coba" oatmeal juga eneg banget, gara" pengen diet yah dipaksain. Lama" kebiasa juga biasanya minum sama susu yg nonfat dan campur buah kalau ada atau yoghurt

  6. #1566
    Permanent Resident myssyu's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2012
    Posts
    813
    Mentioned
    503 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    Oke baiklah karena perut sudah membludak dan kolesterol semakin tak terkontrol mari kita diet oatmeal lg semangaatt..

  7. #1567

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    Cara buat oatmeal instan ga harus pake air panas yah??kl pake air dingin bs yah??mateng ga sih..tolong pendapatnya..tq

  8. #1568

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    Uhmmm kl aq bikin oatmeal instan sih g pernah langsung dimakan. Aq selalu bikin utk overnight oatmeal, yg untuk dikonsumsi bwt sarapan pagi besoknya. Jd aq masukin jar untuk bekel sarapan di kntor, biasanya kl gi rajin skaligus bw botol minum yg udah dimasukin teh hijau serbuk jadi waktu sarapan tinggal makan si oatmeal dan minum teh hijau hangat.

    - - - Updated - - -

    Itu strawberry and banana overnight oatmeal aq. Oatmeal instant dimasukin ke jar, tambah sirup strawberry/selai stroberi kl g ada, beri susu cair sampai oatmeal terendam, tambah plain/greek yogurt supaya makin creamy dan kental. Aduk simpan semalam didalam kulkas dlm jar tertutup rapat. Pagi besok buka jar, tambah strawberry cincang dan potongan pisang sbg topping. Siap dikonsumsi d.

    - - - Updated - - -

    Kok aq g bisa upload foto y? Moderator bisa bntukah kenapa bgitu?

  9. #1569
    Resident
    Join Date
    Jul 28, 2012
    Posts
    409
    Mentioned
    193 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    buibu kakakaka ada yang pernah ngalamin diet oatmeal malah jadi kena asam urat gak ya?

    aku belum periksa pasti sih, soale ada temenku dokter bilang begitu, dan aku memang sering sarapan oatmeal, blakangan telapak kakiku jadi suka cenat cenut kayak gejala asam urat gitu (denger2 pengalaman orang yang pernah kena asam urat).
    WantToGetBetter

  10. #1570

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    aku baru mau coba pake oatmeal, kmrn sempet cobain nestum dan enak, ma nyobain (lagi) qaker yg merah tapi takut gak doyan, tp aku yg diet pake sayur n gagal jadi pgn nyobain...

  11. #1571

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    serius? bisa turun sebanyak itu? duuhhhhh..jadi pengennnnnnn Hidden Content

  12. #1572
    Lurker
    Join Date
    Oct 25, 2019
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    Ada yg doyan bubur manado? Tau sambal roa?
    Nah ternyataaa, bubur oatmeal polosan, dimakan pake sambal roa, rasanya langsung enak eh.. 😻 coba deh bikin2 ala bubur manado gitu mungkin lebih enak lagi..

    Aq berhubung dietnya utk gemukin badan, jadi oatmealnya kujadiin cemilan wkwkwk. Sambil makan buah, dimakan pake oatmeal. Makan nasi tetep 3x sehari. Niatku sih biar cemilannya jadi versi sehat. Daripada gorengan, ato kue manis2an. Mending oatmeal...

  13. #1573

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Diet Oatmeal (resep)

    yang bagus itu oatmeal quaker biru atau merah si sebenernya?
    Yg dapat tahan lama lapar

    - - - Updated - - -

    Baru mau mulai diet ni, yg bisa tahan lama lapar oatmeal quaker biru atau merah?
    Mohon respon ya, mohon bantuannya

Page 105 of 105 FirstFirst ... 5 55 95 103 104 105

Similar Threads

  1. Resep Makanan (atau website2 resep)
    By wulan in forum The Food Court
    Replies: 3009
    Last Post: Oct 17, 2019, 10:25 AM
  2. Resep Rambut Mengkilat
    By amazing_grace in forum Hair Care
    Replies: 1008
    Last Post: Jul 14, 2018, 11:04 AM
  3. Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet
    By maharance in forum Diet & Nutrition
    Replies: 8193
    Last Post: Sep 26, 2015, 08:30 AM