Info Gerakan #indonesiamengajar Oleh @pengajarmuda - Page 3
Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3
Results 31 to 34 of 34
  1. #31
    Permanent Resident
    Join Date
    May 28, 2011
    Location
    Depok,indonesia
    Posts
    623
    Mentioned
    278 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gerakan #indonesiamengajar Oleh @pengajarmuda

    Pengen banget join di kelas inspirasi. Itu bagian IM lan? Kapan lagi ya bakal diadain lagi?

  2. #32
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident cindy_aja's Avatar
    Join Date
    Aug 29, 2010
    Posts
    650
    Mentioned
    1363 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gerakan #indonesiamengajar Oleh @pengajarmuda

    @Hidden Content kels inspirasi d buka terus kok pendaftrnnya cm tergatung kota ap tggal brp. bs d cek d wbsitenya say

  3. #33
    Citizen nHaniTa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    2,028
    Mentioned
    1839 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gerakan #indonesiamengajar Oleh @pengajarmuda

    Gerakan Indonesia Mengajar ini masih terus berjalan kan?
    Ada tuh mantannya temenku yang jadi salah satu partisipan. Untuk bisa berpatisipasi memang ga gampang ya, selain pintar harus pandai juga berorganisasi dan punya visi misi yang jelas kenapa ikut IM. Aku liat mantannya temenku itu memang sesuai dengan kriteria yang diperlukan. Aku jadi merasa malu karena di usia yang sama belum bisa contribute apa2 hehehe.

  4. #34
    Immigrant lutfianamarwan's Avatar
    Join Date
    May 4, 2015
    Location
    Karawang
    Posts
    174
    Mentioned
    95 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gerakan #indonesiamengajar Oleh @pengajarmuda

    Baca trit ini jadi ingat program IM 6 tahun lalu, saat IM yang digagas Pak Anies baru dirilis. Saat itu aku lagi ngerjain tugas akhir aka skripsi, diundanglah ke Hotel Sahid Surabaya buat sosialisasi program. Saat itu semangat masih 45 bener deh,pengen ke pulau-pulau terluar Indonesia buat ngabdi. Pertengahan Juni ada seleksi administrasi dan nulis artikel ttg pendidikam di Indonesia, aku lolos sampai 50'besar se-Indonesia, tapi pas tes ngajar, gagal totaaaaaalllll dan itu masih aja keingetan sampai sekarang. Fiuuhh, kalau liat temen, adek kelas yang lolos kd PM, sumpah ngiriiii banget, mana "gebetanku" jaman kuliah kerja pula di yayasan ini sekarang, kayaknya sih asik gitu bisa mengabdi buat pendidikan T.T

    Sent from my A33w using Tapatalk

Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3