Pengalaman Sakit Gigi - Page 52
Page 52 of 52 FirstFirst ... 2 42 50 51 52
Results 766 to 769 of 769
  1. #766
    Lurker
    Join Date
    Jul 3, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Sakit Gigi

    Hi. Mau minta referensi dong. Mamiku kemarin sempet CBCT scan dan ternyata hasilnya ada tumor di gusinya. Ada reference dokter yg bagus ga utk operasi?

  2. #767
    Lurker
    Join Date
    Apr 28, 2013
    Posts
    17
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Sakit Gigi

    Mau tanya dong. Hr Kamis lalu (5 hr yg lalu) ibu sy ngeluh sakit gigi, dua hr kemudian bengkak (Sabtu), dan hr Senin ke dokter gigi lalu giginya disuntik dan disuruh kembali lg utk cabut kalo sdh ga sakit lg danga bengkak lg. Cuma diresepin amoxilin dan dexametazone. 3 jam sesudah pulang dr dokter demam sampe 40 derajat & langsung ke IGD Borromeus, dan diresepin antibiotik, anti radang, obat anti nyeri yg baru oleh dr jaga. Skrg 1hr kmudian sdh ga demam lg tp mulut msh susah dibuka.
    Baiknya gmn ya. Apa tetap nunggu sampe bengkaknya hilang ato ke dokter lg utk keluarin nanahnya?

  3. #768
    Lurker
    Join Date
    Jan 8, 2015
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Sakit Gigi

    Hai, mau sharing pengalaman kemarin habis operasi geraham bungsu. Bermula aku yang sering migrain, setelah ke dokter gigi untuk kegiatan rutin di scalling dan tambal dokter bilang, gigi geraham bungsu ku lebih baik dicabut. Sebenrnya udh dri tahun 2018 juga udh disuruh cabut cuma masih ngeyel blm dengerin kata dokter. Dan akhirnya tahun ini memberanikan diri untuk dicabut. Pertama yang dilakukan disuruh melakukan panoramic, setelah itu konsul lagi ke dokternya. Dokter gigiku juga menyarankan dicabut oleh dr spBm. Aku direkomen di dr spBm di bekasi sama dr Farida.

    Setelah konsul dgn dr Farida, tindakan operasi bisa dilakukan bius lokal dan bius total. Aku milih buat dibius lokal aja, karena gigi ku yang bermasalah dua dibawah posisinya tidur bgt. Trs wktu sblm operasi, dianjurkan nga pas lagi menstruasi dan sudah cukup makan. Pas hari H dioperasi, ternyata aku ngabisa dibius lokalHidden Content ( jadi di saat dibius akunya malah mau kunang-kunang kaya mau pingsan gtu. Jadinya nga dilanjutkan operasinya dan dianjurkan lebih baik aku dibius total aja.

    Jujur puyeng banget waktu dibilang harus dibius totalHidden Content ( cuma karena aku udh nga mau nunda lagi, kuputuskan untuk dibius total aja. Cuma kali ini aku nyari second opinion buat bius total. Akhirnya second opinion ini aku milih konsul ke dr Teuku Ahmad Arbie di Hermina Ciputat. Dok Arbie juga dr spBm, waktu konsul ke dok arbie, trnyata aku lebih nyaman periksa ke dok Arbie, karena dokter nya ramah bangeeeet dan sabaaar bangeeeet. Waktu itu aku nyiapin diri 3minggu sebelum akhirnya di operasi. Mungkin karena dok arbie nga mau aku traumatic jadi waktu konsul nga terlalu dijelaskan dengan detail.

    Proses operasi bius total lebih panjang karena setelah konsul aku harus cek lab, ini dilakukan supaya bisa dilihat apakah aku bisa dioperasi bius total atau nga karena aku ada darah rendah. Setelah cek lab aku dibolehkan untuk operasi. Nah besokkannya stelah konsul aku akan dioperasi kira-kira jam 8 malem. Deg-degan bangeeeeet karena aku takut banget juga karena belum pernah dioperasi bius total sebelumnya.

    Aku inget banget jam 8 masuk ruang tunggu operasi. Malam itu ternyata ada 3 pasien lain yang juga akan odon :') dan casenya pun hampir sama. Karena bius total dok arbie menyarankan aku untuk dioperasi 4 gigi geraham bungsu. Aku dapet giliran ke tiga.. waktu giliran aku masuk masih deg-degan tapi udah pasrah.. trs dokter anestasinya dateng.. sempet nanya dokternya abis itu aku nga inget apa-apa, bangun2 udh di ruang tunggu operasi yang tadi lagi.

    Alhamdulillah akhirnya sudah selesaii operasinyaaaaa. Aku inget banget aku masuk ruang operasi jam 10 malem. Setelah operasi yang dirasain cuma kaya ngeganjel aja mgkin karena ada jahitan. Setelah satu minggu, jahitannya dibuka dan rasanya enak bangeeet. Ohiya setelah operasi aku cuma makan bubur tiap hari karena aku tetep aja takut kenapa2..ternyata operasinya nga seserem sama yang aku bayangin:") ditambah lagi dok Arbie yang sabar bangeeet sm pasien. Operasinya diperkirakan memakan waktu 1 jam, tapi kemarin ternyata operasinya memakan waktu 25 menit udh selesai.. Semangaaat pejuang odonnHidden Content Hidden Content

  4. #769
    Immigrant
    Join Date
    Feb 11, 2014
    Posts
    132
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pengalaman Sakit Gigi

    Hidden Content Originally Posted by sasyquw Hidden Content
    Aku juga akhir tahun lalu nyabut di dokter Benny RS jakarta. dan eh buset sakit banget + mahal. sakit banget pas disuntik nya, mpe ngilu banget. cuma hebatnya bengkaknya ngga parah.

    sempet nyoba juga di Ladokgi, paling OK, abis operasi langsung makan dengan kalap, ini yang bikin darahnya ngucur aja, tapi ngga sakit, paling cadas, karena dia cuma liat foto langsung cabut. kalau dokter Benny, sebelum operasi dia kasih obat dulu baru operasi.

    Bulan lalu cabut gigi lagi di Mintoharjo, ini juga OK tapi ngga se OK Ladokgi, karena murah kali ya. obat biusnya cepet abis, 2 atau 3 jam uda berasa nyut-nyutan kebeset gitu. tapi minum pain killernya juga ilang kok.

    Pengen di operasi gigi lagi nih, soalnya masih ada utang 2 gigi bungsu lagi yang haru dicabut karena impaksi. cuma bingung dimana, soalnya asuransi suami uda ngga kerja sama lagi dengan mintoharjo (emak-emak ogah rugi).
    Boleh diinfo harga nya drg benny gak? Itu cabut gigi atau bedah mulut yg pake robek gusi ya case nya?

Page 52 of 52 FirstFirst ... 2 42 50 51 52

Similar Threads

  1. Info: Berobat di Penang, Malaysia
    By bloomwood in forum Asia
    Replies: 729
    Last Post: Yesterday, 10:45 AM
  2. Rekomendasi Rumah Sakit Ibu & Anak/Bersalin
    By affi in forum Doctors & Hospitals Directory
    Replies: 625
    Last Post: Nov 6, 2019, 02:39 AM
  3. [Salon/Spa] Pengalaman Menyebalkan
    By wi2 in forum Hair Care
    Replies: 974
    Last Post: Jul 23, 2019, 01:09 PM
  4. Pengalaman Terburuk di Restoran
    By orangeginger in forum The Food Court
    Replies: 1671
    Last Post: Mar 24, 2019, 09:18 PM
  5. Pengalaman Jatuh
    By mugmug in forum Random Chat
    Replies: 371
    Last Post: Mar 26, 2018, 11:47 AM