Activity - Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara - Page 9
Page 9 of 9 FirstFirst ... 7 8 9
Results 121 to 129 of 129
  1. #121
    Beryl ruthwijaya's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,167
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    kayanya jadi unsuccessfull deee... soalnya batal kabeh... hehehehe gw sih tetep ke jatinegara, tapi untuk urusan lain... klo batu2an tak jadi....

  2. #122

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    Hidden Content Originally Posted by DesZeLL

    Len, kalo lo jadi pergi dan liat batu yang bolong2 ditengah gitu gue di sms yah Hidden Content
    Namanya "Donut", Mal.

    Pren, kalo 16 Desember (Minggu), gimana?

  3. #123
    Citizen ijoli's Avatar
    Join Date
    Jun 10, 2007
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,393
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    16 dec ada wisata belanja ke pasar baru deb...

  4. #124

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    habis karoeke bersama aja gimana ke jatinegaranya??

    debie masih ada gak??

  5. #125

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    Hidden Content Originally Posted by ijoli
    16 dec ada wisata belanja ke pasar baru deb...
    Ooo... Kalau tgl 15-nya, hari Sabtu?

  6. #126
    Beryl bebe d'amour's Avatar
    Join Date
    Oct 3, 2007
    Location
    zone de serein
    Posts
    1,167
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    Setlh b'diskusi sm bung Tje2p...kita putusin hr Minggu kita nggak jd ikut ke JatinegaraHidden Content ..nggak tau deh yg lain pd jadi apa nggak..

    Btw, akhirnya hr Minggu kemaren gw balik lg ke Beautika..masih t'kenang2 sambel roa '3 cabe' itu:P
    Hi..hi...binyo2 di sana pd senyum2 ngeliat gw. Inget ya jo...salah satu pembuat kerusuhan waktu itu?Hidden Content

  7. #127
    Citizen ijoli's Avatar
    Join Date
    Jun 10, 2007
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,393
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    sabtu 15 dec bole2....

  8. #128
    Permanent Resident solaia's Avatar
    Join Date
    Aug 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    633
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    Yaks Aiya..

    Hari minggu gw juga tiba-tiba tidak bisa. Uyutnya anak gw sakit..

    Maaf kalo ngak sempet kasih kabar sebelumnya..(telat banget ngak sih)

    Tgl 15 pagi apa siang rencananya?

  9. #129

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Activity - Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    halo ada yg tau ga ya psar jatinegara ini tutup jam brp.. trimsss

Page 9 of 9 FirstFirst ... 7 8 9

Similar Threads

  1. Beading Beauty
    By dunia_dandan in forum Accessories
    Replies: 564
    Last Post: May 19, 2013, 03:15 PM
  2. Fashionese Daily: Activity - Wisata Belanja
    By cheyqua in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 544
    Last Post: Jun 13, 2010, 03:27 PM
  3. Gathering - Notulen Gank Piggy Nov 30
    By Hanzky in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 260
    Last Post: Jan 15, 2008, 11:26 AM
  4. Fashionese Daily: Activity - Laporan Wisata Belanja Passer Baroe
    By ijoli in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 166
    Last Post: Jan 9, 2008, 10:18 PM
  5. Fashionese Daily: Gathering - Gank Batu Meet-up
    By dunia_dandan in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 302
    Last Post: Nov 28, 2007, 10:28 PM