Activity - Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara - Page 2
Page 2 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 16 to 30 of 129
  1. #16
    Topaz chelinx's Avatar
    Join Date
    Sep 21, 2007
    Location
    Market Plaza
    Posts
    2,967
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    tgl 2 des hari minggu ya??

  2. #17
    Elite Citizen mskellybag's Avatar
    Join Date
    Jun 4, 2007
    Posts
    3,709
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    yup...hari minggu chelinx

  3. #18

    Join Date
    Oct 6, 2007
    Location
    Balikpapan Indonesia
    Posts
    127
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    iya kalo 2 dec gue masih bisa ikut
    tgl 6 dec gue udah balik kampoang soalnya..

  4. #19
    Superstar in Training DesZeLL's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    5,077
    Mentioned
    303 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    I vote for 2 december Hidden Content

  5. #20
    Permanent Resident solaia's Avatar
    Join Date
    Aug 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    633
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    (Berharap bisa diubah tanggalnya karena kepingiin banget ikutan)

    Tapi sudah ada acara arisan tgl 2 desember huhuhuhu, sniff...

    (tetap berharap)

  6. #21
    Beryl vveen's Avatar
    Join Date
    Jun 5, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,378
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    Akhirnyaaaa....ada yg gathering di deket rumah gw.
    Gw ikutan ahhh...biarpun gw ngga termasuk Gank Batu..udah lama gak jalan2 ke Pasar Mester.

    2 Desember jam berapa nih Ibu2?

  7. #22

    Join Date
    Oct 6, 2007
    Location
    Balikpapan Indonesia
    Posts
    127
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    pagi2 yuk? ehehehe, biar puasssszz
    buka jam brapa toh pasarnya ini?

  8. #23
    Citizen ijoli's Avatar
    Join Date
    Jun 10, 2007
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,393
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    2 dec, i'm in !

  9. #24
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    YAYYY!! Senangnya sudah ada kesepaktan tanggal.

    Jam 10 aja, biar gak terlalu panas. Abis itu, kita ke Monunik nyari AC Hidden Content

    Kalau mau, lsg ketemuan di lokasi. Di depan situ (di lahan parkirnya) ada Dunkin Donuts sehingga yg nunggu gak kepanasan (dan kelaparan).

    Buat yg gak tau lokasinya, bisa ketemuan di... di mana, ya? Mendingan yg gak tau itu berangkat bareng, soalnya kagak ada ancer2 ato landmark apa2 di daerah situ.

  10. #25
    Citizen rere's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Drugstore aisles
    Posts
    2,291
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    yaahhh... gak bisa bisa ikut. minggu gereja.

  11. #26
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    Rere, gerejanya sore aja. Ato Sabtu. Sok tau ya gue? :P Kapan lagi nih, mumpung elo lagi pulang kampung. Lagian di Amerika pasti juga elo ke gereja mulu. Di sana kan gak ada Jatinegara, bow..

    Ampun, Ree....Hidden Content Hidden Content Hidden Content

  12. #27
    Partner & Director,
    Female Daily Network
    Citizen nopai's Avatar
    Join Date
    Jun 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,882
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    Bole gabung di tengah2 gak?
    Gue gabung di Monunik ya? Ke Jatinegara-nya gak ikut... Hidden Content
    Should I buy this one or that one?

    Save yourself from the headache and READ REVIEWS from thousand of our members!

  13. #28
    Citizen rere's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Drugstore aisles
    Posts
    2,291
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    wah saya di Jkt agak takut kalo absen gereja. bukan apa2... baso depan gereja gue itu looh.... ngangenin deh!! telat dikit abis, sore gak jualan Hidden Content *wrong motivation yah*
    mungkin abis gereja kali... gue yakin jam 1-an masih pada kalap di Jatinegara.

  14. #29
    KhRIY's Avatar
    Join Date
    Aug 22, 2007
    Location
    Land of Pharaoh
    Posts
    731
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    Hidden Content Originally Posted by nopai
    Bole gabung di tengah2 gak?
    Gue gabung di Monunik ya? Ke Jatinegara-nya gak ikut... Hidden Content
    hahaha...takut luntur ya, nop? scara k jatinegara gtu hareudang pasti Hidden Content Hidden Content Hidden Content
    I'm baaaccck *deeeuh, siapa yg nanyaaa coba :D*

  15. #30
    Citizen lita's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,041
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara

    kalo dr jatinegara baru ke monunik, kayaknya bakal udah terlalu rame di ITC kuningan. kalo wiken ITC kuningan gila2an deh, parkir syusyah ... monunik hari lain aja .... yg jatinegara, gue Insya Allah ikutan ... mau minta pilihin batu2 buat kalung

Page 2 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast

Similar Threads

  1. Beading Beauty
    By dunia_dandan in forum Accessories
    Replies: 564
    Last Post: May 19, 2013, 03:15 PM
  2. Fashionese Daily: Activity - Wisata Belanja
    By cheyqua in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 544
    Last Post: Jun 13, 2010, 03:27 PM
  3. Gathering - Notulen Gank Piggy Nov 30
    By Hanzky in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 260
    Last Post: Jan 15, 2008, 11:26 AM
  4. Fashionese Daily: Activity - Laporan Wisata Belanja Passer Baroe
    By ijoli in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 166
    Last Post: Jan 9, 2008, 10:18 PM
  5. Fashionese Daily: Gathering - Gank Batu Meet-up
    By dunia_dandan in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 302
    Last Post: Nov 28, 2007, 10:28 PM