Fashionese Daily: Gathering - Banci Piggy Meet Up - Page 4
Page 4 of 13 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 46 to 60 of 191
  1. #46
    Beryl mizzdevi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    1,279
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    aduh.. gw ga punya pigment dan blm pernah pake pigment, boleh ikutan ga ya?

  2. #47
    Citizen Syita's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,079
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    ikut aja mizzdevi! ini kan sebenernya buat ngambil titipan di dundan. hihi :P. kalo moderator yang ikut, dapet tempat duduk khusus kok. hehehe Hidden Content

  3. #48
    Elite Citizen mskellybag's Avatar
    Join Date
    Jun 4, 2007
    Posts
    3,709
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    ikut ajah dev....gw juga ikut2 nimbrung ajheee ngeramein Hidden Content Hidden Content

  4. #49
    Citizen lita's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,041
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    senangnya piggy meet-up bakal rame ... hehehehe .... ngemenk2, ada yg mau bareng gue sama ijoli gaaakkk ?! *keukeuh, cari joki 3-in-1*

  5. #50
    Permanent Resident sari's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2007
    Location
    nomaden
    Posts
    607
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    duh... gue juga kayak mizzdevi ni...
    tapi pengen ikutan......

  6. #51

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    Akyu si kuclu pingin intip" lagi bole ikutan kaaan?
    Kalo misalkan nyampe sono jam 6.30 udah garing ngga yah?
    bulelenk lo dateng kan tunggu gua donkkkk hohohohohohohohoh

  7. #52
    Resident mbl1's Avatar
    Join Date
    Aug 27, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    264
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    akuu juga mau ikuutttann donggg....hihihi tapii ga nitipp pigment dan ga tau pigment itu apaa..hihi...:P pokoknya sejenis eye shadow gitu ya tante2 sekalian???aku mauu ikut mengabdi ama suhu dundan duongg..:P jadi anak bawang...yg bagian megangin tas koper dundan juga gpp..hehe :P tapi diajarin dandannn yaaaaaaa..hihihihhi

  8. #53
    Permanent Resident lyn's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    715
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    lita... kantormu deket sama rumahkyu.. tp sayang jauuuhh dr kantorku *nangis buaya*. pdhl gua mau sih jadi joki. gua joki plgnya aja gimana? emang masih 3-in-1 ya :P

  9. #54
    Citizen Piscanilie's Avatar
    Join Date
    Sep 19, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,644
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    Hidden Content Originally Posted by lyn
    lita... kantormu deket sama rumahkyu.. tp sayang jauuuhh dr kantorku *nangis buaya*. pdhl gua mau sih jadi joki. gua joki plgnya aja gimana? emang masih 3-in-1 ya :P
    lyn, gw mau jadi joki kok tapi gw di gatsu ni hehehe

  10. #55
    Citizen lita's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,041
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    hahahaha kayaknya, OB gue terpaksa dibajak satu nih, jd joki ...

  11. #56
    Permanent Resident lyn's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    715
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    tur, gua deket lho sama gatsu. cuma 5 menit loooohhh (dari sini ke gatsu, sebaliknya bisa 1 jem) heheee... itu tuh, mampang bin macet :P:P

  12. #57

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    Hidden Content Originally Posted by lita
    senangnya piggy meet-up bakal rame ... hehehehe .... ngemenk2, ada yg mau bareng gue sama ijoli gaaakkk ?! *keukeuh, cari joki 3-in-1*
    lita, emang kantor lo di mana?

  13. #58
    Citizen ijoli's Avatar
    Join Date
    Jun 10, 2007
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,393
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    lita, kita jadi barengankah ?

    yustin, klo kantor gw di hayam wuruk, kyknya lita di sekitar2 situ deh, klo ga di kota, glodok, gajah mada, harmoni atau pasar baru. halah, jadi lita dimana sih kantornya ? :P

  14. #59
    Citizen lita's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,041
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    ijoli, yustin, kantor gue belakang gajah mada plaza. 5 menit dr kantor ijoli. Jo, temen lo ada yg bisa dibajak jd joki gaaakk ? keukeuh, ngurusin joki hehehehe .... gila bok, kalo lewat pejompongan macettt mampuss dehhh ... makanya gue keukeuh bgt cari joki

  15. #60

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Banci Piggy Meet Up

    lita, ijoli, hehe, jauh ya tyt, gue di sudirman..

Page 4 of 13 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 ... LastLast

Similar Threads

  1. Report - Pictures of Small Successful Gatherings
    By Hanzky in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 5134
    Last Post: Oct 11, 2015, 09:16 AM
  2. Fashionese Daily: Gathering - MMU meet up.. LAPORANNYA
    By tinkerbell in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 97
    Last Post: Mar 22, 2008, 12:33 AM
  3. Gathering - How bout US meet?
    By addicted in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 270
    Last Post: Mar 17, 2008, 10:30 AM
  4. Gathering - Notulen Gank Piggy Nov 30
    By Hanzky in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 260
    Last Post: Jan 15, 2008, 11:26 AM
  5. Fashionese Daily: Gathering - Gank Batu Meet-up
    By dunia_dandan in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 302
    Last Post: Nov 28, 2007, 10:28 PM