Brand The Skin Food - Page 3

Thread: The Skin Food

Page 3 of 657 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 503 ... LastLast
Results 31 to 45 of 9854
  1. #31
    Citizen diva_hihihi's Avatar
    Join Date
    Aug 21, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,262
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    kalo ga salah 150k
    dia jualnya tyq..

    merk2 yg dijual kayak skinfood, etude, TFS, missha

    ini nih link ttg BB cream yg tersohor itu
    Hidden Content
    “If I set my mind to something I do it. My biggest wish for all of us is that we are happy, successful, and that we stay true to ourselves.” By Victoria Beckham

  2. #32

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    gue pernah ke skin food-nya KL, tapi ga pernah ngeh itu dari korea...si Sales assistant-nya did mention tentang korea2 gitu sih..cuman karena gue udah keburu seneng liat warna2 kuteksnya jadi gue abaikan smua oceh2annya..hahahaha

  3. #33
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    Hidden Content Originally Posted by diva_hihihi
    gw pernah masuk toko nya jul
    yg di EX
    gw malah ga terlalu tertarik sama barang2 sono..
    tapi kalo denger2 di sini bagus..
    bole juga di coba Hidden Content
    harganya kisaran harga TFS juga yah?
    Div loe tau kan gw udah gak suka ama brg korea ... gara2 laneige ... cuman cuci2 mata aja sih biasanya.

    Kl skinfood kayaknya agak mahal dikit dari TFS kali yah ...

  4. #34
    Citizen diva_hihihi's Avatar
    Join Date
    Aug 21, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,262
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    gw juga nyesel beli laneige..

    gw beli lip n eye removernya,
    malah bagusan etude !

    skinfood setara sama laneige ga ?
    kayaknya sih mahalan laneige yah..
    “If I set my mind to something I do it. My biggest wish for all of us is that we are happy, successful, and that we stay true to ourselves.” By Victoria Beckham

  5. #35
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    Laneige udah yg paling mahal disini ... ini udah kelas nya counter2 di mall gt
    Kl yg laen itungannya drugstore kali yah .. kl disini dari urutan paling mahal :
    1. Skin food
    2. TFS
    3. Missha
    4. Etude

  6. #36
    Citizen lita's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,041
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    ade gue nih yg suka beli2 di skin food, soalnya lucu2. ada yg kopi, coklat, capucino ... kayaknya stlh baca rekomendasi deszell, pengen coba scrub-nya ... selain yg coffee, apalagi yg recommended ?

  7. #37
    Elite Citizen cinderella's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    earth
    Posts
    3,578
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    missha itu di jkt dimana nya?

  8. #38
    Citizen diva_hihihi's Avatar
    Join Date
    Aug 21, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,262
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    thx infonya jul Hidden Content

    tyqa
    missha ada di sogo kok..
    “If I set my mind to something I do it. My biggest wish for all of us is that we are happy, successful, and that we stay true to ourselves.” By Victoria Beckham

  9. #39
    Elite Citizen cinderella's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    earth
    Posts
    3,578
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    div, BB itu bs ilangin bekas jerawat atau cm nutupin bekas jerawat?

  10. #40
    Citizen diva_hihihi's Avatar
    Join Date
    Aug 21, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,262
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    nutupin kayaknya sih..

    tapi itu kan cream yg dipake dermatologist buat pasiennyayg abis operasi muka
    jadi ada healing treatmentnya gt..

    bbrp review di cozycot
    bilang..
    pake cream itu dalam jangka waktu panjang,
    memperbaiki kondisi kulit
    “If I set my mind to something I do it. My biggest wish for all of us is that we are happy, successful, and that we stay true to ourselves.” By Victoria Beckham

  11. #41
    Citizen retrojunkies's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2007
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,687
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    Hidden Content Originally Posted by DesZeLL
    Retrojunkies kalo yang rice mask wash off bisa buat segala macam kulit, karena fungsinya mencerahkan. Kecuali lo beli peeling mask, ini ada macem2 jenisnya
    ooh...berarti bisa dicoba tuh ya. gw tadinya mau coba SK-II tapi kok serius sekali....mana mehi...

    Hidden Content Originally Posted by diva_hihihi
    retro junkies..
    bukan gw yg jualan sih
    tapi kalo mao nitip sama gw bisa aja
    atau gw PM linknya aja?
    ada barangnya ntar bulan januari gt katanya
    diva...hehe...tengkyu...blom kepikiran juga mo titip apa. kalo BB gw juga masih bingung dan kulit gw ga terlalu bermasalah so far. mungkin gw coba rice mask wash nya skinfood dulu. crita2 ya soal BB nya kalo udah make. gw baca di link nya tadi hasilnya oke tuh.[hr]
    Hidden Content Originally Posted by Juleha
    .. Gw dari dulu kl naksir tuh packingnya ...imut banged

    jule gw juga naksir packingnyaa...lucu yaaa....gemes!

  12. #42
    Permanent Resident lyn's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    715
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    gua baru baca reviewnya dari link cozycot yg dikasih diva. jadi pengen nyoba BB creamnya!!!! aaaahh disini belom keluar ya? tapi pasti jatohnya lebih mahal disini ya.

    LeAn, sama tuh gua juga mao nyoba hair mask nya tapi blom kesampean :P

  13. #43
    Citizen ijoli's Avatar
    Join Date
    Jun 10, 2007
    Location
    Pontianak
    Posts
    2,393
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    waaahhh lagi ngomongin soal Skin Food ya ?
    gw bagi2 cerita dikit ya soal Skin Food ini.
    pertama kali tau brand ini waktu lagi jalan2 ke EX, dulunya lokasi toko Skin Food ini toko Happy House.
    nah bulan kemarin gw dapat tugas bawa tour ke Korea, pas gathering di SenCi, DesZell bilang kalau dia mau nitip beli Skin Food.
    selama di Korea, gw ngunjungin 2 toko Skin Food, yg di Dongdaemun & Sincheon Street.
    tokonya sih ngga beda jauh sama Skin Food yg di Jakarta, tapiiiiiiiii............. SAnya ramah2 banget !!! memang sih ada kendala di bahasa, tapi secara gw udah tau apa yg mau gw beli dan di kemasannya itu ada bahasa Inggris, jadi gw tau mana yg body scrub mana yg body butter hehehehe.....

    dan di sana itu harganya 1/2 dari harga di Jakarta !!!
    beneran, gw ga bohong ! tanya deh sama DesZell. Jojoba heel care butter harganya 4500won alias 45.000 rupiah, sementara di Jakarta klo ga salah sekitar 90rban gitu deh. trus nail polishnya 1500won alias 15.000 rupiah, di Jakarta harganya 25rb kan ?

    tapi di sana nail polishnya ngga begitu banyak warna pilihan, jadi gw yg niatnya mau ngeborong nail polish jadi ngga semangat deh ngeborong....

    atas saran ibu DesZell juga, gw beli Coffee Body Scrub & Shea Butter Hair Mask, enak banget, wangiiii..... Coffee Body Scrubnya wangi manis2 gitu, jadi pengen gw jilat hehehehe.... Shea Butter Hair Masknya juga lembut, gw pake seminggu sekali.

    Moisture Egg Pack
    udah ada di Skin Food Jakarta, waktu itu gw lihat di EX Plaza Indonesia.

    oiya, udah gitu di sana mereka baik2 lho ngasi sampel.... dikasi beberapa macam tapi satu jenis ya satu sachet, lumayan lho.....

    ini toko Skin Food yang di Dongdaemun
    Hidden Content

    ini sampel2 yg gw dpt selama belanja kosmetik di Korea, yg di sebelah kiri itu sampel dari Skin Food.

    Hidden Content


    kalo BB Cream, gw beli Etude BB Magic Cream. dari namanya kan BB Cream itu Blemish Balm Cream, katanya buat mengcover muka yang jerawatan ataupun bekas jerawat. ya lumayan sih walaupun ngga nutup2 amat, tetep musti pake concealer. waktu itu gw beli yg Etude harganya 11.000won alias 110rb rupiah.

  14. #44
    Citizen diva_hihihi's Avatar
    Join Date
    Aug 21, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,262
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    kalo BB Cream, gw beli Etude BB Magic Cream. dari namanya kan BB Cream itu Blemish Balm Cream, katanya buat mengcover muka yang jerawatan ataupun bekas jerawat. ya lumayan sih walaupun ngga nutup2 amat, tetep musti pake concealer. waktu itu gw beli yg Etude harganya 11.000won alias 110rb rupiah.
    disini 240k loh
    haha
    mahal yee 2kali lipet
    “If I set my mind to something I do it. My biggest wish for all of us is that we are happy, successful, and that we stay true to ourselves.” By Victoria Beckham

  15. #45
    Superstar in Training DesZeLL's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    5,077
    Mentioned
    303 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Skin Food [Korean Brand]

    Diva_hihihi katanya emang ada BB cream yang baru yang harganya lebih mahal, 1200won ituh. Yang lainnya harganya sekitar yang lo bilang ituh 8000an won

Page 3 of 657 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 503 ... LastLast

Similar Threads

  1. Nu Skin (DILARANG JUALAN/PROMOSI)
    By onikchan in forum Skin Care Talk
    Replies: 2051
    Last Post: Apr 1, 2020, 02:58 AM
  2. Skin Problem
    By angel rose in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 346
    Last Post: Jul 12, 2018, 10:24 PM
  3. Replies: 127
    Last Post: Sep 10, 2017, 08:02 PM
  4. Skin Milk
    By kei in forum Absolute Grooming
    Replies: 30
    Last Post: Jan 26, 2015, 10:29 AM
  5. Exotic Skin Bags
    By lovemybags in forum Bags & Bags
    Replies: 61
    Last Post: Jan 29, 2014, 09:53 PM