Investasi Apartment - Page 310
Page 310 of 310 FirstFirst ... 210 260 300 308 309 310
Results 4,636 to 4,644 of 4644
  1. #4636
    Immigrant sed's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2017
    Posts
    122
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Investasi Apartment

    Pengumuman [hot property]
    Southgate simatupang by sinarmas land telah melaunching tower ketiga & terakhirnya : tower Altuera.

    Merupakan tower yg attach dengan Aeon Mall, status sudah topping off, bangun dulu, baru dipasarkan.

    Harga mulai hanya 1,2M (blm termasuk diskon launching 5%). Luas mulai 30m2 ,jg tersedia unit tipe loft. Cara bayar kpa dp 15% cicil 20x ,jg ins 30x.

    Kpn lg ada apartemen 1,1Man di Jakarta, di CBD, terintegrasi dengan mall mewah, di depan stasiun commuter line, sgt dekat dgn tol. Hub antara pusat bisnis (cbd simatupang) & pendidikan (kampus ui,dsbnya). Utj hanya 15jt, Book now di 0895611928989

  2. #4637

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Investasi Apartment

    Ladies, mau nanya pendapatnya dongs. Saya ada rencana beli apt tipe studio aja di sakura garden city, cipayung, jatim. Prospeknya gmn ya? Dr developer dijanjikan udah serah terima okt 2021. Memang rencana beli buat invest sih, itung2 nabung krn pengeluaran ga bisa di rem 😂 dan saya domisili sementara diluar jkt. Thankyou anyway 🤘

  3. #4638
    Immigrant sed's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2017
    Posts
    122
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Investasi Apartment

    Bukan ladies sih,,sdkt ikut nimbrung aja..

    Sakura overall sejauh ini bagus dan menarik, by daiwa.konstruksi sdh masuk tower 2/dahlia/ho des 2022, integrated development,lahan besar...

    Sbrg lrt ciracas, masuk jakarta. Studio brarti luas mulai 29,9m,harga 600an.

    Kompetitor selain tod ciracas (di stasiunnya), juga adanya rencana launching citra landmark (ciputra ) dgn harga mulai 300jt-an, posisi sktr 2km dr stasiun lrt ciracas/seberangnya

    Hidden Content Originally Posted by Mr.Berkeley Hidden Content
    Ladies, mau nanya pendapatnya dongs. Saya ada rencana beli apt tipe studio aja di sakura garden city, cipayung, jatim. Prospeknya gmn ya? Dr developer dijanjikan udah serah terima okt 2021. Memang rencana beli buat invest sih, itung2 nabung krn pengeluaran ga bisa di rem 😂 dan saya domisili sementara diluar jkt. Thankyou anyway 🤘

  4. #4639
    Permanent Resident
    Join Date
    Dec 11, 2012
    Location
    Womderful Indonesia
    Posts
    792
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Investasi Apartment

    Branz simatupang ama branz bsd harganya tinggian simatupang ya? Service charge-nya kayanya bakalan lebi tinggi juga ya? 😥😥

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by sed Hidden Content
    Bukan tower 1 , tapi phase 1.

    Total nantinya rencananya 7 tower, terbagi 3 phase.. phafe 1 ini ada 3 tower (west,east, & north tower). West & north mayoritas 1 br, east hanya hanya 2 & 3 br).

    Unit msh ada, harga unit 1br kisaran 1,4-1,6 (exc ppn) luas 40-42 m2.
    cara bayar,opsinya lumayan fleksibel,u unit yg sdh jd..cash, ins.12 & 20 x, kpa dp di cicil jg ada.
    Wah.. makasi banyak infonya, suhu @Hidden Content 👍👍
    Apartemen lain yg pet friendly ada nda ya?
    "Just like freedom, nothing's free.."

  5. #4640
    Immigrant sed's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2017
    Posts
    122
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Investasi Apartment

    Branz simatupang 1 br soldout. Plg. Kecil skrg luas 149sqm harga plist di 7m.

    Pet friendly di bsd?


    Hidden Content Originally Posted by cloudymonday Hidden Content
    Branz simatupang ama branz bsd harganya tinggian simatupang ya? Service charge-nya kayanya bakalan lebi tinggi juga ya? 😥😥



    - - - Updated - - -



    Wah.. makasi banyak infonya, suhu @Hidden Content 👍👍
    Apartemen lain yg pet friendly ada nda ya?

  6. #4641
    Permanent Resident
    Join Date
    Dec 11, 2012
    Location
    Womderful Indonesia
    Posts
    792
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Investasi Apartment

    Hidden Content Originally Posted by sed Hidden Content
    Branz simatupang 1 br soldout. Plg. Kecil skrg luas 149sqm harga plist di 7m.

    Pet friendly di bsd?
    Nda harus d bsd juga si 😅😅
    Cuma yg aku tau ya branz bsd itu..
    "Just like freedom, nothing's free.."

  7. #4642
    Immigrant sed's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2017
    Posts
    122
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Investasi Apartment

    Verde 1 (verde 2 ngga seinget sy)..
    Kmrn konfirmasi ke marigold..bolehnya ikan ,kl kucing masih ditanya ulang Hidden Content


    Hidden Content Originally Posted by cloudymonday Hidden Content
    Nda harus d bsd juga si 😅😅
    Cuma yg aku tau ya branz bsd itu..

  8. #4643
    Immigrant sed's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2017
    Posts
    122
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Investasi Apartment

    Siang,
    Info apartemen minggu ini :

    Ingin punya apartemen mewah ,di kawasan ring 1 cbd simatupang, dilalui mrt,3mnt ke pondok indah & pintu tol. Arumaya, saudara dari Anandamaya sudirman, kini meluncurkan unit studio 34m2, unit terbatas, nup hanya 5jt.

    Atau Ingin punya apartemen mewah yg nempel sama mall premium, akses langsung ke commuter line, transjakarta,dekat pusat bisnis & pendidikan? Southgate telah meluncurkan tower Altuera, mulai 900jt-an (exc ppn)

    Terakhir,
    Wah ,property mahal banget di Jakarta., masih kontrak ni atau pingin invest/nabung property yang murah2 aja deh , yang mulainya kurang dari 500jt.. diJakarta yaa,jangan luar/ pinggir /nempel Jakarta..ada ngga?..
    Sekarang Ada! Ciputra Meluncurkan Ciputra Landmark hunian asik buat millenial mulai 300jutaan! di Jakarta, dekat LRT.nup hanya 2,5juta saja.

    Info atau mau lihat2/survey, just call/wa. 0895611628989 | Hidden Content

  9. #4644
    Immigrant sed's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2017
    Posts
    122
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Investasi Apartment

    *GRAND GALA DINNER 2020*

    *Prospek terbaik dengan Infrastruktur yang sedang dibangun*
    ✅Captive Market besar
    ✅Ekspatriat terbanyak
    ✅Capital Gain Besar
    ✅Daerah Industri penghasil Ekspor tertinggi di seluruh Indonesia.
    ✅ Hanya 2 Menit dari Pintu Toll
    ✅Tower Aoki dan Botan sudah Topping Off
    ✅ ITB Sudah Bergabung
    ✅ Hippindo Sudah Bergabung
    ✅ Investasi terbaik dengan Rental Yield Terbaik

    Vasanta Innopark kota Jepang pertama yang dibangun dengan memperhatikan *Estetika, Safety, Efisiensi, Efektifitas, dan Easy Maintenance*

    *Akan hadir Master Feng Shui :*
    *YOHAN SUYANGGA SE, MM.*

    *CARA TEPAT INVESTASI PROPERTI DI TAHUN TIKUS LOGAM*

    *RABU | 19 FEB 2020*
    *SUN CITY LUXURY CLUB*
    *Lindeteves - JakBar*

    Reservasi di 08956 11 92 8989

    *Vasanta Innopark*
    THE GENUINE JAPANESE TOWN
    *ジャカルタ東部の高品質な複合都市開発*

Page 310 of 310 FirstFirst ... 210 260 300 308 309 310

Similar Threads

  1. Investasi Forex
    By vanya in forum Money Talks $$
    Replies: 257
    Last Post: Mar 30, 2020, 10:17 PM
  2. Investasi Reksadana
    By Hanzky in forum Money Talks $$
    Replies: 8686
    Last Post: Sep 1, 2015, 09:28 PM
  3. Investasi Logam Mulia (Emas, Perak, dan Platina)
    By Hanzky in forum Money Talks $$
    Replies: 8919
    Last Post: Aug 31, 2015, 03:49 PM