Page 21 of 21 FirstFirst ... 11 19 20 21
Results 301 to 303 of 303
  1. #301
    Lurker
    Join Date
    Dec 20, 2008
    Location
    jakarta Indonesia
    Posts
    24
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bayi Jatuh/Terbentur

    Dear moms,

    Kemarin bayi ku (15 m) jatuh waktu lagi lari2 di jalan. Jatuhnya duduk gitu, jadi 2 lutut n telapak tangan menahan tubuh. Trus nangis kenceng banget, aku langsung susu in di tempat tidur. Gak lama kemudian dy udah kayak biasa ketawa2 becanda2 dsb. Tp pas dy jalan, jalannya pincang gitu n kaki yg sebelah kiri kayak bengkok. dy gak merasa kesakitan n masih tetep pengen jalan terus cuma kalau pengen lari jadi susah. Trus aku bawa ke tukang urut bayi, kata tukang urutnya gpp, gak ada keseleo atau terkilir.

    Malam hari setelah diurut dia tidur nyenyak banget sampai pagi. Paginya aku suruh jalan lagi, ternyata masih pincang jg dan kakinya masih agak bengkok walau udah mendingan. Akhirnya aku bawa ke dokter umum, kata dokter ada dislokasi di kakinya n dirujuk ke dsa.

    Rencananya selasa besok mau ke dsa. Ada yg udah pernah punya pengalaman seperti ini gak? Mudah2 an gak ada cedera yg berat deh di kaki anakku...

  2. #302
    Lurker desidiarnitha's Avatar
    Join Date
    Feb 14, 2015
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bayi Jatuh/Terbentur

    Hidden Content Originally Posted by gelintang Hidden Content
    Mak @Hidden Content makasih banyak sarannya, walo telat banget bacanya  Berbekas mak benjolnya mpe sekarang (udah 6m 17d), pelipis kanan aga berbenjol gt dibanding kiri. Kata dsa-nya beberapa bayi emang suka bekas kl benjol tp selama tanda2 klinis gak ada semua baik2 aja. Ini baru aja pertama kalinya kejedot lantai abis gulung2 maenan sendiri di matras tipis trus offside udh di lantai aja akhirnya kejedot. Cepet bgt guling2nya mpe gak sempat nahan. Walo jaraknya matras-lantai gak ada 10cm tapi tetep deh ya bikin panik nangisnya kenceng gt. Huhu, semoga sehat2 semua pokoknya bayi2 yg pada aktif dan akhirnya kejedot lantai atau lainnya. 
    Mbak Gelintang mau tanya apa sekarang benjol di pelipis anak Mbak sudah hilang? Kalau hilang tipsnya bagaimana? Kalau boleh berbagi mbak ya ini nomor saya 085693680678. Kebetulan anak saya Syazwan juga sama. Usianya 5 tahun 10 bulan. Ada benjol di pelipis kanannya. Tapi tidak ada keluhan apa2.

  3. #303
    Lurker
    Join Date
    Mar 20, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bayi Jatuh/Terbentur

    Baby saya baru usia 1 bulan kemarin jatuh dr ketinggian 1 m. Tidak ada tanda2 kegawatdaruratan. Tp sy masih khawatir.bkarena usia baby yg masih muda dan ketinggiannya lumayan. Kira2 perlu ke DSA tidak mom? Kata keluarga sy tidak usah Krn anaknya tidak rewel.

Page 21 of 21 FirstFirst ... 11 19 20 21