FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25) - Page 3
Page 3 of 153 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast
Results 31 to 45 of 2289
  1. #31
    Co-founder & Business Director Citizen affi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,325
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    Gue abis ngitung BMI dan ternyata ada di angka 24 koma sekian. Asli gue sujud sukur banget berhubung sebelum gue turun berat badan, BMI gue itu 30,1 yang artinya gue obese Hidden Content It took me almost 2 years to get here, but I'm so so glad I took those first few steps of losing weight!

    Gue belum ukur body fat, agak deg2an sih hehehe Besok pagi ah gue mau ukur. Whatever the result, gue pengen continue working out untuk improve my stamina, nurunin body fat dan kalo bisa BMI di lower or mid range.

    Seneng banget banyak temennya di sini! Hidden Content
    Should I buy this one or that one?
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members!

  2. #32
    Editor - Fashionese Daily Elite Citizen wulan's Avatar
    Join Date
    Jul 2, 2007
    Location
    the lair where too many souls dwell
    Posts
    3,663
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    eh affi ini hebring deh, setiap ketemu rasanya makin langsing lo, Fi Hidden Content
    Mungkin krn turunnya pelan-pelan, jadi tahan lama yah?
    formerly uberboston
    www.sokaskin.com

  3. #33
    Gold
    Join Date
    Aug 11, 2011
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    91
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    ngecek bmi ternyata sekitar 22,7.. tapi itu berdasarkan timbangan beberapa minggu lalu sebelum mulai kalap #again.. hehe..
    di hari kebangkitan bangsa ini, pengen mulai hidup sehat seperti dulu lagi.. ayo semangat! merdeka ! hahaha

  4. #34

    Join Date
    May 16, 2012
    Posts
    28
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    Lagi bingung timbangan euy, pake timbangan biasa BB 63 kg, pake timbangan digital BB 61,5 kg.
    Berarti BMI gw sekitar 22-23
    TB: 165 kg
    BB dua minggu yang lalu (nimbang di klinik dokter pake timbangan digital: 64,8 kg
    BB sekarang: pake timbangan biasa 63 kg, pake timbangan digital 61,5 kg (dua-duanya timbangan di rumah)
    Bingung, mana yang bener yah?
    Tapi gw ngerasa perut gw jadi kempes, badan lebih ringan, celana jeans jadi longgar. Cuma kalau liat timbangan biasa sih, koq kayanya turunnya dikit banget. Dan menurut suami gw, katanya gw ngga keliatan ngurusin ...gubrak....bikin patah semangat aja huhuhu...

    Target turun BB pengennya sih 55 kg, tapi kata dokternya sih BB ideal 58 kg.

    Gw sekarang lagi ikut program klinik ion, gara-gara diajakin temen. Temen gw berhasil turun 6kg dalam waktu 1,5 bulan.
    Selama ini gw kalau diet selalu setengah-setengah, ga pernah tuntas, alhasil jadinya yoyo deh. Apalagi gw selalu laper mata, meskpun ga laper gara-gara liat makanan enak langsung deh lupa diet, pikiran gw ah besok aja dietnya diterusin, dan kemudian besoknya pun begitu lagi "besok baru diet bener" kaya lingkaran setan jadinya hehehe.
    Belum lagi addicted minuman manis, pokonya sesuai iklan deh "apapun makanannya, minumnya teh bxxx"

    Tapi sekarang karena ada temen yg sama-sama lagi program turunin berat badan, akhirnya semangat lagi deh. Kita berdua sering saling mengingatkan, tukeran dvd senam atau patungan beli dvd senam.

    Semoga kali ini diet gw berhasil dan ga setengah-setengah, pokonya target 55 kg harus tercapai!! Semangat!!!

  5. #35
    Editor - Fashionese Daily Elite Citizen wulan's Avatar
    Join Date
    Jul 2, 2007
    Location
    the lair where too many souls dwell
    Posts
    3,663
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    JennyDoll, gue suka ngetes timbangan di rumah dengan nimbang kettlebell gue. Gue ga suka nimbang di tempat umum (klinik dokter, gym, dll) krn kan kita ga bisa nimbang tanpa baju dan ga bisa waktu pagi-pagi buta. Ngomong2 rate turun nya berat orang2 beda-beda, kadang ga turun banyak tapi baju longgran, atau perut berasa lebih rata Hidden Content Yg penting mah itu lah, apalagi kalo BMI segini kan sbnrnya sudah masuk berat badan yg cukup sehat, tinggal improve faktor lain2 aja, kaya body fat, resting heart rate, flexibility gitu2.

    Eke mau curhat. Minggu ini gue kebingungan ngatur jadwal exercise nya gara2 P90X. Ngangkatnya kan cukup berat (at least buat standar gue, krn metode nya P90X kan lift to muscle failure, abis 8-15 kali reps udah ga bisa ngangkat lagi tanpa ngelepas bebannya dulu). Dari video yg Shoulder & Arms aja tangan gue DOMS (delayed onset muscle soreness, alias pegel2) sampe berhari2. Skrg legs and butt gue DOMS juga. Rencananya hari ini mau video kickboxing jadi ga bisa, zzzz.. jd ga semangat deh ah. Hiks.
    formerly uberboston
    www.sokaskin.com

  6. #36
    Elite Citizen mamul's Avatar
    Join Date
    Jun 11, 2011
    Location
    Pinggiran Jakarta
    Posts
    3,116
    Mentioned
    344 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    gw kemarin nimbang di timbangan yg suka ada di mall2 gitu... yg bayar gopek. dan bb gw 59 kg dong. wkwkwkwk... naik sekitar 2 kilo gw. tapi saat kemarin ukur2 body berkurang sekitar 1 cm. jadi bingung gw...

    tapi tak apalah.. spt yg novi bilang, jgn terlalu patokan ama angka *menghibur diri...

  7. #37
    Beryl novnov's Avatar
    Join Date
    Sep 5, 2008
    Location
    Ibukota Negara RI
    Posts
    1,854
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    Mamul, massa ototnya Kali neikkk nambah....gw bener2 udah gak peduli sama berat selama baju2 and celana masih pas wkwkwkwkwkk , angka hanya bikin stress neikkk yg penting tampilannya Aja dah kalo gw, daripada stress liat jarum yg gak geser2 ke kiri Hidden Content

    Btw seperti yg gw bilang, gw sempat mandek lama di 58, akhirnya gw naikin sampe 60 kg, trus gw mulai diet ketat lagi, porsi latian sama PT diberatin, gw tambahin jogging, eh dia geser ke 59 Dan semoga akan geser terus sampe 55 hahahhaa, size baju siy gak berubah waktu kmrn gw naik ke 60 dress asos size S and sheike dress yg modelnya merecet size S teteup masuk Hidden Content

    Kalo diliat dari berat siy gw perasaan masih berat, tapi kok banyak yg komen "tipis", jadi yasud lah realistis aja, bisa 55 ya syukur kalo gak bisa ya udah Alhamdulillah hahahaha

  8. #38
    Immigrant
    Join Date
    Jan 30, 2012
    Posts
    162
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    novnov
    bener banget deh saiii,,liat jarum timbangan emang bikin stress..Hidden Content
    aku mandeg jg diangka terakhir,,tp badan emang berasa kenceng gt deh celana jg makin melorot,,n kt ibuku badanku jg ngecil gt,,
    aku jg ikutan aahh,,bisa 50 ya syukur kalo engga ya udah Alhamdulilllaaahhh,,,hihihihihi....Hidden Content

  9. #39
    Resident arlinchyd's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2011
    Location
    South Tangerang
    Posts
    319
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    Td br ngecek, bmiku 22,6. Pengen bgt nurunin 5kg lg. Nah aku lg mau nyoba exercise pake zumba. Smg bs turun yaaah :')

  10. #40
    Citizen tamiantie's Avatar
    Join Date
    May 18, 2010
    Location
    Denpasar
    Posts
    1,525
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    my bmi ada di angka 24.
    i need to lose another 6 kilos then i would be a happy puppy!
    i gained all this fat sewaktu hamil having my second baby
    (waktu itu pake istilah, mumpung hamil makan enak dan makan banyak..... hehehe)
    awal seblum hamil beratku ada di 55-58 kilo.....hamil naek more than 20 kilos, tepatnya 27kilos Hidden Content
    after lahiran and my baby berumur 6 months.... berat aku mentok di 74 kilos.

    sadar diri dengen barat badan, akhirnya mulai olah raga every morning n controlling what i eat sekalian i did hynolangsing.... skg im 66kilos, and it looks like its stuck ga ada perubahan.
    hiks, really need to shake of some more kilos nich........
    The best form of revenge is a perfect hot body :)
    Music to my soul is : have you lost weight?

  11. #41
    Elite Citizen mamul's Avatar
    Join Date
    Jun 11, 2011
    Location
    Pinggiran Jakarta
    Posts
    3,116
    Mentioned
    344 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    novnov... kayaknya jadi otot yak. yang paling keliatan emang lengan sih, ngga nggeloyor2 bok, wkwkwk... mending gw jangan nimbang2 dulu kali yak.

    tamiantie... gimana kalo cardionya dibanyakin?

  12. #42
    Citizen tamiantie's Avatar
    Join Date
    May 18, 2010
    Location
    Denpasar
    Posts
    1,525
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    mamul,

    ya..... i need to get motivated bu.
    baru order some dvd's and niat bgt biar badan kembali normal and fit euy.
    selama ini my work out cuma cardio and sit up crunches (5 sets with 50 reps in one set)
    ya.... i think i gotta challenge my body to its limits do gain the perfect body that im dreaming for
    The best form of revenge is a perfect hot body :)
    Music to my soul is : have you lost weight?

  13. #43

    Join Date
    Jun 4, 2012
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    salam kenal semua..** msh br join di forum FD ini, minat ikutan krn topiknya sesuai dgn yg ** alamin
    mendekati target brt nya semakin susah turun
    kn bdn kita itu pinter jd dia beradaptasi, mknya ** ngakalinnya dgn merubah intensitas olahraga **
    ** cardio dgn cara HIIT (high interval intensity training)
    warm up 5 mnt

    sprint 30 dtk
    lari pelan 1 mnt
    (ulang 8x)

    cool down 5 mnt

    nah krn ga turun2 ** rubah lg jd
    warm up 5 mnt


    sprint 20 dtk
    rest 10 dtk
    (ulang 6x)
    rest 1 mnt


    sprint 20 dtk
    rest 10 dtk
    (ulang 6x)
    rest 1 mnt

    sprint 20 dtk
    rest 10 dtk
    (ulang 6x)
    rest 1 mnt

    cool down 5 mnt

    alhamdulillah turun 1 kilo stlh stuck 1 bln Hidden Content

    kalo ad saran blh kasih tau ** y Hidden Content
    ** br bljar hidup sehat awal thn ini :P

  14. #44
    Citizen
    Join Date
    Mar 27, 2012
    Posts
    2,108
    Mentioned
    424 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    anttea_que : mirip dirimu, gue mecah plateau nya dgn lari di treadmill kayak hubby gue :
    pemanasan 5 menit
    1 menit jalan 5 km/jam + 1 menit lari 10 km/jam (dilakukan sebanyak 20 x = 40 menit)
    pendinginan 5 menit

    Sekarang kurang 1,3 kg lagi menuju BMI 22,9. Mudah2an bisa tercapai sebelum puasa bulan depan Hidden Content

  15. #45
    Citizen kimmie's Avatar
    Join Date
    Apr 30, 2012
    Location
    Lippo Village
    Posts
    2,152
    Mentioned
    132 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Weightwatchers: Losing Those Last Few Kilograms! (For BMI 18.5-25)

    Sekarang BMI 22,9 masih pengen turunin berat 2kg lagi soalny minggu lalu diet 1 minggu cuma bhasil turun 2kg

Page 3 of 153 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast