Stocking/Tights/Leggings - Page 165
Page 165 of 165 FirstFirst ... 65 115 155 163 164 165
Results 2,461 to 2,465 of 2465
  1. #2461
    Resident alyalya's Avatar
    Join Date
    Mar 30, 2014
    Location
    ��
    Posts
    463
    Mentioned
    274 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Stocking/Tights/Leggings

    ladies, minta saran nya dong aku hrs pake stocking sama heels tp licin bgt huhuhu pdhl sepatunya uda sengaja beli yg kecilan tp tetep kalo jalan bs lepas2 gitu, harus pakein apa ya biar ga licin?

  2. #2462
    Resident
    Join Date
    Jan 12, 2013
    Posts
    389
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Stocking/Tights/Leggings

    Pake inner sepatu yg bening, dulu Aku belinya di jepang sih, INI ga Bikin licin n jadi Lebih empuk

  3. #2463
    Immigrant
    Join Date
    Mar 31, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    213
    Mentioned
    72 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Stocking/Tights/Leggings

    ada rekomendasi legging yang tahan dingin untuk suhu dibawah 0 ? beli heattech uniqlo sepertinya tetep ga tahan.

  4. #2464
    Lurker
    Join Date
    Dec 15, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Stocking/Tights/Leggings

    Mantap yah ka, buat tren baru tapinkayanya sekarang udah banyak

    - - - Updated - - -

    Mau tanya ding f21 tuh dimana aku agak kudate, hhehehe

    - - - Updated - - -

    Pada kemana ini pengisi threadnya udah sepu banget udah lama

    - - - Updated - - -

    Padahal baru nemu thread tentang perleggingan dan perstockingan, hehe

    - - - Updated - - -

    Ayo muncul lagi para suhu, hehe butuh info2 terbaru tentang stockings

    - - - Updated - - -

    Halo ka ayo dong aktif lagi biar rame lagi threadnya hehehe

    - - - Updated - - -

    Paling srpatunya yang di ganti sis, hehe kalo bahan stocking kan gt rata2

  5. #2465
    Citizen funky-ira's Avatar
    Join Date
    Sep 22, 2010
    Location
    GMT+7
    Posts
    1,139
    Mentioned
    106 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Stocking/Tights/Leggings

    Untuuk legging yang bisa tahan dingin, bisa coba beli tightnya Mark&Spencer
    Even in my worst I'm best with you - The Rembrandts

Page 165 of 165 FirstFirst ... 65 115 155 163 164 165