Let's Track The Progress Here! (Ukur Semua Lingkar Tubuhmu) - Page 16
Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16
Results 226 to 228 of 228
  1. #226
    Newcomer jannahkha's Avatar
    Join Date
    Feb 25, 2014
    Location
    Balikpapan
    Posts
    53
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Let's Track The Progress Here! (Ukur Semua Lingkar Tubuhmu)

    Ikutaan.. aku udah nyatetin lingkar tubuh mulai dari diet agustus 2017 walaupun ternyata nggak lengkap untuk semua bagian badan, baru bener2 lengkap sejak januari 2018 ini.. barusan aku ngukur badan lagi (kalau aku sebulan sekali jadwalnya). Tb 158cm, Start: 74++kg, on progress: 65kg, Goal: 50kg (inshaa Allah). Ayo semangat..

    01 Juli 2018 jam 10 pagi
    L. Pinggang (smallest) 72,5cm
    L. Perut (pas di pusar) 84cm
    L. Pinggul (biggest) 97cm
    L. Lengan (kiri) 30cm
    L. Paha (kiri) 60cm

    lengan ama paha, angkanya disitu aja sepertinya paling terakhir berubahnya nanti, lingkar pinggang paling cepat berubahnya.. mumpung awal bulan nyobain beberapa challenge, mudah2an bisa membuahkan hasil berupa bb turun, lingkar badan mengecil, dan ada nambah massa otot.. amiiin

  2. #227
    Lurker
    Join Date
    Dec 11, 2014
    Posts
    17
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Let's Track The Progress Here! (Ukur Semua Lingkar Tubuhmu)

    Waah.. mau ikutan dooong.. tp belum ngukur niii.. nti sore deeeh... hehe

  3. #228
    Newcomer jannahkha's Avatar
    Join Date
    Feb 25, 2014
    Location
    Balikpapan
    Posts
    53
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Let's Track The Progress Here! (Ukur Semua Lingkar Tubuhmu)

    Update lagi dong..
    BB naik turun, tapi seneng banget ada pembandingnya dengan pake meteran, biar tetep semangat.. nggak punya timbangan, padahal sempet pengen beli, tapi malah semakin kesini semakin mindset nggak berpatokan ke timbangan aja..
    Karena timbangan sekedar ukuran, bukan satu-satunya patokan dong..
    TB : 158cm
    BB awal : 74++kg (maybe 80-an wkwk)
    BB sekarang : 67,5kg (naik 5kg, pas februari 62kg)
    BB goal : kepala 5 kayaknya keren, tapi yg penting muat baju M dan celana jeans 36 udah luar biasa

    Hasil meteran dari Januari-Mei 2019
    L.pinggang: 73cm - 73cm - 72cm - 73cm -72,5cm
    L. perut: 81cm - 82cm - 83,5cm - 82cm - 83cm
    L. pinggul: 97,5cm - 96,5cm - 94,5cm - 96,5cm - 97,5cm
    L. lengan: 31cm - 30,5cm - 30cm - 30,5cm - 31cm
    L. paha: 62cm - 61cm - 62,5cm - 61,5cm - 62cm

    okeee,, wish me luck

Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16