Share Your Healthy Snacks Here - Page 6
Page 6 of 69 FirstFirst ... 4 5 6 7 8 16 56 ... LastLast
Results 76 to 90 of 1035
  1. #76
    Resident Pappi's Avatar
    Join Date
    Jan 3, 2010
    Location
    Starfruit City
    Posts
    401
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    Vanillaruby, loh bukanya susu kental manis itu gulanya tinggi bener ya? gw sih biada pake susu skim bubuk wrp atau susu cair yg low fat

  2. #77
    Citizen el1za's Avatar
    Join Date
    Feb 26, 2012
    Location
    Surabaya,East Java
    Posts
    2,385
    Mentioned
    85 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Kalo ngemil kacang kedelai gt kira2 kalori+lemaknya tinggi ga ya? Walah aku suka kacang kedelai gt yg lokal maupun yg edamamme..wenaak.Masaknya ga pake apa2 c,cmn direbus aja..

  3. #78
    NewcomerCitizen
    Join Date
    Nov 9, 2011
    Posts
    1,326
    Mentioned
    184 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    menurutku kalo porsi mih wajar g masalah ya.. cuman kadang kita ngerasa cemilan sehat jadi bablas juga takarannya
    JASTIP BILOGIQUE RECHERCHE - HAMBURG ETA 25 JULI

  4. #79
    Elite Citizen angelajess's Avatar
    Join Date
    Mar 8, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,100
    Mentioned
    935 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    @thisismoniq
    jangan makan kebanyakan kacanggg Niiikk
    all fat - fat triggers hormones, jerawat and everythingg

    BUT, kalo soal sehat dan nutrisi setuju @Junebug24
    kacang very healthyyy (yang raw / roasted/ jangan yang HONEY FRIED whatever yahh hahahha)

    lately i've been buying bars yang (of course nutrition facts nya ku liatin dulu) banyak grains nya, high in dietary fibre dan.. less sugar
    asal jangan ketipu sama energy bars/ healthy bars yang sebenernya calorie dense aja sih

  5. #80
    Citizen
    Join Date
    Mar 27, 2012
    Posts
    2,108
    Mentioned
    424 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    angelajess : bisa dishare merk barsnya say? TIA. Gue kalau ngecek kandungan bars yg gue lihat bahan yg ketiga selalu sugar Hidden Content

  6. #81
    Resident Pappi's Avatar
    Join Date
    Jan 3, 2010
    Location
    Starfruit City
    Posts
    401
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    angelajess, mau doooong nama barsnya, krn selama ini yg gw liat cuma gula doang dan tinggi sodium

  7. #82
    Immigrant vanillaruby's Avatar
    Join Date
    May 2, 2011
    Posts
    243
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    pappi hehe iya soalnya kalo ga gitu eneg makannya. Cuma sesendok kok susunya (eh tapi tetep aja ya..hahaha). Aku juga kadang suka pake pisang. Kalo ini tahan deh ga pake bumbu apa-apa Hidden Content

    Kemaren nyobain fitbar beli di alfamart. Enak rasanyaa. Kalori nya klo ga salah 100an gitu deh lupa. Ga terlalu merhatiin nutrition facts nya kemarin >.<

  8. #83
    Quartz kidhadtheworld's Avatar
    Join Date
    Aug 14, 2011
    Posts
    321
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    angelajess aku aku.. suka banget sama raisin, satu satunya buah kering yang aku suka, temen ngemil ama yogurt bisa melebihi batas kalo tambahin raisin

  9. #84
    Elite Citizen angelajess's Avatar
    Join Date
    Mar 8, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,100
    Mentioned
    935 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    iniiiiiiii:
    UK punya, Jordan's
    Hidden Content
    look! FRUSLIII Hidden Content
    Hidden Content
    they're berry good (hahahha karena aku suka yang berry)
    Hidden Content
    mereka pake grains/oats base Hidden Content pada demen kan?
    tapi carinya kmrn di Singapore nih, masi belum tau di indo ada apa ga

    other than that.. demen Go Natural aussie punya sih.. hahahha
    tapi itu gula sih benernya (emang ujung2nya yang enak ya.. yang kurang sehat)
    ada kelapa2nya, nuts nya roasted toasted campur2 ada honey nya
    ini banyak di toko buah
    yang YOGHURT coated enakkkkkkkkk
    Hidden Content

    ada satu lagi perna coba, ini kecil2 di diamond/foodhall ada sih
    dia made in europe aduh kenapa lupa ya merk nya, nanti ke supermarket kuliatin lagi deh.. 50-60an cals doang per bar, tapi mahal sepaket isi 5, tapi 55rb harganya haha

  10. #85
    Citizen
    Join Date
    Mar 27, 2012
    Posts
    2,108
    Mentioned
    424 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    angelajess : tengkyu ya say, di sini adanya cuma Go Natural, maklum di luar Jawa Hidden Content

  11. #86
    Citizen
    Join Date
    Jul 15, 2011
    Posts
    1,962
    Mentioned
    55 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    Baru beli Healthy Mie, trnyata kalorinya sama aja kaya Indomie. Skitar 200-an kalori. Knapa kalorinya sama ya? Pdhl indomie diawetin dgn cara digoreng, si healthy mie ini di oven, jd ga pake minyak.

    Mungkin target marketnya bukan buat yg diet tp yg pengen hidup sehat aja ya.Hidden Content
    Last edited by thisismoniq; May 28, 2012 at 03:54 PM.

  12. #87
    Permanent Resident Junebug24's Avatar
    Join Date
    Oct 13, 2009
    Location
    Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    670
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    ahhh lagi suka ngemil cracker gandum + minum teh hijau sore2. Kombinasi ini bikin nggak terlalu laper malemnya. Hidden Content

    thisismoniq, mungkin si healthy mie porsinya lebih besar dari indomie biasa jadi kalorinya juga lebih banyak?

  13. #88
    Elite Citizen angelajess's Avatar
    Join Date
    Mar 8, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,100
    Mentioned
    935 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    @thisismoniq
    niq, lo liat indomie serving size nya dehhh
    kayaknya serving size nya indomie tuh 2, jadi mesti dikaliin 2 ga sih tuh yang dari nutrition facts

    as far as i remember
    mie goreng nya indomie yang kecil itu kalorinya kepala 4!!! 400
    trus yang mie kuah kari.. ............. 400an kelas atas hahahha

  14. #89
    Permanent Resident Junebug24's Avatar
    Join Date
    Oct 13, 2009
    Location
    Yogyakarta, Indonesia
    Posts
    670
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    ahh bener tu kata angelajess, mungkin si indomie takaran per sajinya 2 jadi jumlah kalori per saji yg tercantum mesti dikali 2. Btw healthy mie ini yg gmn yah? Produksinya perusahaan mana? Gak pernah liat Hidden Content

  15. #90
    Citizen
    Join Date
    Jul 15, 2011
    Posts
    1,962
    Mentioned
    55 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Share Your Healthy Snacks Here

    angelajess bener jugaaa ya, gw lupa liat serving sizenya.

    junebug24 healthimie ini yg bikin sama kaya yg bikin indomie (sblum indomie dijual ke salim group). Ini sala satu link nya Hidden Content
    Hidden Content

Page 6 of 69 FirstFirst ... 4 5 6 7 8 16 56 ... LastLast