Traveling Canada - Page 3

Thread: Canada

Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3
Results 31 to 36 of 36
  1. #31
    Newcomer NadyanaFS's Avatar
    Join Date
    Sep 10, 2016
    Location
    jakarta
    Posts
    89
    Mentioned
    57 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Canada

    Mau cerita soal pengalaman travelling ke Canada desember 2012

    Waktu itu ke Vancouver dan stay sekitar 7 hari disana
    Kepengin balik lg ke vancouver soalnya kesana lagi winter, soalnya dingin banget bok, bangun tiap hari jam 11 siang. keluar cmn jalan dikit-dikit abis itu balik karena gelap ahaha. males juga sih kemana-mana karena di canada itu lebih mahal drpda US kalau shopping.

    kl ke Canada cobain tim horton itu coffe shop canada punya. lupa rasanya cuman ya oke si

    yang bikin rindu canada itu:

    Sashimi beserta sushinya enak parah! gede banget itu ada sushi yang segede kepalan tangan plus freshhhh

    hiks, juara lah sushi and sashiminya...

    terus jalan2 cuman ke whistler aja, seru sih kalau suka ski, tapi seneng aja soalnya ketemu salju, norak ya ahahhahahahha. ada kmrn cocacola tube park jadi itu naik perosotan dari es pake ban tinggi banget seru !


    oh ya canada jg visa cuma satu kali aja, punyaku langsung dicoret pas sampe hahahah.

  2. #32
    Newcomer felytan's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2016
    Posts
    47
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Canada

    @Hidden Content hiii sorry bgt aku baru buka female daily lg. wah, thanks bgt ya rekomendasi nya, aku kmrn ini ga jd ke canada, akhirnya muter di US aja pikiran next time aja baru explore canada. thanks ya info nya, bisa buat reference buat nanti pas pegi Hidden Content

  3. #33
    Newcomer
    Join Date
    Dec 16, 2014
    Posts
    87
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Canada

    Hi all pls help area yg enak utk inap dan dekat dgn tourist attraction dimana ya?

    - - - Updated - - -

    Sorry message sblmnya blm details. Kota Vancouver. Lagi nyari Hotel tp bingung daerah yg dkt kemana2 Dan dkt dgn public transportation

  4. #34
    Newcomer
    Join Date
    Dec 16, 2014
    Posts
    87
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Canada

    Hi all, kl di canada koper hrs udah pk TSA lock ga ya?

  5. #35
    NewcomerPermanent Resident pinkberry's Avatar
    Join Date
    Dec 1, 2008
    Location
    Vancouver, BC
    Posts
    704
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Canada

    @Hidden Content ga perlu tsa lock di canada, kecuali kamu transit US dan koper di keluarin disana

  6. #36
    Immigrant
    Join Date
    Jun 16, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    171
    Mentioned
    95 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Canada

    Hi, nanya donk. ada yang pernah Dog Sledding di Banff kah?

Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3