Blocked fallopian tubes - Page 4
Page 4 of 21 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 311
  1. #46
    Gold mrs_beben's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2011
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    @thepooh80
    iyahh makan obat pereda sakit 3 hari sblm hari hsg..tp yg dimasukin lewat dubur itu aku ga minum hehe..soalnya susah msukinnya hehe...btw skrg gimana sukses ga stlh dihidro?
    Beben itu nama panggilan suami..nama suami ruben hehee..iseng ajah bkin nama panggilan gt hihiii..

  2. #47
    Permanent Resident thepooh80's Avatar
    Join Date
    Aug 15, 2010
    Posts
    517
    Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    Mrs_beben, oalah..pdhl yg nolong ngilangin rasa sakit itu justru yg dimasukin lewat dubur. Belum sukses niyyhh.. ;-( masih tetep berjuang dan berdoa ;-) oh, temen gw namanya ben dekker tp panggilannya juga beben :-D

  3. #48
    Gold mrs_beben's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2011
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    @thepooh80
    wahh nama temennya lucuu amatt ben dekker hihiii..ocee d tetep smangatt jg yachhh ^_^

  4. #49
    Nitzkie's Avatar
    Join Date
    May 22, 2012
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    Hidden Content biaya konsul di Prof Endy cuma Rp. 200rb koq... ga terlalu mahal menurut aku ya... tapi biaya USGnya Rp. 300rban itu sih yang agak "berat" hehehehe tapi yaaa namanya juga usaha... harus semangat!!!!

    sekarang aku ud ga terapi lagi... kontrol sebulan sekali aja... moga-moga berhasil.... Hidden Content kamu gimana sekarang usahanya?

  5. #50
    Gold mrs_beben's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2011
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    @Nitzkie
    aku rencana mao ke RS YPK Menteng ke Prof Dr Yunizaf..sodara blg dy dulu pernah bantuin lahiran suamiku..blm smpet akupuntur jg niy..abis sincia d harus ksana mantepin hati..kamu smangattt jg yahh..

  6. #51
    Citizen
    Join Date
    Sep 27, 2012
    Posts
    1,079
    Mentioned
    51 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    Nitzkie,
    Hi hi... Iya,aku ke prof endy,minggu dpn baru mau hsg ni....
    Dia rujuk di ypk hsg nya...
    Km ud gak terapi,kontrol sebulan sekali utk apa ya?
    Utk program terus ya?
    Iya usg nya mahal amat ya mak... Sekali kesana 500an...
    Tp ya namanya usaha...

    Enaknya klo sm dia step by step ya? Km gitu gak?

  7. #52
    Newcomer
    Join Date
    Mar 1, 2013
    Location
    Tebet, Jakarta
    Posts
    70
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    hai all... salam kenal....

    ada yang punya pengalaman kedua tuba paten tapi keduanya hidrosalping ngga?
    hasil HSG saya katanya kedua tuba paten namun keduanya hidrosalping ringan.. hiksss...
    udah diatermi sih...
    sama dokter disaranin insem sih... dan memang rencananya mau insem...
    tapi masih bisa hamil alami ga ya?

  8. #53
    Nitzkie's Avatar
    Join Date
    May 22, 2012
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    Hi Wili,

    iya betul.. USG nya yang bikin mahal huhu tapi demi.. demii... kemaren2 sebelum di-Hydro, aku terapi diathermi 1-2 minggu abis itu dihydro dan menurut prof endy, sudah lancar salurannya. Itu kejadian January 2013. Setelah itu diprogram untuk hamil, tapi ga hamil-hamil juga ampe maret padahal sel telur dan sperma normal.

    Huhuhu ternyata meskipun menurut prof endy semua sudah normal tapi tetep belon hamil juga, Jadilah awal maret ini, beliau tetep rekomendasiin untuk laparaskopi untuk memastikan benar apakah salurannya beneran sudah lancar atao ambil program bayi tabung langsung T_T hiks.... jadi sekarang aku galau lagi deeehh....

  9. #54
    Immigrant
    Join Date
    Jan 20, 2013
    Posts
    232
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    @wili prof endy itu dokter d RS mana?knp dirujuk k ypk?emangnya d rs kamu itu ga bs HSG ato ada alesan lain?
    Aku udh HSG d YPK..biayanya 810rb..lbh mahal dibanding bunda n rs laen..enak d YPK ga sakit ko, dokter radiologinya dah experience jd ga ush takut, cewe lg, trus ntar sblm tindakan jg d ksh obat buskopan, beli lg 5000 jd total 815rb.. Good luck n jgn lupa berdoa dulu sebelumnya...aku smpe dipanggil k mushola ama susternya coz dzuhur n doa kelamaan hehe...

  10. #55
    Gold mrs_beben's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2011
    Posts
    65
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    @Nitzkie
    Haii Nitzz..mao tny kamu di hydro sakit gak?dibius yah?biayanya rapa yah sama Prof Endy?

  11. #56

    Join Date
    Jul 24, 2012
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by Junie Aurora Hidden Content
    asktheduat HSG apa ngga sekalian di tiup yah?
    Ak beberapa bulan yang lalu sempet HSG di Sam marie selain di masukin cairan juga di tiup. Agak bingung sama protokol si HSG. Nampak nya beda rumah sakit beda-beda yah?
    Maaf baru baca Hidden Content
    Di rs tmpat aku hsg, hsg beda sama ditiup.. tapu aku agak nggak yakin juga. Katanya kedua saluran non paten. Tapi hidro 2x berhasil terus. Sehingga obgyn bilang mungkin hasil hsg nya nggak valid (dokter yg menangani hsg sama hidro beda). Sampe skrg aku belum hamil.
    Kemarin nyoba pake pijat refleksi. Rekomendasi teman yang katanya berhasil setelah dipijat.
    Harap-harap cemas.

  12. #57
    Lurker
    Join Date
    Dec 24, 2012
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    Aku abis hsg, dan dinyatakan kedua tuba blocked. Dokter nyaranin lgsg laparoscopy. Ko dia g nyaranin utk ditiup y ? Krn bingung aku bakal coba second opinion. Gutlakk all..

  13. #58
    Permanent Resident thepooh80's Avatar
    Join Date
    Aug 15, 2010
    Posts
    517
    Mentioned
    39 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    Haaiiii semua...
    Setahu saya, HSG dan ditiup (hidrotubasi) itu beda. Kl HSG hanya melihat bentuk saluran tuba serta ada atau tidaknya sumbatan pada saluran tuba.
    Sedangkan hydro Itu masukan air yg gunanya membuka saluran tuba apabila ada penyumbatan.
    Jadi prosesnya, HSG dulu baru di ditiup apabila tuba non patten.
    Hth yaa... Hidden Content

  14. #59
    Citizen KembangJadoel's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2012
    Posts
    1,110
    Mentioned
    129 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Blocked fallopian tubes

    yup! benar sekali jeung thepooh80!



    *50 5050505050505050505050 50*

  15. #60

    Join Date
    Jul 24, 2012
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hi all, ada yg berhasil dengan diatermi nggak?
    Mau nyobain, tapi pasti harus makan jam kerja karena tiap hari. Jadi pikir2..

Page 4 of 21 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast