DSA di Depok - Page 2

Thread: DSA di Depok

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2
Results 16 to 25 of 25
  1. #16

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    haiiii mom.. aku biasa di Hermina Depok, pernah ke dr. Huda, dr. Sri Saparni, dr. Gunawan 'n dr. Rastra.. karna ke dokter cuma imunisasi dan sakit anakku hanya batpil, so far belom ada keluhan waktu ke empat dokter itu, cukup komunikatif dan gak gampang kasih AB.. untuk tiga dokter pertama mungkin karena sudah lumayan berumur jadi seperti ngobrol ke orang tua, kalau dr. Rastra masih lumayan muda, jadi seperti ngobrol ke temen sebaya hehee, dr. Rastra juga gak gampang kasih obat, orangnya seru diajak ngobrol malahan beliaunya yang banyak cerita .. ke dr. Huda kalau gak emergency, sebisa mungkin hindari datang hari sabtu cos antriannya bikin ngantuk hehee.. mungkin bisa jadi referensi mommies sekalian yaaa..

  2. #17
    Newcomer
    Join Date
    Dec 3, 2009
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    76
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    saya sama Dr. Rianita Syamsu, dokternya mau diajak diskusi dan berlama lamaan diruangannya :-)

  3. #18
    Newcomer
    Join Date
    Dec 29, 2010
    Posts
    45
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    mommies..ada yg pernah berobat sama dr. Farabi El Fouz di RS HGA depok?
    ya ampunnn.. dokternya ganteng bangettt.. #salahfokus
    udah gitu ramah dan pinter, ditanya apa aja dijelaskan detail.. gak banyak pake antibiotik juga. definitely bakal langganan deh.. hehehe

  4. #19
    Newcomer Javier's Avatar
    Join Date
    Dec 12, 2014
    Location
    Depok
    Posts
    28
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    DSA anaku di RS. Mitra keluarga Depok dengan Dr. Anita Kartika orgnya keibuan, klo di chat lewat WA pasti bales walaupun suka lama krn beliau lagi praktek. penyampaian nya detail dengan bahasa yang lembut

  5. #20
    Newcomer
    Join Date
    Nov 25, 2014
    Posts
    92
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    Aku dokter anaknya juga cuma cocok dengan dr. Rianita Syamsu, praktek di RSU Bunda Margonda, di Hermina sama di HGA.
    Orangnya teliti, pinter bisa tau anakku kena rheumatic fever hanya dengan liat ciri fisik pas baru masuk ruang praktenya. Padahal sehari sebelumnya habis dr DSA senior di Hermina, malah dibilang itu jatuh kali bu engga berani ngomong. Semakin yakin dengan kepinteran dr Rianita ini sejak itu. Tidak meresepkan antibiotik kalau dirasa belum perlu, dan orangnya gak nakutin. Maksudnya kan suka ada tuh DSA yang suka bilang wah bu ini harus diopname karena blablabla, atau wah bu ini harus segera kasi antibiotik karena sudah blablabla...dia selalu menyampaikan sesuatu dengan tenang dan kasih pendapatnya kenapa menyarankan sesuatu, trus menyerahkan ke kita.
    Mommies lain ada yang tau DSA kayak gini di Depok ga? Lagi cari-cari nih, buat jaga-jaga kalau beliau lagi cuti atau terlewat jam praktenya. Biar ada alternatif maksudnya Hidden Content

  6. #21
    Lurker
    Join Date
    Dec 11, 2013
    Posts
    7
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    mommies,
    ada yang tau DSA di sekitar sawangan ga?
    thank you

  7. #22

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    Biasanya selalu ke hermina, dokternya ganti2 antara dr. Titis, dr. Rastra dan dr. Gunawan. Jadi tergantung jadwal aja hehe.. Semua enak diajak diskusi dan gak gampang kasih AB

  8. #23
    Lurker
    Join Date
    Jan 3, 2015
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    mau sharing aja nih gw udh nyoba ke 2 DSA grha permata ibu yg pertama dr. virginia orgnya ramah dan ga sembarang kasih obat tp ttp yah dia ngeresepin obat batuk yg ad cap merah tulisan K, trus ke dr. rastra review yg gw baca kyana dia bagus" aja yah tp koo gw ngerasa 2x ke dia orgnya rada ketus gitu sih jutek dan ank gw nangis melulu klo diperiksa sm dia

  9. #24
    Lurker
    Join Date
    Jul 26, 2012
    Location
    Depok, Jawa Barat
    Posts
    19
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    waktu itu zi sakit batuk yang agak lama sekitar 2bulanan (mei-juni) dan udah pernah nyoba juga ke dokter di hermina dengan DSA :
    - AD Pasaribu : orangnya ceplas ceplos, menjelaskan detail juga tapi kurang sreg ceh sama dokternya
    - Gunawan : bisa di ajak konsultasi, gak ngasih gampang kasih AB (waktu itu dikasihnya obat puyer) dan jelasinnya ke kita juga enak
    - Tri Lestari : waktu itu zi dikasih AB, mungkin karna ngeliat history udah sakit 1 bulan lebih dan memang agak mendingan pas dikasih AB, dan karna cuaca juga kurang bagus jadi saat ini batuk lagi.. mau coba ke dr Rianita Syamsul karna llihat reviewnya bagus2 yah..semoga aja bisa di diagnosa dengan baik dan juga pro RUM.

  10. #25
    Newcomer supermiyaw's Avatar
    Join Date
    May 22, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    56
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSA di Depok

    Aku langganan hermina depok. Pertama kontrol pertama anakku ke dokter gunawan. Enak sik orgnya cuman sayang ngaret bgt..jdwl jam 12 siang eh dtg jam 3... Terkenal ngaret katanya.. Akhirnya saya pindah ke dsa yg praktek pagi biar ga kesorean si dedek. Akhirnya cari yg antrinya ga banyak2..ke dokter kristiyaningesti..ya allah..diomelin mulu...susternya juga kena omel mulu..susternya diomelin pas disuruh ambil kertas jdwl imunisasi, diomelin pas megang bayi, diomelin pas ga bantuin bedong..kalau aku? Wah aku diomelin pas dedeknya aku nenenin kan..katanya posisinya ga begitu dgn nada tinggi dan marah2. Sambil dgn kasar mendorong bayiku ke arah pd ku..kesian bgt..trus aku diomelin krn posisiku membungkuk..mau marah tapi aku tahan2, ngeri bayiku diapa2in kalo dy tambah emosi. Suamiku? Ya kena juga.. Suamiku dijelasin kalo hepatitis A kudu sebulan lebih dr skrg ga boleh sebulan kurang, lalu suamiku kan basa basi dgn nada sopan.." oh gt ya bu.. Hrs lebih dr sebulan ya.."... Dan eh tuh dokter marah lagi, katanya, ya iya ga boleh.. Gimana sih bapak..."
    Dengan nada datar suamiku blg, "ya kan kita nanya bu..karena kita ga tau.."
    Pas dy blg ga bakal demam habis imunisasi, saya jg blg , "ohh gt ya"... Dy jwb dengan kasar jg mirip kayak jwb suami saya.
    Ampun deh, kapok aku..gmn dy ditaro d tmpt macem puskesmas yakkk..masih banyak omelan dy yg lainnya yg ga bs aku jabarin disini krn dr awal dtg sampe pulang semua waktu dy terus mengomel dengan ketus dan nada tinggi. Yg plg aku sedih sih pas anakku di suntik imunisasinya..kesian bgt dpt dokter segalak itu ..hiks ..

    Oh ya, ankku kan alergi tuh kulitnya, aku kena omel jg krn ga pakein anakku sabun..dy nanya siapa yg suruh ga pake sabun..saya blg, mertua saya...wihhh..marah parah lah dia..

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2