Parenting books - Page 2

Thread: Parenting books

Page 2 of 5 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 16 to 30 of 67
  1. #16
    Citizen wikit's Avatar
    Join Date
    Jan 17, 2010
    Location
    Bright Side of the Moon
    Posts
    1,168
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    @lenziany : sorry baru mampir lagi ke thread ini. Ke-4 buku itu dibeli suamiku langsung dari amazon.com

    Masuk ajah ke sitenya dan search pake judul-judul buku itu ya.

    Good luck!

    Kemaren baru kelar baca buku Dengan Pujian, Bukan Kemarahan [Rahasia Pendidikan dari Negeri Sakura] karya Nesia Andriana Arif.

    Bukunya sangat menarik dan dikemas dalam bahasa yang sangat mudah dicerna.

    Banyak hal baru yang membuka wawasan'ku mengenai anak-anak...


    Kalau sekarang lagi baca Gentle Birth - Melahirkan Nyaman Tanpa Rasa Sakit karyanya Bidan Yessie Aprilia & Bidan Brenda Ritchmond.

    Belum selesai dibaca tapi buku ini bener2 bagus banget dibaca o/ wanita yang sedang mempersiapkan kehamilan maupun wanita yang sedang hamil...
    maman de Danny-boy | Úpouse de Wewe | accro aux couches lavables
    history of us >> http://histoiredenous-wikit.blogspot.com/

  2. #17
    Immigrant
    Join Date
    Sep 27, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    124
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    sekarang aku lagi baca buku "Anakku Luar Biasa Jenius!" karangan Suminaring Prasojo, lagi ada bazaar 50-70% tiba2 nemu nih buku lumayan buat nambah2 wawasan about parenting. good recomended

  3. #18
    Permanent Resident sarsky's Avatar
    Join Date
    Feb 11, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    860
    Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    Parenting books yang aku punya: What To Expect First Year dan What To Expect Second Year. Itu bacanya juga gak menyeluruh dari awal sampai akhir. Biasanya pas lagi pengen tau topik apa, baru aku cari.

  4. #19
    Lurker
    Join Date
    Jun 13, 2013
    Posts
    22
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    buku parenting yg aku punya.. the nanny 911 dan what to expect first year..
    hibah dari ipar.. he3..

  5. #20
    Silver alfa.kurnia's Avatar
    Join Date
    Sep 18, 2011
    Location
    Sg. Liang, Brunei Darussalam
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    buku parenting terbaru yang dipunya dan baru dibaca separuh lalu nongkrong dengan manis di rak buku aja:
    - Berbicara Agar Anak Mau Mendengar dan Mendengar Agar Anak Mau Berbicara
    - Saatnya Melatih Anakku Berpikir by Toge Aprilianto

    Dua-duanya bagus sih. Terutama buku yg pertama. Simple dan praktis contoh-contohnya. Tapi karena tebel banget lama-lama males baca hehehe...

  6. #21
    Silver
    Join Date
    Aug 31, 2010
    Location
    Makassar, Indonesia
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    sekarang lg baca buku Hypnoparenting, buat belajar untuk memberi sugesti positif ke anak..

  7. #22
    Immigrant ashreew's Avatar
    Join Date
    May 4, 2010
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    216
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    Bringing up Bebe, tentang French parenting. Bagus deh, highly recommended Hidden Content

  8. #23
    Newcomer
    Join Date
    Jan 10, 2010
    Location
    somewhere over d' rainbow
    Posts
    75
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    Aku suka bukunya ayah edi..baru punya satu sih yang judulnya "ayah edi menjawab". Dibuku itu ada ttg perilaku anak yg tantrum,trus dijelasin gimana ngadepinnya. Jadi slama ini klo anak ngamuk tantrum,gw sama suami cenderung ngikutin maunya anak, ternyata itu salah. Harusnya dibiarin aja, jangan diturutin. Tar klo udah tenang baru dijelasin. Pas kebeneran anak gw ngamuk ngamuk minta sesuatu, gw sama suami coba praktekin tuh teorinya ayah edi... awalnya ga tega liat dia ngamuk2, tapi kita berdua tetep diem cuma ngomong "sok atuh nangis dulu, nanti kasi tau bunda/ayah ya kalo udah selesai nangisnya" ternyata berhasil hehehe...rasanya gimanaaaaa gitu. Abis itu anak gw jadi jarang ngrengek2 pake ngamuk...tau soalnya emak bapaknya udah ga mempan digituin hehehe...

    Maap curcol Hidden Content

  9. #24
    Permanent Resident sarsky's Avatar
    Join Date
    Feb 11, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    860
    Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    Kalau lagi pengen baca buku tentang motherhood experience yg lucu dan cynical, coba baca Confessions of Scary Mommy deh. Aku bacanya sih di kindle, gak tau di bookstore ada atau ngga.

  10. #25
    Immigrant
    Join Date
    Feb 22, 2013
    Posts
    121
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Bunchan,,sama say,aku jg suka bgt sama bukunya ayah edy,,parenting book bgt ya,jd bisa bljar bnyk hal cara hadepin anak..skrg bru pnya yg judulnya ayah edy menjawab sih,tp pengennya pnya semua buku ayah edy,tpi susah juga ya nyarinya di gramedia suka ga ada,hhehe

  11. #26
    Citizen Deelicious's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2010
    Location
    River city
    Posts
    2,125
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Buku terbaru Ayah Edy judulnya Ayah Edy Punya Cerita. Cetakan pertama September 2013. Seminggu yang lalu aku ke gramedia masih banyak, pantesan, ternyata buku baru Hidden Content . Monggo ibu2 hunting Hidden Content . Aku malah belum dapat yang Ayah Edy Menjawab Hidden Content .

  12. #27
    Silver
    Join Date
    Oct 21, 2013
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    Halo Moms, salam kenal..
    Makasih sudah share buku2 favoritenya. Sepertinya buku Dengan Pujian, Bukan Kemarahan [Rahasia Pendidikan dari Negeri Sakura] karya Nesia Andriana Arif & karangan Ayah Edy cukup menarik untuk dibeli & dibaca..

  13. #28
    Silver
    Join Date
    Feb 21, 2011
    Location
    depok
    Posts
    24
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    salam kenal moms...aku suka dengan konsep buku "sekolahnya manusia" karangan munif chatib. setiap anak itu hebat!!

  14. #29
    Permanent Resident lenziany's Avatar
    Join Date
    Apr 22, 2009
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    613
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by rhizma Hidden Content
    sekarang lg baca buku Hypnoparenting, buat belajar untuk memberi sugesti positif ke anak..
    Yg karangan siapa tuh mam?., kebetulan temen prnh baca trus dipraktekin bisa berhasil..
    Aku trus jd pengen beli deh tp ga tau yg bagus karangan siapa..

  15. #30
    Silver
    Join Date
    Nov 4, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Parenting books

    Saya sedang baca buku Bringing Up Bebe, dan highly recommend it. Bukunya menjelaskan perbedaan kultur antara parenting di Amerika dan di Perancis. Penulisnya memperhatikan bahwa bayi Perancis bisa tidur semalaman sejak umur 3 bulan. Oh yah, ini buku masuk ke New York Times Bestseller

Page 2 of 5 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast