Indonesian Online Grocery Shopping? - Page 3
Page 3 of 11 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 31 to 45 of 156
  1. #31
    Citizen zharie's Avatar
    Join Date
    Dec 28, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,075
    Mentioned
    146 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    mau review rumahsegar yah.

    kemarin aku cobain belanja di rumahsegar dan kebetulan ada tambahan disc 20% untuk pembelian pertama. terus pas mesen, aku cantumin tambahan instruksi, misalnya minta cumi dibersihkan kulitnya, dll dan minta diantarnya sih milih yg pengantaran agak siang terus aku bayar via klikbca. abis itu +/- 1 jam, aku terima sms konfirmasi tapi dibilangnya diantar pagi. aku pikir yah udahlah, mungkin dia sekalian jalan ke area rumahku (cengkareng).

    eh tadi pagi +/- jam 9, pesenanku udah dateng. dan barangnya memuaskan kok, seger2. ah senengnyaaaa, jadi gak usah sering2 ribet ke pasar. pokoknya Hidden Content buat rumahsegar.

    oya tapi aku mesennya seafood doang sih. karena kalo ayam, aku ada langganan di pasar yg juga bisa nganter ke rumah kalo daging, seringnya beli di superindo karena bisa diambil sesuai yg diperluin (karena paling makenya dikit doang).

  2. #32
    Citizen naminanad's Avatar
    Join Date
    May 17, 2012
    Location
    Stockholm, SE
    Posts
    1,029
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    betewe lebih mahal ga si kalo beli di web gitu? udah ga update harga barang di Jakarta ni. cuma inget daging giling pas di Stockholm 90rb/kg, ni di web rumahxxxxx.com itu 35rb 250gr. wew... jadi gw ngerasa kok lebih mahanya jauhl, apa karena gw yang ga tau harga?

  3. #33
    Gold
    Join Date
    Sep 7, 2011
    Posts
    29
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    naminanad
    pastinya sih lebih mahal. karena si yg punya web kan belinya di pasar/agen, trus di-mark-up buat profit margin-nya, dah gitu harus cover biaya transpor, pegawai, dll.

    tapi kalo soal jauh-enggak bedanya, tergantung pembandingnya jg. sama pasar tradisional ya jauh sih...bisa beda 10-20ribuan. kalo sama supermarket, tetep lebih mahal dari web mulai dari sekian ratus sampai 10ribuan. ini saya bandingin di bogor ya...antara pasar tradisional, Yogya Dept.Store, & supermetroemall.com.

    kalo rumahsegar harga2nya emang lbh mahal dari supermetroemall, tapi mungkin krn pasaran harga jakarta lbh tinggi drpd di bogor (& website-nya lebih profesional drpd supermetro, menandakan barang2nya mungkin lbh bersih2 gitu).

  4. #34
    Citizen naminanad's Avatar
    Join Date
    May 17, 2012
    Location
    Stockholm, SE
    Posts
    1,029
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    gitu ya avee, tapi soal daging, ternyata baru tau dari berita, harga daging di Indo paling mahal sedunia, kota termahal di Eropa pun kalah. weks.
    Jakarta emang pasti lebih mahal si, makanya kalo udah ke Bandung, kadang sekalian belanja di pasar Sederhana, hihihi (niat)

  5. #35
    NewcomerCitizen sendy's Avatar
    Join Date
    Jun 20, 2009
    Location
    Jakarta, Medan, dan hatimuuu...
    Posts
    1,449
    Mentioned
    146 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    nah ini dia yg patut diandalkan wanita karier yang sampe rumah udah malem banget dan ga kuat harus belanja bulanan/mingguan lagi..

    kayaknya seru ya belanja di rumah segar..

    klo emang sempat sih enak2 aja belanja langsung, scara hobi juga liat2in harga, ada kepuasan tersendiri..
    tapi kalo udah kerja gini duh, mending beli online deh..

    klo aku udah nyoba yg sukamart..
    tapi dia ga ada bahan segar sih, lumayan juga sukamart ini, nyampenya cepet..
    lagi ada diskon pula..
    kuponnya FD50OFF..

    ini artikelnya:Hidden Content
    www.anggiatsendy.wordpress.com
    YOUNG LIVING INDONESIA ID #4113789, wa 081281760022 feel free to ask yaa *smooch*

  6. #36
    Silver
    Join Date
    Feb 26, 2013
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    menurutku groceries online shopping ini harusnya bisa jadi peluang bisnis besar di Indonesia. banyak orang yang g mau beli sayur atau daging2 an online karena biasanya harganya mahal atau biasanya kualitas yang didapat tidak sebagus kalau milih sendiri.
    tapi biasanya orang indonesia lebih suka beli, ambil barang bayar. itulah kebiasaan dan kesenangan sendiri bagi kebanyakan orang indonesia. jadi lain lagi kalau kita sudah melihat ke negara2 yang sibuk seperti jepang dll. mereka lebih suka segala sesuatu yang praktis

  7. #37

    Join Date
    Jan 25, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    Betul! aku setuju Snowjoker,, masih kurang banget groceries online shopping yg berkualitas di Indonesia (Jakarta khususnya). Hidup praktis itu sangat menghemat waktu, energi, syukur-syukur bisa hemat uang pula heheh..

  8. #38
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerCitizen Eri's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2011
    Posts
    1,092
    Mentioned
    2143 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    ternyata carrefour online shop nya nanggung amat yak. gak bisa di antar ke luar jakarta. cuma bisa di ambil sendiri ke toko mirip delivery thru gitu. disini carrefournya ga lengkap. barang yang aku pengen ga dijual disini :sigh:

    tambahan: ternyata max cuma 5km dari carrefour lebak bulus..
    Last edited by Eri; May 2, 2013 at 02:29 PM.
    WA LAMA ERROR, NO WA BARU 082241891507

  9. #39
    Permanent Resident ~Emerald~'s Avatar
    Join Date
    May 19, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    654
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    Temans, ada yg udah nyoba belanja di sukamart? Karna kbtulan sukamart nasabahku jd kmrn pas mreka launching smpet heboh di kantor, dan mrk smpet ngasih kupon2 diskon gituu.. Aku personally udh nyobain 3x belanja dsitu, enak kok dianter langsung ke rumah trs klo kita bbrp kali belanja mrk suka ngirim kupon diskon ke email, lumayan lah 25% buat beli tisu2 toilet kalo ngga gula pasir hehehe.. Packagingnya juga aman dan rapih karna dikardusin semua dan kardusnya khusus sukamart.. Cocok buat yg males bawa belanjaan berat2 kerumah hehehe

  10. #40
    Immigrant violet's Avatar
    Join Date
    Sep 30, 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    160
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    pengen coba belanja di sukamart, kalo makin banyak variasinya enak juga ya bisa belanja bulanan disitu, ngurangin macet...

  11. #41
    Resident
    Join Date
    Jul 16, 2012
    Posts
    370
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    say...memang Sukamart ini apa sudah ada di Jabodetabek kah?? kok baru denger ya....kalo dapat voucher gitu apa harus isi aplikasi ke anggotaan dulu atau bagaimana ya krn diskoun 25% kan lumayan banget untuk produk Rumah tangga yg akan di pake tiap hari..

  12. #42
    Silver
    Join Date
    Sep 24, 2012
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    Baru mampir dari websitenya sukamart. Kalau liat webnya sih asyik ya, banyak barang yang di discount. Tapi ngga tahu ni harganya kalau dicompare Carrefour atau Giant gimana...

  13. #43
    Permanent Resident BujuBuneng's Avatar
    Join Date
    Apr 15, 2013
    Posts
    641
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    Betul kata snowjoker, mestinya bisa jadi peluang bisnis menggiurkan, terutama buat orang-orang di kota besar yang jarang punya waktu buat belanja groceries. Termasuk juga buat anak kost pemalas kayak gw yang bela-belain nahan laper daripada ngangkat pantat buat pergi ke minimarket yang jaraknya nggak seberapa.

    Kan seru juga kalo Indomaret atau Sevel bikin delivery service gitu Hidden Content

  14. #44
    Resident himhim's Avatar
    Join Date
    Sep 22, 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    263
    Mentioned
    72 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Aku pernah belanja di sukamart dapet voucher diskon 50% untuk pembelian 200 ribu karna kantor aku satu group sama sukamart, lumayan banget belanja banyak ga sampe 100 ribu, barang dibungkus pake kardus, tiap barang diplastikin satu-satu, enak lah rapih liatnya dapet diskon pula Hidden Content untuk harga emang lebih mahal sih makanya mendingan beli pas dapet kupon diskon *ogahrugi*

  15. #45
    NewcomerPermanent Resident daisuki99's Avatar
    Join Date
    Jan 15, 2013
    Location
    In The Sky
    Posts
    978
    Mentioned
    197 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Indonesian Online Grocery Shopping?

    ah, kemaren gue juga baru iseng belanja di Sukamart.com, sama kaya himhim, gara-gara dapet kupon kiriman ke rumah, dari Sukamartnya gitu, sekalian promosi .. 30% loh hohohoho lumayan + free delivery juga, kebeli Olay + shampoo Dove aja kan ... eh dateng-dateng, bungkusannya pake kardus segede kardus indomi aja gitu loh, dan diplastikin 1 - 1 + dikasi plastik isi udara beberapa biji ... niat yaaah Hidden Content Soal harga sih ... masih lebih murah alfamart online ... hehehe, iseng cari diskonan deh buat order

Page 3 of 11 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast