Picky Eating, Pilih - Pilih Makanan - Page 19
Page 19 of 19 FirstFirst ... 9 17 18 19
Results 271 to 273 of 273
  1. #271
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident
    Join Date
    May 4, 2014
    Location
    SG
    Posts
    808
    Mentioned
    607 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Picky Eating, Pilih - Pilih Makanan

    I am picky eater when it comes to chicken!!
    suka sih ayam tapi harus dada. entah kenapa jijik kalo makan paha yang banyak lendir ato terlalu lembut.
    sapi juga maunya tenderloin.

  2. #272
    Lurker RheinRae's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2017
    Location
    Indonesia
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Picky Eating, Pilih - Pilih Makanan

    Wah, aku nih picky eating! Sejak kecil benci bgt ama sayur (gaakan bisa hidup jadi vegetarian deh, hidup sehat aja mati-matian). Suka banget makanan jahat (yang berlemak lah, banyak micinnya lah, junk food, etc.), banyak ikan yang aku gasuka, buah juga hampir gamau makan, lama-lama kayaknya bakal sakit kronis dini deh 😌. Tapi sekarang udah mulai mau makan sayur sekitar 1 atau 2 jenis, buah juga mulai (agak) rajin, ngurangin daging, tapi micin segala macemnya masih belum berkurang sih. Mau sih bisa makan sayur kayak orang lain, tapi selalu muntah.

  3. #273
    Immigrant
    Join Date
    Mar 31, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    213
    Mentioned
    72 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Picky Eating, Pilih - Pilih Makanan

    cara buat supaya ga picky bgmn sih ? aku setiap makan paling gasuka bumbu2 yang bikin mulut bau, seperti daun bawang, bawang putih. tp kalo makanan yang bau2 aku ga masalah, spt pete, durian, itu aku demen. apa disini ada juga yang gasuka daun bawang dan bawang putih?

Page 19 of 19 FirstFirst ... 9 17 18 19